4 Maret 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Indonesia vs Bangladesh 1 Juni 2022 Internasional Friendly

3 min read
Prediksi Indonesia vs Bangladesh 1 Juni 2022 Internasional Friendly

Prediksi Indonesia vs Bangladesh 1 Juni 2022 Internasional Friendly

Prediksi Indonesia vs Bangladesh 1 Juni 2022 Internasional Friendly
Prediksi Indonesia vs Bangladesh 1 Juni 2022 Internasional Friendly

Indonesia vs Bangladesh – Prediksi Indonesia vs Bangladesh Rabu, 1 Juni 2022 Internasional Friendly. Pertandingan kickoff pada pukul 20.00 WIB di Stadion Jalak Harupat, Bandung. Pertandingan dengan tajuk FIFA Matchday memiliki target tersendiri bagi tim Merah Putih. Yaitu timnas harus memperbaiki rangking di table FIFA.

Pertandingan persahabatan ini merupakan agenda resmi dari FIFA sehingga patut Shin Tae-yong dan pasukan antisipasi secara serius. Indonesia saat ini merupakan peringkat ke-159 dunia dengan torehan poin sebanyak 1001.61. Berhasil mengalahkan Bangladesh otomatis menambah banyak koleksi poin Timnas Indonesia.

Nampaknya Shin Tae-yong akang mengandalkan Egy Maulan Vikri sebagai ujung tombak pencipta skor. PSSI pun berharap pasukan Garuda Indonesia tidak lelah untuk terus bekerja keras. Ketua PSSI, Iwan Bule, memberikan target wajib menang pada bentrokan nanti.

Prediksi Indonesia vs Bangladesh, Persiapan Garuda Muda Menuju Piala Asia

Selanjutnya informasi prediksi Indonesia vs Bangladesh Rabu, 1 Juni 2022 Internasional Friendly. Bentrokan nanti memang memiliki misi mendulang sebanyak mungkin gol dan poin untuk Indonesia. Rupanya sekaligus menjadi persiapan Timnas Indonesia melakoni pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023.

Bila sesuai agenda pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023 berlangsung pada 8 Juni 2022. Kini giliran Shin Tae-yong memberikan pembuktian, apakah pasukan besutannya mampu menembur turnamen besar itu. Mengingat Timnas Indonesia sama sekali gagal mencapai target yang PSSI harapkan mereka dapat.

Baca Juga: Prediksi Everton Vs O’Higgins 31 Mei 2022 Primera Chile

Menjajal kekuatan Tim Nasional Banglades akan membuat Garuda muda siap mengatasi lawan yang lebih berat. Yakni Kuwait, Yordania, dan Nepal dalam rentang 8-15 Juni 2022 mendatang. Egy Maulana dkk harus bisa memanfaatkan gegap gempitanya Stadion Jalak Harupat. Lantaran penonton boleh menyaksikan langsung pertandingan persahabatan tersebut.

Diketahui jika sebelumnya pelatih Shin Tae-yong mempersiapkan 29 pemain untuk menghadapi timnas Bangladesh. Pemusatan pemain sudah menjalani latihan sejak tanggal 27 Mei 2022. Sosok yang menarik perhatian publik adalah dua calon pemain naturalisasi Indonesia. Sandy Walsh dan Jordi Amat yang sudah ikut bergabung dalam sesi latihan.

Baca Juga: Prediksi Italia Vs Argentina 2 Juni 2022 Finalissima

Shin Tae-yong kemungkinan menggunakan formasi 4-2-3-1. Peluang Stefano Lilipaly keluar sebagai starter cukup besar. Meski baru pertama kali berlatih di bawah arahan Tae-yong. Lilipaly beroperasi sebagai second striker, mendukung penyerang tunggal Muhammad Rafli. Sementara itu posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Nadeo Argawinata.

