Prediksi Fluminense vs Cuiaba 8 Agustus 2022 Serie-Brazil

Prediksi Fluminense vs Cuiaba 8 Agustus 2022 Serie-Brazil

Prediksi Fluminense vs Cuiaba 8 Agustus 2022 Serie-Brazil

Prediksi Fluminense vs Cuiaba 8 Agustus 2022 Serie-Brazil
Prediksi Fluminense vs Cuiaba 8 Agustus 2022 Serie-Brazil

Fluminense vs Cuiaba – Prediksi Fluminense vs Cuiaba pekan ke-21 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Senin, 8 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB  di Stadium Maracana. Fluminense bukan hanya tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan kandang papan atas Liga Brasil.

Tuan rumah juga keluar sebagai pemenang dari 13 pertandingan head to head. Memberikan kepercayaan diri yang tinggi menjelang pertemuan ini. Hal yang sama tidak terjadi pada sisi Cuiaba dalam perjalanan mereka. Pengunjung telah kalah empat kali dalam enam pertandingan terakhir mereka serta mengumpulkan sepuluh poin selama prosesnya.

Kedua tim telah mencetak gol hanya dalam empat dari 17 pertandingan kandang terakhir Fluminense.  Sementara pengunjung sendiri selalu imbang dalam lima pertandingan Serie A terakhir secara keseluruhan. Adapun Cuiaba mencatatkan clean sheet atau gagal mencetak gol dalam lima pertemuan tandang sebelumnya pada level elit pertandingan domestik.

Prediksi Fluminense vs Cuiaba, Diniz Instruksikan Pasukannya Raih Kemenangan Mutlak

Selengkapnya prediksi Fluminense vs Cuiaba Senin, 8 Agustus 2022 Serie-A Brazil. Mengendalikan penguasaan bola tidak selalu identik dengan permainan teknis. Fluminense memulai permainan menggunakan cara Diniz.Pelatih Fluminense menginstruksikan ga bertukar banyak operan, memutar bola, tetapi dengan sedikit dinamisme.

Sebagian besar kesulitan Tricolor berasal dari penjagaan kuat lawan, layaknya Santos dengan pemain tengah dan penyerangnya yang tangguh. Pada menit ke-15, Peixe membuka berkat tendangan sudut menyebabkan bola berbelok ke area kecil. Luiz Felipe dengan cara tak biasa berhasil menurunkan dan membelokkan bagian belakang kepalanya ke gawang.

Baca Juga: Prediksi Portimonense Vs Boavista 8 Agustus 2022 Liga Portugal

Setelah mencetak gol, Santos memberikan bola lebih banyak lagi ke kaki Fluminense untuk mendekati pertahanan dan serangan balik. Lambat laun, Tricolor berhasil menerobos penjagaan kuat Peixe mencari gol penyama. Pada dua kesempatan, Nonato dan Samuel Xavier memaksa Joao Paulo bekerja lebih keras.

Fluminense melanjutkan dengan usulan mempertahankan penguasaan bola dan menempati lapangan Santos. Ganso dan Caio Paulista tumbuh dalam pertandingan serta mulai mengganggu. Lewat gerakan sederhana Matheus Martins, ia dilanggar oleh Sandry pada area penalti membuat wasit memberikan hukuman.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Atletico Madrid 7 Agustus 2022 Club Friendly

Berkat gol dari Robson, Fortaleza mengalahkan Cuiaba dan meninggalkan lentera Serie A.  Dengan hasil tersebut, Leao do Pici menambah 18 poin sedangkan Cuiaba mengikuti dengan 20 poin. Pada tahap komplementer, pengunjung menampilkan pertumbuhan. Mereka mendominasi penguasaan bola dan banyak menyerang, sedangkan Stronghold bertahan semampunya.

