27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Polandia vs Wales 1 Juni 2022 UEFA Liga Nasional

3 min read
Prediksi Polandia vs Wales 1 Juni 2022 UEFA Liga Nasional

Prediksi Polandia vs Wales 1 Juni 2022 UEFA Liga Nasional

Prediksi Polandia vs Wales 1 Juni 2022 UEFA Liga Nasional
Prediksi Polandia vs Wales 1 Juni 2022 UEFA Liga Nasional

Polandia vs Wales – Prediksi Polandia vs Wales pekan ke-1 babak Grup D UEFA Liga Nasional. Pertandingan kickoff Rabu, 1 Juni 2022 pukul 23.00 WIB di Stadium Miejski Wroclaw. Perjalanan Wales merupakan yang pertama setelah jeda internasional.

Melibatkan Gareth Bale bersama rekan-rekan satu tim untuk menaikan modal kepercayaan diri. Sebelum akhirnya minggu depan mereka menuntaskan kualifikasi Piala Dunia Qatar kontra Ukraina. Tentunya kedua negara mengharapkan bisa menampilkan kemampuan terbaik saat tampil di Nations League.

Polandia sendiri telah pasti lolos ke Piala Dunia dan menggunakan ajang nanti sebagai persiapan menyempurnakan kesebelasan nasional mereka. Melawan timnasional Naga jelas bukan perkara ringan. Terlebih baru melakoni laga pertama dari Wrocalw. Grup A4 melibatkan tim-tim sepak bola kuat, seperti Polandia, Wales, Belanda, dan Belgia.

Prediksi Polandia vs Wales, Sempurnakan Kesebelasan di UEFA Liga Nasional

Selengkapnya prediksi Polandia vs Wales 1 Juni 2022 UEFA Liga Nasional. Kedua tim nasional Polandia dan Wales telah melakoni laga head to head sebanyak 5 kali bentrokan terakhir. Polandia mendominasi dengan 4 kali kemenangan dan 1 kali laga imbang. Rata-rata tuan rumah mampu hasilkan setidaknya 2 gol per pertandingan.

Sebagai tuan rumah timnas Polandia kerap menampilkan performa rata-rata dengan 2 gol atas 17 laga kandang. Mereka juga memiliki 11 kali trend 57% penguasaan bola. Sedangkan Wales mampu hasilkan satu gol saat jauh dari rumah. Trend itu terlihat dari 9 kali tandang dengan 37% penguasaan bola.

Baca Juga: Mohamed Salah Liverpool Bicara Balas Dendam, Belum Lupakan Ramos

Polandia sejauh ini belum pernah menempati posisi bawah Liga A. Namun perlu pelatih kepala Czeslaw Michniewicz ingat, bahwa lawan mereka pada Rabu nanti adalah Wales. Belum lagi ada Belgia dan Belanda yang merupakan 10 tim sepak bola teratas dunia.

Wales sendiri memiliki kans untuk menggapai kompetisi Piala Dunia di Qatar. Apabila terbukti Wales lolos ke Qatar, artinya 4 tim nasional dalam grup A4 seluruhnya berlaga di World Cup. Tak dapat terpungkiri grup ini merupakan pengelompokan pasukan nasional yang kuat.

Baca Juga: Gareth Bale Real Madrid Segera Akhiri Hubungan Toxic

Wales memang telah melakoni perjuangan yang cukup panjang beberapa tahun terakhir. Rob Page menyebut jika anak asuhnya tidak datang pada posisi tersebut secara kebetulan. Timnas Naga memang selayaknya bermain sebagai tim divisi teratas.

Rob Page menilai bila pasukannya harus mau berevolusi guna meningkatkan kualitas pemain. Wales sendiri membanggakan perkembangan para pemain muda mereka berkombinasi dengan pengalaman senior. Mengingat mereka harus melawan tim-tim top Eropa perjalanan kedepannya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Polandia vs Wales

Polandia Line Up: Szczesny; Bereszynski, Glik, Bednarek; Cash, Krychowiak, Zurkowski, Reca; Moder, Zielinski; Lewandowski.

Wales Line Up: Ward; Lawrence, Rodon, Mepham; Williams, Ampadu, Morrell, Roberts; James, Wilson, Bale.

Head to Head Polandia vs Wales

  • 11 Februari 2009 Polandia 1-0 Wales
  • 7 September 2005 Polandia1-0 Wales
  • 13 Oktober 2004 Wales 2-3 Polandia
  • 2 Juni 2001 Wales 1-2 Polandia
  • 11 Oktober 2000 Polandia 0-0 Wales

5 Pertandingan Terakhir Polandia vs Wales

  • 30 Maret 2022 Polandia 2-0 Swedia
  • 25 Maret 2022 Skotlandia 1-1 Polandia
  • 16 November 2022 Polandia 1-2 Hongaria
  • 13 November 2022 Andorra 1-4 Polandia
  • 13 Oktober 2022 Albania 0-1 Polandia

5 Pertandingan Terakhir Polandia vs Wales

  • 30 Maret 2022 Wales 1-1 Republik Ceko
  • 25 Maret 2022 Wales 2-1 Austria
  • 17 November 2022 Wales 1-1 Belgia
  • 14 November 2022 Wales 5-1 Belarus
  • 12 Oktober 2022 Estonia 0-1 Wales

Berita Bola Polandia vs Wales

Update Berita Tim Polandia vs Wales

Polandia kehilangan Arkadiusz Milik dan Bartosz Salamon karena cedera. Kemungkinan besar Lewandowski akan kembali ke garis depan serangan. Marcin Kaminski atau Bartosz Bereszynski berpeluang menggantikan Salamon bek Polandia. Joe Allen sempat alami cedera saat melawan Belgia, masih perlu dibuktikan apakah kesebelasan mampu menggunakan jasanya.

Wales, manajer Robert Page kemungkinan merotasi tim untuk pertandingan melawan Polandia. Penjaga gawang Danny Ward mengatakan para pemain menjalani laga dengan hati. Skuad juga mempersiapkan pertandingan melawan Skotlandia atau Ukraina di Cardiff pada 5 Juni. Wales diketahui memanggil Denham saat Broadhead mundur.

Satu-satunya pemain yang tidak berada di kamp pelatihan adalah yang terlibat dalam final klub akhir pekan. Gareth Bale berharap untuk swansong Real Madrid di final Liga Champions melawan mantan klub Ward Liverpool.

Prediksi Skor Polandia vs Wales UEFA Liga Nasional

Wales tampaknya memiliki kelemahan Polandia mengingat perkembangan mereka baru-baru ini. Tidak adanya laporan pemain cedera nampaknya memungkinkan tamu mengatasi pencetak gol berpengalaman Lewandowski. Kehadiran pemain Bundesliga itu memang membuat laga ini menjadi menarik untuk disaksikan.

Sementara tim Robert Page mempersiapkan semuanya untuk hari Rabu. Bentrokan Polandia dengan Wales mustahil berjalan santai mengingat opsi menyerang tim tamu. Laga tersebut kemungkinan akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim. Sekaligus mematangkan kesebelasan yang akan berangkat menuju Qatar.

Prediksi Skor Polandia vs Wales: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.