Prediksi PSG vs Nice 2 Oktober 2022 Ligue 1 Prancis

Prediksi PSG vs Nice 2 Oktober 2022 Ligue 1 Prancis

Prediksi PSG vs Nice 2 Oktober 2022 Ligue 1 Prancis

Prediksi PSG vs Nice 2 Oktober 2022 Ligue 1 Prancis
Prediksi PSG vs Nice 2 Oktober 2022 Ligue 1 Prancis

PSG vs Nice – Prediksi PSG vs Nice pekan ke-9 Ligue 1 Prancis. Pertandingan kickoff Minggu, 2 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Parc de Prince. Kedua tim kembali saling adu kemampuan setelah mencatatkan riwayat bentrokan sebanyak 41 pertandingan head to head.

Tuan rumah, PSG memenangkan 19 pertandingan langsung. Sedangkan Nice memenangkan 11 pertandingan. Tersisa 11 laga yang berakhir sebagai permainan imbang. Rata-rata dalam bentrokan langsung kedua tim mencetak 2 gol per laga.

Musim ini, PSG mampu menghasilkan setidaknya 3 gol atas 3 laga kandang dengan 50% penguasaan bola. Sementara Nice harus bersusah payah ciptakan setidaknya satu gol dari 5 laga tandang dengan 25% dominasi lapangan.

Prediksi PSG vs Nice, Les Parisiens Tak Berniat Kendorkan Serangan

Selengkapnya prediksi PSG vs Nice Minggu, 2 Oktober 2022 Ligue 1 Prancis. Nice berada pada peringkat 13 klasemen dan belum dalam performa terbaiknya sejauh musim ini. Tim tandang menderita kekalahan tipis 1-0 atas Angers. Mereka harus bekerja keras untuk bangkit kembali dalam setiap kampanye.

PSG sebagai tuan rumah berada pada puncak klasemen liga, sukses tampil impresif tahun ini. Raksasa Paris mengungguli Lyon dengan kemenangan 1-0 yang penting dalam pertandingan sebelumnya.  PSG membungkam penonton Lyon, ketika dua dari tiga penyerang mereka bergabung. Melihat Lionel Messi mencetak gol membuka pintu 5 menit awal.

Baca Juga: Prediksi Mallorca vs Barcelona 2 Oktober 2022 La Liga

Pemain Argentina itu tidak perlu melakukan sentuhan sebelum mencetak gol ke sudut bawah gawang. Sebaliknya Alexandre Lacazette menyia-nyiakan peluang bagus untuk menyamakan kedudukan bagi timnya dengan menyundul melebar dari gawang yang tak jauh.

PSG dapat tergeser bila Marseille kembali ke jalur kemenangan melawan Angers. Tetapi pendukung Parisiens berharap melihat tim mereka dengan cepat kembali ke puncak. Les Parisiens telah mengumpulkan 25 pertandingan tak terkalahkan beruntun dalam kandang. Sedangkan manajer tuan rumah merupakan mantan klub Nice yang berantakan.

Baca Juga: Prediksi Man City vs Man United 2 Oktober 2022 Liga Inggris

Sisi Favre melakukan perjalanan ke rumah sang juara bertujuan membuat pernyataan setelah kepergian musim panas yang sengit dari Galtier. Kesebelasan ini tidak boleh dikesampingkan mengingat bahwa kedua kemenangan liga telah datang di jalan. Selain itu, PSG tidak pernah menang dalam tiga pertemuan terakhir kontra Nice di semua kompetisi.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up PSG vs Nice

PSG Line Up: Donnarumma; Mukiele, Marquinhos, Ramos; Hakimi, Pereira, Vitinha, Mendes; Messi, Mbappe, Neymar.

Nice Line Up: Bulka; Lotomba, Viti, Dante, Bard; Boudaoui, Thuram, Lemina, Diop; Delort, Laborde.

Head to Head PSG vs Nice

  • 5 Maret 2022 Nice 1-0 PSG
  • 31 Januari 2022 PSG 0-0 Nice pen 5-6
  • 1 Desember 2021 PSG 0-0 Nice
  • 13 Februari 2021 PSG 2-1 Nice
  • 20 September 2020 Nice 0-3 PSG

5 Pertandingan Terakhir PSG

  • 19 September 2022 Lyon 0-1 PSG
  • 15 September 2022 Maccabi Haifa 1-3 PSG
  • 10 September 2022 PSG 1-0 Brest
  • 7 September 2022 PSG 2-1 Juventus
  • 4 September 2022 Nantes 0-3 PSG

5 Pertandingan Terakhir Nice

  • 18 September 2022 Nice 0-1 Angers
  • 16 September 2022 Partizan Belgrade 1-1 Nice
  • 11 September 2022 AC Ajaccio 0-1 Nice
  • 9 September 2022 Nice 1-1 FC Koln
  • 5 September 2022 Nice 0-1 Monaco

Berita Bola PSG vs Nice

Update Berita Tim PSG vs Nice

PSG, Presnel Kimpembe dan Marco Verratti keduanya menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning. Tetapi keduanya masing-masing sudah absen karena masalah hamstring dan betis. Verratti terpaksa mundur dari skuat Italia karena cedera saat menang atas Lyon. Sang gelandang bergabung dengan Renato Sanches dalam ruang perawatan tuan rumah.

Absennya Verratti, Galtier dapat memanggil Vitinha untuk bermitra dengan Fabian Ruiz. Pereira telah menggantikan Kimpembe sebagai tiga bek sejak cederanya pemain Prancis itu. Tetapi Galtier selalu memasukkan Nordi Mukiele yang menggantikan Verratti dalam kemenangan atas Lyon. Sementara itu, Kylian Mbappe berlatih secara individu awal pekan. Tetapi dia tidak sedang mengalami cedera dan seharusnya baik-baik saja.

Nice, memiliki Todibo yang membuat rekor tidak diinginkan dengan kartu merah cepat melawan Angers. Mattia Viti harus masuk ke lini belakang bersama Dante yang berusia 38 tahun. Satu-satunya masalah cedera tim tamu adalah Aaron Ramsey dalam pemulihan hamstring.

Prediksi Skor PSG vs Nice Ligue 1 Prancis

Paris Saint-Germain berusaha mempertahankan atau memperpanjang keunggulan sebagai pemuncak klasemen Ligue 1 ketika tim Nice berkunjung. PSG telah mengumpulkan skuad yang sangat baik musim ini untuk memenangkan gelar liga. Lionel Messi dan Neymar berada dalam performa impresif menjelang Piala Dunia.

Nice telah mampu menjaga pertahanan ketat sepanjang musim, tetapi kurangnya kecerdikan menyerang harus menjadi kejatuhan mereka. Pengunjung harus fokus agar bisa mengemas pukulan menghadapi PSG. Tuan rumah sendiri merupakan tim yang lebih baik di atas kertas dan memiliki keunggulan tersendiri dalam pertandingan nanti.

Prediksi Skor PSG vs Nice: 3-0.***