19 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Moreirense vs Chaves 30 Mei 2022 Liga Portugal

3 min read
Prediksi Moreirense vs Chaves 30 Mei 2022 Liga Portugal

Prediksi Moreirense vs Chaves 30 Mei 2022 Liga Portugal

Prediksi Moreirense vs Chaves 30 Mei 2022 Liga Portugal
Prediksi Moreirense vs Chaves 30 Mei 2022 Liga Portugal

Moreirense vs Chaves – Prediksi Moreirense vs Chaves babak playoff leg kedua Liga Portugal. Pertandingan kickoff pada Senin, 30 Mei 2022 pukul 02.00 WIB di Parque Joaqim de Almeida Freitas. Dapatkan informasi lengkap terkait prediksi skor jitu, line up, hingga head to head.

Kedua tim memiliki catatan head to head  sebanyak 12 laga sejauh ini. Tercatat bila tuan rumah berhasil memenangkan cukup banyak laga yakni 5 kali kemenangan. Sedangkan Chaves memenangkan 4 kali bentrokan di semua kompetisi. Tersisa 3 laga pun berakhir sebagai laga imbang.

Moreirense tidak melalui musim ini dengan baik, hal tersebut pula yang membuat mereka berada dalam posisi laga playoff. Jika sebelumnya mereka sempat kalah pada leg pertama. Sebagai tuan rumah mereka mampu hasilkan setidaknya satu gol atas 14 laga kandang.

Sementara Chaves menampilkan perfoma lumayan gemilang. Walau sempat kalah pula di tangan Rio Ave. Mereka datang dengan riwayat mampu menghasilkan setidaknya dua gol per pertandingan tandang. Hal tersebut sudah berulang setidaknya untuk 15 kali bentrokan jauh dari rumah.

Prediksi Moreirense vs Chaves, Peluang Terakhir Perebutan Tiket Liga Utama

Selengkapnya prediksi Moreirense vs Chaves Senin, 30 Mei 2022 leg kedua playoff Liga Portugal. Sebelumnya Moreirense melakoni bentrokan dengan emosi yang kuat di Moreira de Conegos. Sepanjang musim secara berturut-turut Moreirense terombang-ambing. Mereka pun harus menghadapi laga antara hampir terdegradasi ke tingkat kedua dengan secercah harapan.

Bentrokan lain dilakukan lebih awal dengan kemenangan 4-1 atas Vizelenses. Mereka memang berusaha sebaik mungkin agar tidak terseret ke liga kedua. Hingga akhirnya Moreirense mengalami kekalahan pada leg pertama kontra Desportivo Chaves.

Baca Juga: Prediksi Corinthians Vs America MG 30 Mei 2022 Liga Serie-A Brazil

Desportivo de Chaves mengalahkan Moreirense dengan 2-0, membuat tamu semakin dekat untuk mendapatkan tempat di liga utama Portugal. Pemain Chaves Joao Teixeira sempat memperdebatkan bola dengan pemain Moreirense FC Rodrigo Conceicao. Beruntung pertandingan tetap berlangsung terkendali hingga waktu penuh.

Bermain di kandang sendiri membuat Chaves percaya diri memimpin menit ke-15 dengan gol dari Joao Teixeira. Mereka kembali mencetak gol kedua pada menit ke-68, oleh Joao Correia. Seolah membungkam Moreirense yang gagal melakukan perlawanan berarti.

Baca Juga: Prediksi Espanola Vs Union La Calera 30 Mei 2022 Liga Primera Chile

Walaupun mampu mengalahkan tuan rumah pada leg pertama bukan berarti segalanya menjadi lebih mudah. Chaves sendiri dikalahkan 3-0 oleh Rio Ave yang kembali ke papan atas. Hasilnya Chaves harus memainkan play-off yang menentukan dengan Moreirense. Kini tugas Vitor Campelos kurang sedikit lagi mengantarkan mereka sampai ke tujuan utama mereka.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Moreirense vs Chaves

Moreirense Line Up: Pasinato; Frimpong, Rosic, Santos, Silva; Mane; Junior, Amador, Ramos, Franco; Martins.

Chaves Line Up: Bachi, Castanheira, Obiora, Jo, Correia, Vitor, De Souza, Langa, Guimaraes, Wellington, Mendes.

Head to Head Moreirense vs Chaves

  • 15 Desember 2018 Chaves 1-2 Moreirense
  • 18 Februari 2018 Moreirense 0-1 Chaves
  • 18 September 2017 Chaves 3-0 Moreirense
  • 12 Juli 2017 Chaves 1-1 Moreirense
  • 24 April 2017 Moreirense 0-0 Chaves

5 Pertandingan Terakhir Moreirense

  • 14 Mei 2022 Moreirense 4-1 Vizela
  • 7 Mei 2022 Estoril 1-0 Moreirense
  • 2 Mei 2022 Moreirense 1-2 Boavista
  • 23 April 2022 Portimonense 1-0 Moreirense
  • 16 April 2022 Moreirense 2-0 Tondela

5 Pertandingan Terakhir Chaves

  • 15 Mei 2022 Rio Ave 3-0 Chaves
  • 8 Mei 2022 Chaves 2-2 Sintra Football
  • 30 April 2022 Farense 1-2 Chaves
  • 23 April 2022 Chaves 3-2 Academica
  • 15 April 2022 Chaves 1-0 Sporting Covilha

Berita Bola Moreirense vs Chaves

Update Berita Tim Moreirense vs Chaves City

Moreirense tetap tanpa servis Kevin Mirallas setelah mantan pemain Everton itu mengalami cedera otot melawan Boavista pada awal Mei. Sementara itu bek Portugal Paulinho Mota kembali tersedia untuk seleksi starting leg kedua. Sebelumnya pemain berusia 30 tahun itu menjalani skorsing setelah menerima kartu merah dalam pertandingan tersebut.

Chaves, Joao Teixeira dalam kondisi terbaiknya sehingga tim bisa mengandalkannya untuk menambah koleksi gol. Kemampuannya akan sempurna bila berkombinasi dengan ketajaman menembak Joao Correia. Selebihnya tidak ada laporan pemain cedera yang gagak terpilih pada final nanti.

Prediksi Skor Moreirense vs Chaves Liga Portugal

Bentrokan nanti menjanjikan laga ketat penuh dengan tekanan dari semua sisi lapangan. Mempertimbangkan apa yang menjadi taruhan setelah hasil diketahui. Kedua tim berharap mampu keluar dengan membawa poin penuh. Masing-masing memiliki tujuan tersendiri dan tidak bisa disepelekan.

Kami mengambil sisi lawan yang bermain hanya masa depan dan sejarah baru mereka. Nampaknya  Vitor Campelos menginstruksikan pasukannya untuk turun lapangan all out. Terlebih Chaves harus mengkonfirmasi kelangsungan hidup musim depan. Sementara kami mengharapkan tim tuan rumah setidaknya mampu melakukan perlawanan.

Prediksi Skor Moreirense vs Chaves: 0-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.