12 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Internacional vs Atletico GO 31 Mei 2022 Serie-A Brazil

3 min read
Prediksi Internacional vs Atletico GO 31 Mei 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Internacional vs Atletico GO 31 Mei 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Internacional vs Atletico GO 31 Mei 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Internacional vs Atletico GO 31 Mei 2022 Serie-A Brazil

Internacional vs Atletico GO – Prediksi Internacional vs Atletico GO pekan ke-8 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Selasa, 31 Mei 2022 pukul 06.00 WIB di Stadium Jose Pinheiro Borda. Dapatkan Informasi lengkap terkait prediksi skor, line up, berita tim, dan head to head.

Kedua tim sudah bentrokan sebanyak 6 kali head to head. Terakhir kali berjumpa Atletico Go menghasilkan kemenangan dengan skor 1-2. Berdasarkan data yang kami miliki tentang mereka. Internacional sukses mencatatkan 3 kemenangan, sedangkan Atletico GO baru 1 kemenangan. Dengan 2 diantaranya berakhir sebagai laga imbang.

Internacional dalam performa kandang rata-rata percaya diri menyambut Atletico Madrid. Mengingat pengunjung justru tampil buruk saat tandang. Pertandingan sebelumnya antara Internacional dan Atletico GO memiliki rata-rata 2 gol.

Prediksi Internacional vs Atletico GO, Pekan Lanjutan Serie-A Brazil

Selengkapnya prediksi Internacional vs Atletico GO Selasa, 31 Mei 2022 Serie-A Brazil. Sebelum melanjutkan kiprah mereka di Serie-A Brazil. Internacional mendapatkan kemenangan 5-1 daru 9 de Octubre untuk playoff grup Copa Sudamericana. Sehingga mereka sukses memenangkan tempat pertama di Grup E Copa Sudamericana.

Tim tuan rumah hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan pembukaan liga utama Brazil. Namun tidak memberikan modal positif dengan dua kemenangan saja. Rodrigo Dourado menghasilkan hat-trick bertambah panjang berkat gol dari Estevao. Keberuntungan mereka dapatkan lantaran pemain 9 de Octubre melakukan gol bunuh diri oleh Orlin Quinonez.

Baca Juga: Gareth Bale Real Madrid Segera Akhiri Hubungan Toxic

Sementara itu pada pertandingan 6 Copa Sudamericana lainnya, lawan Internacional pada Selasa nanti. Atletico GO bermain imbang 1-1 atas LDU Quito di Estadio Rodrigo Paz Delgado La Casa Blanca. Bentrokan tersebut juga terbilang sebagai sejarah sepak bola bagi keduanya. Akibat laga yang terlampau ketat sejumlah pelanggaran terjadi. Beberapa diantaranya menghasilkan kartu oleh wasit.

Ramon Roma dari Atletico-GO merupakan salah satu pemain yang mendapatkan kartu kuning hanya enam menit laga berjalan. Bukan perkara mudah bagi mereka menghasilkan satu angka. Hingga akhirnya upaya Atletico-GO membuahkan hasil dengan sebuah gol. Lewat Gabriel Baralhas yang menembakan bola tepat sasaran pada menit ke-25.

Baca Juga: Prediksi Polandia Vs Wales 1 Juni 2022 UEFA Liga Nasional

Kembali kartu kuning diberikan kepada pemain Atletico Go. Kali ini Hayner menerima peringatan pada menit ke-70. Hal tersebut terjadi lantaran ia berusaha mematahkan aksi agresif LDU Quito. Sejumlah pergantian pemain dilakukan dengan harapan mampu segera melakukan perubahan. Namun, faktanya hal itu tidak berjalan sesuai keinginan pelatih.

Menjelang bentrokan menghadapi Internacional yang notabene adalah tim papan atas Brazil. Atletico GO harus konsisten kala membawa bola, mereka terlihat kurang dalam hal penguasaan bola. Selain sejumlah tembakan tepat sasaran wajib akurat agar tidak membuang percuma peluang emas.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Internacional vs Atletico GO

Internacional Line Up: Daniel; Bustos, Vitao, Mercado, Moises; Edenilson, Gabriel, Lizeiro, Wanderson; Patrick, David.

Atletico GO Line Up: Ronaldo; Junio, Ramon, Wanderson, Hayner; Edson, Marlon; Shaylon, Jorginho, Luiz; Wellington.

Head to Head Internacional vs Atletico GO

  • 6 Desember 2021 Internacional 1-2 Atletico GO
  • 29 Agustus 2021 Atletico GO 0-0 Internacional
  • 29 November 2020 Atletico GO 0-0 Internacional
  • 4 November 2020 Internacional 2-1 Atletico GO
  • 28 Oktober 2020 Atletico GO 1-2 Internacional

5 Pertandingan Terakhir Atletico GO

  • 25 Mei 2022 Internacional 5-1 Nueve de Octubre
  • 22 Mei 2022 Cuiaba 1-1 Internacional
  • 18 Mei 2022 Internacional 2-0 Independiente Medellin
  • 15 Mei 2022 Internacional 2-2 Corinthians
  • 9 Mei 2022 Juventus 1-1 Internacional

5 Pertandingan Terakhir Internacional

  • 25 Mei 2022 LDU de Quito 1-1 Atletico GO
  • 22 Mei 2022 Atletico GO 2-0 Coritiba
  • 18 Mei 2022 Atletico GO 1-0 Antofagasta
  • 15 Mei 2022 Atletico MG 2-0 Atletico GO
  • 12 Mei 2022 Cuiaba 0-0 Atletico GO

Berita Bola Internacional vs Atletico GO

Update Berita Tim Internacional vs Atletico GO

Internacional turun ke lapangan tanpa trio Kaique Rocha, Rodrigo Moledo dan Taison yang harus absen karena cedera paha. Mereka bergabung di tabel cedera klub bersama bek Brasil Rene yang tidak tersedia jasanya dua laga beruntun.  Duo lini tengah Gabriel Boschilia dan Bruno Gomes juga akan absen karena masing-masing sedang memulihkan diri dari masalah lutut dan siku.

Atletico Go turun ke lapangan tanpa servis Dudu yang harus absen karena masalah pergelangan kaki. Kabar baiknya hanya Dudu satu-satunya pemain cedera. Selebihnya tidak ada laporan pemain sakit maupun cedera. Termasuk tanpa pemain yang ditangguhkan sehingga memungkinkan pelatih menyusun performa unggulan.

Prediksi Skor Internacional vs Atletico GO Serie-A Brazil

Internacional telah menikmati perjalanan kontinental solid dan berusaha mengalahkan Atletico Go  yang berkunjung. Tuan rumah Serie-A Brasil menuju lapangan sebagai favorit saat mereka menghadapi Atletico GO.

Pada sisi lain pemain tandang juga mengejar sebanyak mungkin kemenangan tandang. Usai mereka tertahan imbang pada kompetisi Copa Sudamericana. Mempertimbangkan bentuk kontras antara kedua tim dan jurang kualitas skuad mereka. Kami memberi dukungan kepada International untuk mengklaim ketiga poin dalam pertandingan nanti.

Prediksi Skor International vs Atletico GO: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.