Valdivia melakukan tendangan indah dan bola melewati tiang kanan Fernando Miguel. Ia membuat penyelamatan bagus lainnya dalam penyerahan Pirani. Permainan berlanjut dengan nada yang sama selama sisa permainan. Cuiaba kembali menyerang, melihat bagaimana Fortaleza membela diri dan berusaha menyelesaikan serangan balik. Namun pada akhirnya, Leao memenangkan Ceara dengan skor 1-0.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Fluminense vs Cuiaba

Fluminense Line Up: Fabio, Xavier, Nino, Manoel, Pineira; Martinelli, Nonato, Ganso; Martins, Arias, Cano.

Cuiaba Line Up: Walter; Lucas, Joaquim, Marllon, Empereur; Camilo, Pepe, Alesson, Pirani; Osorio, Rodriguinho.

Head to Head Fluminense vs Cuiaba

  • 17 April 2022 Cuiaba 0-1 Fluminense
  • 20 September 2021 Cuiaba 2-2 Fluminense
  • 6 Juni 2021 Fluminense 1-0 Cuiaba

5 Pertandingan Terakhir Fluminense

  • 2 Agustus 2022 Santos FC 2-2 Fluminense
  • 29 Juli 2022 Fortaleza 0-1 Fluminense
  • 25 Juli 2022 Fluminense 2-1 Bragantino
  • 21 Juli 2022 Goias 2-3 Fluminense
  • 18 Juli 2022 Sao Paulo 2-2 Fluminense

5 Pertandingan Terakhir Cuiaba

  • 1 Agustus 2022 Cuiaba 0-1 Fortaleza
  • 26 Juli 2022 Coritiba 1-0 Cuiaba
  • 22 Juli 2022 Cuiaba 1-1 Atletico MG
  • 19 Juli 2022 Palmeiras 1-0 Cuiaba
  • 11 Juli 2022 Cuiaba 2-0 Botafogo RJ

Berita Bola Fluminense vs Cuiaba

Update Berita Tim Fluminense vs Cuiaba

Fluminense, pelatih Fernando Diniz tidak akan dapat mengandalkan Caio Paulista. Sebagai gantinya mereka melihat kekuatan dari Manoel, Marrony dan Felipe Melo yang kembali. Adapun Diniz tidak akan dapat memanggil jasa David Braz yang absen setelah mengalami masalah paha melawan Athletico Goianense. German Cano telah menjadi pemain yang menonjol bagi tim musim ini. Masih berharap pemain berusia 34 tahun itu menjadi ujung tombak serangan sekali lagi.

Cuiaba, melanjutkan tanpa Uendel dengan cedera lutut kanan. Sementara Igor Caris diskors karena kartu ketiga, artinya posisi kosong tersebut menjadi milik Alan Empereur. Gabriel Pirani adalah pahlawan bagi Cuiaba, ia mencetak gol berkat pengaturan bagus dari Joaquim.

Valdivia, Andre dan Alesson semuanya berada pada urutan pertama tim dalam hal mencetak. Uendel sendiri menjadi salah satu dari beberapa perubahan yang dilakukan pada susunan pemain pembuka.

Prediksi Skor Fluminense vs Cuiaba Serie-A Brazil

Tim harus melakukan aksi terbaik untuk mendapatkan tiga poin yang tidak berhasil mereka tambahkan laga belakangan. Hasil terakhir untuk tim tuan rumah adalah seri, sedangkan tim tamu kalah dalam pertandingan terakhirnya dalam turnamen. Fluminense hanya mendapat satu poin dalam pertandingan terakhir melawan Santos, setelah bermain imbang 2-2.

Cuiaba datang dari kekalahan kandang melawan Fortaleza dengan 1-0. Sedangkan dalam pertandingan terakhirnya pengunjung memiliki 1 kemenangan, 2 kekalahan dan 1 seri. Cuiaba telah berusaha melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mempertahankan area skor berbahaya di lapangan. Namun mereka tampaknya jarang mampu melakukan banyak gol saat jauh dari rumah.

Prediksi Skor Fluminense vs Cuiaba: 1-0.***