Prediksi Empoli vs AC Milan 2 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi Empoli vs AC Milan 2 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi Empoli vs AC Milan 2 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi Empoli vs AC Milan 2 Oktober 2022 Serie A Italia
Prediksi Empoli vs AC Milan 2 Oktober 2022 Serie A Italia

Empoli vs AC Milan – Prediksi Empoli vs AC Milan pekan ke-8 Serie A Italia. Pertandingan kickoff Minggu, 2 Oktober 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Carlo Castellani. Kedua tim akan kembali saling berhadapan dengan riwayat head to head sejauh ini memainkan 20 bentrokan.

Tuan rumah Empoli memenangkan 3 pertandingan langsung. Sementara AC Milan memenangkan 11 pertandingan. Tersisa 6 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per laga.

Musim ini Empoli rata-rata mencetak 2 gol yang berulang untuk 6 kali laga kandang. Selama prosesnya mereka mampu tampilkan 71% penguasaan bola. Sedangkan  AC Milan mencetak 2 gol per laga musim 2022 atas 8 kali bentrokan tandang di semua kompetisi dengan 55% dominasi lapangan.

Prediksi Empoli vs AC Milan, Rossoneri Juara Bertahan Serie A Italia Targetkan Poin

Prediksi Empoli vs AC Milan Minggu, 2 Oktober 2022 Serie A Italia. Juara bertahan AC Milan melanjutkan kampanye setelah jeda internasional dengan pertandingan tandang. Tim tamu menderita kekalahan pertama 2-1 dari Napoli. Pemain pengganti Giovanni Simeone mencetak gol kemenangan setelah Olivier Giroud menyamakan kedudukan untuk Milan.

Rossoneri mengalami kekalahan melawan Napoli yang sedang dalam performa terbaiknya. Tetapi mereka menyadari perjalanan ke London dalam pertandingan Liga Champions melawan Chelsea. Membuka kemungkinan mereka memilih untuk mengistirahatkan beberapa pemain yang kembali dari tugas nasional.

Baca Juga: Prediksi Man City vs Man United 2 Oktober 2022 Liga Inggris

AC Milan mengalami kemunduran yang jarang terjadi tepat sebelum pemain internasional turun tangan. Stefano Pioli sejak itu memiliki waktu dua minggu untuk memikirkan kekalahan liga pertama timnya. Sekarang kembali ke pinggir lapangan dengan tujuan memulai perjalanan serupa.

Beberapa hari sebelum terbantai oleh Napoli, Milan telah mengklaim kemenangan Liga Champions pertama atas juara Kroasia Dinamo Zagreb. Berkat Olivier Giroud yang menjadi pencetak gol bagi AC Milan. Mereka akan mengunjungi Stamford Bridge karena pencarian mahkota kontinental sebelum mengurus bisnis di Tuscany.

Baca Juga: Prediksi Mallorca vs Barcelona 2 Oktober 2022 La Liga

Empoli mencatat kemenangan pertama dengan gol babak kedua Filippo Bandinelli membantu 1-0 atas Bologna. Kemenangan itu membantu mereka naik ke posisi 14 tabel liga Serie A Italia. Azzurri telah mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan musim ini. Tuan rumah mungkin kesulitan untuk menghasilkan penampilan yang produktif.

Mereka telah memainkan empat hasil imbang dan kemungkinan akan bermain untuk hal serupa. Sejak berganti manajer hanya ada sedikit tanda kebangkitan, termasuk tersingkir lebih awal dari Coppa Italia. Zanetti menjalani delapan pertandingan kompetitif untuk merasakan kesuksesan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Empoli vs AC Milan

Empoli Line Up: Vicario; Stojanovic, Walukiewicz, Luperto, Parisi; Haas, Marin, Bandinelli; Bajrami; Lammers, Destro.

AC Milan Line Up: Tatarusanu; Calabria, Kalulu, Tomori, Ballo-Toure; Bennacer, Tonali; Messias, De Ketelaere, Leao; Giroud.

Head to Head Empoli vs AC Milan

  • 12 Maret 2022 AC Milan 1-0 Empoli
  • 22 Desember 2021 Empoli 2-4 AC Milan
  • 22 Februari 2019 AC Milan 3-0 Empoli
  • 27 September 2018 Empoli 1-1 AC Milan
  • 23 April 2017 AC Milan 1-2 Empoli

5 Pertandingan Terakhir Empoli

  • 17 September 2022 Bologna 0-1 Empoli
  • 13 September 2022 Empoli 1-2 Roma
  • 5 September 2022 Salernitana 2-2 Empoli
  • 31 Agustus 2022 Empoli 1-1 Verona
  • 29 Agustus 2022 Lecce 1-1 Empoli

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

  • 19 September 2022 AC Milan 1-2 Napoli
  • 14 September 2022 AC Milan 3-1 Dinamo Zagreb
  • 11 September 2022 Sampdoria 1-2 AC Milan
  • 7 September 2022 Salzburg 1-1 AC Milan
  • 3 September 2022 AC Milan 3-2 Inter

Berita Bola Empoli vs AC Milan

Update Berita Tim Empoli vs AC Milan

Empoli, memiliki kekhawatiran atas bek tengah Ardian Ismajli. Hanya saja Tommaso Baldanzi dan Mattia Destro bisa kembali tepat waktu dari cedera. Bintang muda Italia Fabiano Parisi memulai sebagai bek kiri untuk tuan rumah. Parisi telah menyelesaikan dribel terbanyak dari pemain mana pun musim ini.

AC Milan, memiliki penghuni baru ruang perawatan saat Theo Hernandez kembali ke Italia karena cedera. Mike Maignan juga mengalami cedera betis saat melawan Austria. Penjaga gawang pilihan pertama Rossoneri bisa absen selama beberapa minggu. Sebagai pilihan alternatifnya maka Ciprian Tatarusanu mewakili.

Striker veteran Olivier Giroud mungkin akan memulai lagi, pemain berusia 35 tahun itu telah mencetak gol dari tiga penampilan terakhir Serie A. Sementara Giroud harus menikmati dukungan dari Rafael Leao yang kembali dari skorsing saat melawan Sampdoria. Sesama penyerang Divock Origi dan Zlatan Ibrahimovic absen lagi. Memaksa Ante Rebic harus kembali bermain.

Prediksi Skor Empoli vs AC Milan Serie A Italia

Kelanjutan Serie A Italia kembali beraksi menampilkan juara bertahan setelah kekalahan pertama musim ini. AC Milan bertujuan kembali ke jalur kemenangan ketika mengunjungi Empoli pada hari Minggu. Menyusul kekalahan mereka dari Napoli sebelum jeda internasional. Membuat sang juara bertahan duduk pada urutan kelima klasemen. Sementara tuan rumah mereka akhirnya berhasil meraih kemenangan terakhir kali.

Setelah mempertahankan rekor pertahanan yang relatif baik karena serangkaian hasil imbang dengan skor rendah. Empoli tidak mudah terkalahkan musim ini, untuk semua perjuangan Azzurri yang berkelanjutan. Karena itu, Milan bisa menang dengan satu gol dari Castellani meski tidak mudah.

Prediksi Skor Empoli vs AC Milan: 0-1.***