23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Espanyol vs Celta Vigo 10 April 2022 Liga Spanyol

3 min read
Prediksi Espanyol vs Celta Vigo 10 April 2022 Liga Spanyol

Prediksi Espanyol vs Celta Vigo 10 April 2022 Liga Spanyol

Prediksi Espanyol vs Celta Vigo 10 April 2022 Liga Spanyol
Prediksi Espanyol vs Celta Vigo 10 April 2022 Liga Spanyol

Espanyol vs Celta Vigo – Prediksi Espanyol vs Celta Vigo babk lanjutan Liga Spanyol. Pertandingan akan berlangsung pada Minggu, 10 April 2022 pukul 21.15 WIB di Cornella El Prat. Tercatat fakta bila kedua belah pihak sudah bermain 36 laga head to head. Sejauh ini Espanyol menghasilkan 12 kemenangan, Celta Vigo 13 kemenangan, dan 11 laga berakhir imbang. Rata-rata gol yang tercipta per pertandingan adalah 2 gol.

Espanyol menciptakan tren bermain kandang dengan menghasilkan setidaknya 1 gol. Hal tersebut terjadi setidaknya sebanyak 13 kali dengan 6 penguasaan bola tidak lebih dari 35%. Sementara Celta Vigo selama 11 kali laga tandang cenderung menghasilkan 1 gol dengan 8 pertandingan menampilkan 42% penguasaan bola.

Prediksi Espanyol vs Celta Vigo, Poin Penuh Harga Mati!

Selanjutnya prediksi Espanyol vs Celta Vigo Minggu, 10 April 2022 Liga Spanyol. Sebelumnya Espanyol kalah 1-0 dari Real Sociedad. Babak pertama menujukkan pola yang jelas meskipun kedua belah pihak menunjukkan sedikit penyamaran dengan tujuan mereka.

Espanyol melakukan yang terbaik untuk menyerang ruang belakang bek sayap Sociedad setiap kali merebut bola. Mereka bermain tidak efektif termasuk gagal banyak merepotkan kiper lawan. Babak kedua masih dengan ritme dan gaya permainan yang sama. Espanyol lantas menemukan sedikit demi sedikit jalan keluar menerobos lawan.

Baca Juga: Prediksi Clermont Vs PSG 10 April 2022 Liga Prancis

Alexander Isak bermain melebar dengan Alexander Sorloth melalui tengah. Keduanya mendapat bantuan David Silva dan beberapa sentuhan bagus pemain pengganti Nais Djouahra. Saat paruh waktu berlalu, keempatnya justru mendekati La Real. Espanyol telah berhasil menggagalkan upaya lawan, sayang di injury time Ivan Calero melanggar Mikel Merino. Membuat Isak mencetak gol penalti sekaligus satu-satunya.

Baca Juga: Prediksi Cagliari Vs Juventus 10 April 2022 Liga Italia

Sementara itu Celta Vigo juga kalah 1-2 dari Real Madrid. El Real sudah tampil impresif sejak awal laga. Mereka nyaris memimpin pada menit kesembilan beruntung tandukan Karim Benzema masih melebar ke sisi gawang. Drama penalti juga terjadi ketika Eder Militao dijatuhkan dalam kotak terlarang.

Benzema kemudian terpilih sebagai eksekutor dan sukses melaksanakan tugasnya. Otomatis Celta Vigo pun tertinggal dan berusaha untuk mengejar. Peluang kemudian datang pada menit ke-23 lewat tendangan bebas Iago Aspas yang masih terantisipasi oleh kiper Madrid, Thibaut Courtois. Celta Vigo menyamakan kedudukan pada menit ke-52. Memanfaatkan kesalahan Nolito berhasil mencetak gol melalui sepakannya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Espanyol vs Celta Vigo

Espanyol Line Up: Diego Lopez; Gil, Calero, Cabrera, Pedrosa; Herrera, Bare; Embarba, Darder, Vilhena; De Tomas.

Celta Vigo Line Up: Dituro; Vazquez, Aidoo, Murillo, Galan; Beltran; Mendez, Suarez, Nolito; Apas, Galhardo.

Head to Head Espanyol vs Celta Vigo

  • 17 Desember 2021 Celta Vigo 3-1 Espanyol
  • 19 Juli 2020 Espanyol 0-0 Celta Vigo
  • 26 September 2019 Celta Vigo 1-1 Espanyol
  • 24 April 2019 Espanyol 1-1 Celta Vigo
  • 18 Agustus 2018 Celta Vigo 1-1 Espanyol

5 Pertandingan Terakhir Espanyol

  • 5 April 2022 Real Sociedad 1-0 Espanyol
  • 20 Maret 2022 Espanyol 1-0 Mallorca
  • 12 Maret 2022 Levante 1-1 Espanyol
  • 5 Maret 2022 Espanyol 2-0 Getafe
  • 27 Februari 2022 Villarreal 5-1 Espanyol

5 Pertandingan Terakhir Celta Vigo

  • 2 April 2022 Celta Vigo 1-2 Real Madrid
  • 20 Maret 2022 Celta Vigo 0-0 Real Betis
  • 13 Maret 2022 Villarreal 1-0 Celta Vigo
  • 7 Maret 2022 Celta Vigo 4-3 Mallorca
  • 27 Februari 2022 Atletico Madrid 2-0 Celta Vigo

Berita Bola Espanyol vs Celta Vigo

Update Berita Tim Espanyol vs Celta Vigo

Espanyol, Javi Puado tersedia jasanya setelah kembali dari skorsing. Hingga berita ini diturunkan masih belum ada laporan lebih lanjut terkait cedera baru. Artinya mereka bisa memiliki skuad penuh untuk pertandingan ini. Diego Lopez harus tersedia pada laga nanti meski sempat ditarik keluar lapangan.  Raul de Tomas telah mencetak 14 gol liga musim ini, ia akan bekerjasama dengan Adri Embarba dan Tonny Vilhena pada posisi depan.

Celta Vigo, harus kehilangan Hugo Mallo karena masalah pada lututnya. Kemungkinan tidak ada kejutan nyata pada kesebelasan ini. Santi Mina dan Iago Aspas masih tampil sebagai dua pemain depan. Jeison Murillo akan beraksi sebagai bek kanan bila Mallo tetap absen.

Prediksi Skor Espanyol vs Celta Vigo Liga Spanyol

Ini semua membuat pertandingan yang sangat sulit Espanyol dan Celta Vigo. Kedua belah pihak harus menang untuk tetap berada di kompetisi utama Spanyol. Tuan rumah sendiri memasuki pertandingan dengan performa impresif. Espanyol hanya lima poin di belakang peringkat delapan Athletic Bilbao. Mereka masih bisa meyakini setidaknya finis pada paruh atas kompetisi. Pasukan Vicente Moreno hanya kehilangan satu dari enam pertandingan terakhir liga.

Sedangkan Celta menang 9 kali, seri 9 kali dan kalah 12 kali dari 30 pertandingan La Liga musim ini. Membuat menempati posisi ke-11 dalam tabel, dua poin di belakang Osasuna yang peringkat ke-10 menuju set permainan berikutnya. Pasukan Eduardo Coudet tampil tidak konsisten musim ini, mereka menang 5 kali, seri 4 kali dan kalah 7 kali dari jumlah laga terakhir.

Prediksi Espanyol vs Celta Vigo: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.