Barulah empat bek diperkuat oleh Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Elkan Baggott dan Pratama Arhan. Timnas Indonesia juga menggunakan jasa gelandang double pivot Evan Dimas dan Marc Klok. Bergeser ke posisi winger kanan ada Saddil Ramdani dan Irfan Jaya di sisi sebelahnya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Indonesia vs Bangladesh

Indonesia Line Up: Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Elkan Baggott, Pratama Arhan; Marc Klok, Evan Dimas; Saddil Ramdani, Irfan Jaya, Stefano Lilipaly; Muhammad Rafli.

Bangladesh Line Up: Anisur Rahman; Sushanto Tripura, Rahmat Mia, Tutual Badsha, Topu Barman; Jamal Bhuyan, Mohammad Ridoy, Atiqur Fahad, Rakib Hosain; Mohammad Ibrahim, Sumon Reza.

Head to Head Indonesia vs Bangladesh

  • 29 Juli 1975 Indonesia 4-0 Bangladesh
  • 10 Agustus 1984 Indonesia 2-1 Bangladesh
  • 18 Maret 1985 Indonesia 2-0 Bangladesh
  • 02 April 1985 Bangladesh 2-1 Indonesia
  • 28 April 1985 Bangladesh 1-1 Indonesia

5 Pertandingan Terakhir Indonesia

  • 30 Januari 2022 Indonesia 3-0 Timor-Leste
  • 27 Januari 2022 Indonesia 4-1 Timor-Leste
  • 01 Januari 2022 Indonesia 2-2 Thailand
  • 29 Desember 2021 Indonesia 0-4 Thailand
  • 25 Desember 2021 Singapura 2-4 Indonesia

5 Pertandingan Terakhir Bangladesh

  • 29 Maret 2022 Bangladesh 0-0 Mongolia
  • 24 Maret 2022 Maladewa 2-0 Bangladesh
  • 10 November 2022 Bangladesh 1-1 Seychelles
  • 7 September 2022 Kirgistan 4-1 Bangladesh
  • 5 September 2022 Palestina 2-0 Bangladesh

Berita Bola Indonesia vs Bangladesh

Update Berita Tim Indonesia vs Bangladesh

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong cemas lantaran beberapa pemain yang cedera. Menjelang bentrokan kini mereka fokus berlatih passing bola. Tujuannya agar pasukan muda mampu meningkatkan akurasi umpan. Termasuk menaikkan kemampuan kontrol bola dengan terbiasa latihan passing.

Shin Tae-yong mengungkapkan ada beberapa pemain mengalami cedera. Hanya saja pelatih enggan menerangkan siapa nama-nama pemain yang cedera. Membuat spekulasi akan kondisi kesehatan pemain cedera tidaklah parah. “Masih ada beberapa pemain yang mengalami cedera, dan fokus menjalani rehabilitasi, saya cukup khawatir, tapi secara umum kondisi pemain cukup baik,” terang pelatih berkebangsaan Korea Selatan, Shin Tae-yong.

Prediksi Skor Indonesia vs Bangladesh Internasional Friendly

Bentrokan nanti akan menjadi pertemuan ketujuh antara kedua belah pihak. Indonesia memiliki rekor unggul dengan empat kemenangan. Bangladesh menang pada satu kesempatan dan satu pertandingan sebelumnya berakhir dengan imbang.

Kedua belah pihak hampir berimbang dalam hal kualitas permainan. Fakta pertandingan persahabatan untuk perbaikan rangking, membuat kedua belah pihak berusaha sekuat tenaga mencari kemenangan. Kelemahan pertahanan juga menjadi perhatian masing-masing manajer memungkinkan peluang gol di kedua ujung lapangan.

Indonesia memiliki keunggulan, setelah baru-baru ini beraksi di SEA Games mengalahkan Malaysia. Namun demikian, mereka harus dalam kondisi terbaik karena Bangladesh mampu mendapatkan hasil positif. Kami mendukung Indonesia tampil sebagai pemenang dengan gol pada kedua ujungnya.

Prediksi Indonesia vs Bangladesh: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.