25 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi LA Galaxy vs Austin FC 30 Mei 2022 MLS Amerika

4 min read
Prediksi LA Galaxy vs Austin FC 30 Mei 2022 MLS Amerika

Prediksi LA Galaxy vs Austin FC 30 Mei 2022 MLS Amerika

Prediksi LA Galaxy vs Austin FC 30 Mei 2022 MLS Amerika
Prediksi LA Galaxy vs Austin FC 30 Mei 2022 MLS Amerika

LA Galaxy vs Austin FC – Prediksi LA Galaxy vs Austin FC pekan ke-14 MLS Amerika. Pertandingan kickoff Senin, 30 Mei 2022 pukul 05.00 WIB di Dignity Health Tennis Center. Kedua tim telah melakoni sebanyak tiga kali bentrokan head to head. Tercatat bila LA Galaxy lebih banyak hasilkan kemenangan dengan 2 kali bentrokan. Sedangkan Austin FC baru menorehkan sejarah 1 kali kemenangan. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 1 gol per laga.

Tuan rumah LA Galaxy menjalani musim ini tanpa sesuatu yang superior di kandang. Mereka rata-rata mencetak 1 gol per pertandingan dalam 4 laga kandang dengan dominasi 50% penguasaan bola. Sementara itu Austin FC rata-rata mencetak 2 gol per laga tandang di musim 2022. Terbukti sudah 6 bentrokan tandang menunjukkan tren demikian.

Austin FC justru datang sebagai favorit pertandingan nanti usai menampilkan 85% dominasi lapangan. Penggemar dibuat penasaran akan hasil akhir yang kedua tim mampu tampilkan.  Dapatkan lebih banyak informasi lengkap prediksi skor, line up, berita bola, dan head to head.

Prediksi LA Galaxy vs Austin FC, Pembuktian Akhir Kedua Tim MLS

Selengkapnya prediksi LA Galaxy vs Austin FC Senin, 30 Mei 2022 MLS Amerika. Kembali lagi kedua tim akan saling berhadapan untuk kedua kalinya bulan ini dalam pertandingan ke-14 musim reguler Major League Soccer. Sebelum menyambut Austin, Galaxy memenangkan pertandingan 1-0 atas Texas.

Pelatih kepala Greg Vanney memiliki strategi khusus agar pasukannya meraih poin penuh. Pasalnya mereka membutuhkan kemenangan usai bulan Mei ini gagal mencapai target. LA Galaxy tanpa kemenangan dalam tiga pertemuan domestik. Hal tersebut membuat mereka turun ke peringkat keenam Wilayah Barat hanya dua poin di atas garis playoff.

Baca Juga: Prediksi Espanola Vs Union La Calera 30 Mei 2022 Liga Primera Chile

Padahal awal musim ini LA Galaxy terlihat cukup baik dengan pertahanan yang solid. Hal tersebut mereka buktikan lewat rapatnya pertahanan dari 10 bentrokan pertama musim ini. Bahkan hanya kebobolan sebanyak 7 kali. Belakangan LA justru membiarkan sejumlah gol tercipta untuk 3 laga MLS terakhir.

Tuan rumah terlihat sangat rentan pada permainan terbuka membuat kemerosotan nyata pasca kebobolan tiga gol dalam pertandingan kandang. LA Galaxy terlihat sering bermain di depan sekaligus mempertahankan penguasaan bola untuk waktu yang lama. Bila kurang efektif maka menjadi bomerang mematikan untuk kesebelasan itu sendiri.

Baca Juga: Prediksi Moreirense Vs Chaves 30 Mei 2022 Liga Portugal

Sementara itu Austin membuat pembuktian besar dengan mengalahkan Los Angeles FC 2-1 saat tandang. Membuat mereka sementara naik ke tempat pertama di Wilayah Barat.The Verde and Black juga menunjukkan banyak karakter hingga sukses menghapus defisit dua gol. Austin menorehkan hasil imbang 2-2 atas Orlando City.

