29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Santos vs Palmeiras 30 Mei 2022 Liga Serie-A Brazil

3 min read
Prediksi Santos vs Palmeiras 30 Mei 2022 Liga Serie-A Brazil

Prediksi Santos vs Palmeiras 30 Mei 2022 Liga Serie-A Brazil

Prediksi Santos vs Palmeiras 30 Mei 2022 Liga Serie-A Brazil
Prediksi Santos vs Palmeiras 30 Mei 2022 Liga Serie-A Brazil

Santos vs Palmeiras – Prediksi Santos vs Palmeiras pekan ke-8 Liga Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff pada Senin, 30 Mei 2022 pukul 02.00 WIB di Estadio Urbano Caldeira. Nampaknya pengunjung mempunyai peluang untuk naik musim ini. Mereka menyambangi Santos usai bermain 7 laga tanpa kekalahan.

Sedangkan Santos justru menemukan hasil yang buruk kala menempuh pertandingan. Mereka hanya mendapatkan 2 poin tambahan atas keseluruhan kampanye. Tidak mengherankan jika Palemeiras disebut-sebut mampu mengamankan promosi hingga akhir.

Kedua tim sebelumnya mempunyai riwayat head to head yang cukup panjang, yakni 61 kali pertandingan. Secara mengejutkan Palmeiras justru lebih banyak unggul dengan 26 kali kemenangan. Sedangkan Santos FC mengumpulkan 21 laga kemenangan. Barulah tersisa 14 bentrokan lagi yang tercatat sebagai pertandingan imbang.

Prediksi Santos vs Palmeiras, Tuan Rumah Tetap Percaya Diri Meski Non Unggulan

Selanjutnya prediksi Santos vs Palmeiras Senin, 30 Mei 2022 Liga Serie-A Brazil. Tuan rumah menyambut lawan dengan kemampuan rata-rata. Mereka menghasilkan setidaknya satu gol dari 11 bentrokan kandang. Bukan hanya itu, Santos juga menguasai bola sebanyak 64% atas 9 laga sebelumnya.

Sementara Palmeiras datang menampilkan kualitas performa lapangan lebih bagus. Mereka mampu menghasilkan 2 gol per laga tandang. Hal tersebut terjadi untuk 12 laga kunjungan sebelumnya. Hanya saja dalam hal penguasaan bola Palmeiras kurang tajam mendominasi.

Baca Juga: Prediksi St.Etienne Vs Auxerre 29 Mei 2022 Liga Prancis

Laga terakhir yang melibatkan Santos adalah bentrokan babak ke-6 Copa Sudamericana. Kala itu mereka berakhir imbang 1-1 kontra Banfield langsung dari Estadio Urbano Caldeira. Pertandingan sama sekali bukan laga yang mudah. Bahkan wasit harus mengontrol emosi para pemain sejak menit pertama. Gol milik Santos merupakan hasil eksekusi tendangan penalti menit ke-36. Marcos Leonardo merupakan sosok yang menyumbangkan gol satu-satunya dari titik putih.

Selang 9 menit kemudian Nicolas Domingo menambahkan satu gol penyeimbang untuk Banfield. Kericuhan terjadi pada babake kedua ketika Jesus Datolo pemain Banfield menit ke-54 menerima kartu merah. Santos FC mengganti lima pemain di babak kedua. Sebaliknya, anak asuh Banfield melakukan empat pergantian pemain di babak kedua.

Baca Juga: Prediksi Huddersfield Vs Nottingham 29 Mei 2022 Championship

Palmeiras menorehkan kemenangan besar 4-1 atas Deportivo Tachira dalam pertandingan ke-6 Copa Libertadores. Menit pertama skor langsung terjadi lewat Gustavo Scarpa dibantu assist Marcos Rocha. Menyusul menit ke-22 ketika Gustavo Scarpa mencetak gol kedua dari titik penalti. Wasit sampai harus mengeluarkan kartu kuning untuk kedua tim akibat tensi yang tinggi.

Pelatih Palmeiras memutuskan untuk fokus pada pertahanan. Penyerang Rony bergabung dengan Breno Lopes sebagai tipikal bek yang membantu bertahan menjaga skor. Pada menit ke-68 Gustavo Scarpa mencetak gol ketiga.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Santos vs Palmeiras

Santos Line Up: Paulo; Auro Jr., Kaiky, Bauermann, Jonatan; Camacho, Sandry; Seco, Goulart, Braga; Leonardo.

Palmeiras Line Up: Weverton; Mayke, Luan, Gomez, Vanderlan; Fabinho, Danilo; Rony, Wesley, Atuesta; Lopes.

Head to Head Santos vs Palmeiras

  • 13 Maret 2022 Palmeiras1-0 Santos FC
  • 7 November 2021 Santos FC 0-2 Palmeiras
  • 10 Juli 2021 Palmeiras 3-2 Santos FC
  • 7 Mei 2021 Palmeiras 3-2 Santos FC
  • 30 Januari 2021 Palmeiras 1-0 Santos FC

5 Pertandingan Terakhir Santos

  • 25 Mei 2022 Santos FC 1-1 Banfield
  • 22 Mei 2022 Santos FC 0-0 Ceara
  • 19 Mei 2022 Santos FC 1-0 Union La Calera
  • 16 Mei 2022 Goias 1-0 Santos FC
  • 13 Mei 2022 Santos FC 3-0 Coritiba

5 Pertandingan Terakhir Palmeiras

  • 25 Mei 2022 Palmeiras 4-1 Tachira
  • 22 Mei 2022 Juventus 0-3 Palmeiras
  • 19 Mei 2022 Palmeiras 1-0 Emelec
  • 15 Mei 2022 Palmeiras 2-0 Bragantino
  • 12 Mei 2022 Juazeirense 1-2 Palmeiras

Berita Bola Santos vs Palmeiras

Update Berita Tim Santos vs Palmeiras

Santos tidak dapat memanggil Angelo Borges dan Kevin Malthus. Lantaran keduanya harus absen akibat cedera yang mereka alami. Skorsing Leo Baptistao setelah menerima kartu merah tercatat sebagai pemain pengganti. Selebihnya tuan rumah dapat memilih susunan pemain yang sama kla menghadapi Banfield.

Palmeiras memiliki Raphael Veiga dengan koleksi enam gol di babak pembukaan. Bukan masalah sekalipun Sepatu Emas mengarah kepada Rafael Navarro dengan tujuh gol. Ia mencetak dua gol dalam pertandingan pembukaan melawan Tachira. Selain itu tidak ada laporan terkait pemain cedera. Sehingga pelatih bebas menerapkan kualitas pemain-pemain andalan.

Prediksi Skor Santos vs Palmeiras Liga Serie-A Brazil

Santos terbukti menjadi tim yang sulit dikalahkan terlebih saat dalam kandang beberapa pertandingan terakhir. Sebagai contoh telah bermain imbang 2 kali dan menang 2 kali. Setelah gagal memperoleh poin penuh. Kami berpikir bahwa tuan rumah akan membalas kekalahan pada Palmeiras walau tidak pernah mudah.

Palmeiras bukanlah tim yang datang dengan keputusasaan. Lopes harus bisa meluangkan waktu sekaligus menunggu saat terbaik untuk menyerang. Mayke, Luan, Gomez, Vanderlan bukanlah pemain-pemain yang melewatkan ancaman di depan gawang begitu saja. Kemungkinan gol besar terjadi dari kedua sisi lapangan.

Prediksi Skor Santos vs Palmeiras: 2-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.