27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Espanola vs Union La Calera 30 Mei 2022 Liga Primera Chile

4 min read
Prediksi Espanola vs Union La Calera 30 Mei 2022 Liga Primera Chile

Prediksi Espanola vs Union La Calera 30 Mei 2022 Liga Primera Chile

Prediksi Espanola vs Union La Calera 30 Mei 2022 Liga Primera Chile
Prediksi Espanola vs Union La Calera 30 Mei 2022 Liga Primera Chile

Espanola vs Union La Calera – Prediksi Espanola vs Union La Calera pekan ke-15 Liga Primera Chile. Pertandingan kickoff pada Senin, 30 Mei 2022 pukul 07.00 WIB di Estadio Santa Laura. Dapatkan informasi lengkap mulai dari prediksi skor hingga head to head.

Kedua tim bukan pertama kali bertemu, total ada 21 bentrokan head to head yang mereka lakoni. Union Espanol mencatatkan kemenangan sebanyak 7 kali. Sedangkan Union La Calera lebih unggul dengan 10 kemenangan. Tersisa 4 laga lain yang berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Tuan rumah Union Espanola menjalani 6 laga kandang menghasilkan 1 gol dengan penguasaan bola 37%. Sementara itu tim pengunjung menampilkan performa lebih baik sekalipun jauh dari rumah. Union La Calera mampu menghasilkan kurang dari 2 gol sepanjang aksi tandang. Mereka juga mempunyai permasalahan dalam hal dominasi lapangan.

Prediksi Espanola vs Union La Calera, Cementeros Putuskan All Out di St.Laura

Selengkapnya prediksi Espanola vs Union La Calera Senin, 30 Mei 2022 Liga Primera Chile. Sempat berhadapan dengan Coquimbo Unido mengantarkan tuan rumah mampu hasilkan kemenangan 2-4. Otomatis Union Espanola menyalip Colo Colo dalam kepemimpinan liga Chili.

Union Espanola sempat tertinggal dengan skor yang sama di posisi ketiga ketika melakukan tugas Jumat lalu di awal pertandingan. Kini mereka bersiap menjamu Union La Calera dengan percaya diri. Permasalahan yang harus pelatih garis bawahi adalah mudah bocornya lini belakang Espanola. Mereka tidak boleh melupakan ambisi dari Cementeros yang sudah sesumbar akan membawa pulang poin penuh.

Baca Juga: Prediksi Santos Vs Palmeiras 30 Mei 2022 Liga Serie-A Brazil

Pada sisi lain Union La Calera memang sukses mengalahkan 3-2 Universidad Catolica. Bentrokan terjadi di kandang mereka sendiri untuk laga terakhir Grup C Copa Sudamericana. Membawa mereka keluar sebagai pemimpin grup menyusul Santos FC. Keduanya sama-sama seimbang dengan jumlag gol sekaligus torehan 11 poin.

La Calera menang berkat gol dari Matias Cavalleri menit ke-6, Sebastian Saez menit ke-28 menit, dan Mathias Vidangossy menit ke-72 menutup keunggulan mereka. Walaupun harus rela melihat Universidad mendapatkan penalti pada menit-88. Rodrigo Rivas adalah eksekutor yang mencoba mempertipis jeda gol. Sebelumnya Universidad Catolica memperoleh gol awal lewat Daniel Clavijo menit ke-38.

Baca Juga: Prediksi Corinthians Vs America MG 30 Mei 2022 Liga Serie-A Brazil

Mereka yang bisa lolos ke babak 16 besar Copa Sudamericana, hanya para tim juara grup. Nantinya akan  menghadapi tim ketiga dalam seri Libertadores. Kemenangan ini bagaimana pun memberikan modal kepercayaan diri untuk mengalahkan Espanola pada bentrokan lanjutan Liga Brazil.

Pertandingan berlangsung dengan kecepatan dan tekanan efektif Union La Calera. Mereka sukses membuka skor dengan tembakan luar biasa dari luar kotak penalti. Mereka bisa mengandalkan pemain Argentina Matias Cavalleri yang mustahil tembakannya diremehkan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Espanola vs Union La Calera

Espanola Line Up: Meija; Magnasco, Santana, Fernandez, Larenas; Yanez, Mendez, Espinoza, Pineiro.

Union La Calera Line Up: Arce; Sanhueza, Vilches, Wiemberg; Vindangossy, Perez, Alarcon, Fernandez, Castellani, Orellana; Passerini, Saez.

Head to Head Espanola vs Union La Calera

  • 29 Agustus 2021 Union Espanola 2-1 Union La Calera
  • 2 April 2021 Union La Calera 1-0 Union Espanola
  • 14 November 2020 Union Espanola 3-2 Union La Calera
  • 1 Februari 2020 Union La Calera 1-0 Union Espanola
  • 2 Agustus 2019 Union Espanola 1-1 Union La Calera

5 Pertandingan Terakhir Espanola

  • 21 Mei 2022 Coquimbo Unido 2-4 Union Espanola
  • 14 Mei 2022 Union Espanola 2-0 Antofagasta
  • 8 Mei 2022 O’Higgins 2-2 Union Espanola
  • 27 April 2022 Union Espanola 2-2 Cobresal
  • 16 April 2022 La Serena 1-2 Union Espanola

5 Pertandingan Terakhir Union La Calera

  • 25 Mei 2022 Union La Calera 3-2 Universidad Catolica
  • 22 Mei 2022 Union La Calera 1-1 La Serena
  • 19 Mei 2022 Santos FC 1-0 Union La Calera
  • 14 Mei 2022 Universidad Catolica 3-0 Union La Calera
  • 10 Mei 2022 Union La Calera 1-0 Audax Italiano

Berita Bola Espanola vs Union La Calera

Update Berita Tim Espanola vs Union La Calera

Espanola, meninggalkan kesan cerah pada awal musim. Mereka kini menempati baris ke-3 dalam tabel dengan torehan 25 poin. Performa bagus terlihat naik dan turun dengan kurangnya pertahanan lapangan yang soliditasnya bisa mereka andalkan. Tak dapat kita pungkiri bila Espanola memiliki serangan mereka berbahaya. Klub memiliki lebih dari cukup alasan untuk optimis menjelang pertandingan mendatang.

Union La Calera, Simon Ramirez diskors setelah pemain pengganti yang terlambat mendapat kartu merah. Mungkin ada tempat awal untuk Lucas Passerini, pelatih berharap ia mampu memberikan hadiah dengan menghasilkan gol terbaru laga nanti. Striker veteran Sebastian Saez terus memimpin barisan untuk Union La Calera membantu kesebelasan hasilkan poin penuh.

Prediksi Skor Espanola vs Union La Calera Liga Primera Chile

Espanola melaporkan bahwa dua pemain tidak akan dapat mengambil bagian dalam duel. Nampaknya pelatih Espanola serius melaporkan beberapa perubahan dalam daftar pemain. Mereka tidak ingin setengah-setengah kala menjamu Union La Calera.

Tim tamu menaruh perhatian khusus pada gelandang Union Espanola, Victor Felipe Mendez. Union La Calera termotivasi untuk mengambil tiga poin yang dapat membantu mereka menjangkau gelar juara. Kami pikir mereka akan melakukan hal itu dengan memanfaatkan kelemahan tim kandang untuk meraih kemenangan yang berpotensi krusial.

Prediksi Espanola vs Union La Calera: 1-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.