Mengingat fakta bahwa mereka berada 10 tempat lebih tinggi daripada tahun 2021. Membuktikan bila tim tamu telah banyak bertumbuh dalam waktu relatif singkat. Meskipun sebagai puncak klasemen masih perlu pembuktian. Apakah pasukan Josh Wolff cukup mampu melaju di kompetisi selain MLS.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up LA Galaxy vs Austin FC

LA Galaxy Line Up: Bond; Leerdham, Coulibaly, DePuy, Edwards; Raveloson, Delgado; Alvarez, Grandsir, Costa; Chicharito.

Austin FC Line Up: Stuver; Lima, Cascante, Gabrielsen, Jimenez; Ring, Pereira; Valencia, Driussi, Fagundez; Urruti.

Head to Head LA Galaxy vs Austin FC

  • 8 Mei 2022 Austin FC 0-1 LA Galaxy
  • 27 September 2021 Austin FC 2-0 LA Galaxy
  • 15 Mei 2021 LA Galaxy 2-0 Austin FC

5 Pertandingan Terakhir LA Galaxy

  • 26 Mei 2022 LA Galaxy 3-1 Los Angeles FC
  • 23 Mei 2022 LA Galaxy 0-3 Houston Dynamo
  • 19 Mei 2022 Minnesota United 1-1 LA Galaxy
  • 15 Mei 2022 LA Galaxy 1-3 Dallas Burn
  • 12 Mei 2022 California United 2-3 LA Galaxy

5 Pertandingan Terakhir Austin FC

  • 23 Mei 2022 Austin FC 2-2 Orlando City
  • 19 Mei 2022 Los Angeles FC 1-2 Austin FC
  • 15 Mei 2022 Real Salt Lake 2-1 Austin FC
  • 9 Mei 2022 Austin FC 0-1 LA Galaxy
  • 1 Mei 2022 Houston Dynamo 1-2 Austin FC

Berita Bola LA Galaxy vs Austin FC

Update Berita Tim LA Galaxy vs Austin FC

LA Galaxy, dalam pertemuan pertama mereka melawan Austin awal bulan ini, Mark Delgado mencetak satu-satunya gol. Sementara Jonathan Bond hanya melakukan dua penyelamatan untuk mengumpulkan clean sheet. Douglas Costa mencetak gol pertamanya dalam pertandingan MLS terakhir dari Dignity Health Sports Park. Masalah datang ketika Chicharito tidak mencetak gol dalam tujuh pertemuan domestik berturut-turut.

Musim ini, Samuel Grandsir terikat dengan Raheem Edwards untuk memimpin tim dalam hal assist bagi Galaxy. Adam Saldana tetap absen karena masalah pergelangan kaki kiri. Sedangkan Jorge Villafana memiliki masalah dengan lutut kiri. Sacha Kljestan sendiri dalam proses perawatan pinggul yang sakit. Menjelang bentrokan Eriq Zavaleta masih diragukan karena cedera kaki bagian atas.

Austin,  Sebastian Driussi menambah jumlah 8 gol musim ini ia berada di belakang Jesus Ferreira untuk Sepatu Emas. Brad Stuver menjadi starter penjaga gawang untuk The Verde dan Black, setelah pulih dari cedera lutut kanan. Sementara Jon Gallagher dan Daniel Pereira menggantikan Zan Kolmanic dan Jhojan Valencia.

Prediksi Skor LA Galaxy vs Austin FC MLS Amerika

Pertemuan ini datang pada saat yang buruk bagi LA Galaxy yang bermain melawan rival sengit. mengingat kerugian emosional dan fisik yang dapat dialami tuan rumah. Mungkin sulit bagi Galaxy mempertahankan intensitas yang mereka butuhkan saat meladeni Austin.

Austin terbilang aktif menghasilkan gol, nyaris sebagian besar pemain telah menambahkan namanya sebagai pencetak gol. Dalam tiga pertandingan terakhir mereka, lima pemain Austin yang berbeda mendapatkan nama mereka di daftar skor. Kami berharap mereka berhasil mengeksploitasi tim Galaxy yang telah meninggalkan celah di belakang.

Prediksi Skor LA Galaxy vs Austin FC: 1-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.