Prediksi Palmeiras vs Goias 8 Agustus 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Palmeiras vs Goias 8 Agustus 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Palmeiras vs Goias 8 Agustus 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Palmeiras vs Goias 8 Agustus 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Palmeiras vs Goias 8 Agustus 2022 Serie-A Brazil

Palmeiras vs Goias – Prediksi Palmeiras vs Goias pekan ke-21 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Senin, 8 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Allianz Parque. Kampanye Brasileirao mengakhiri akhir pekan dengan pertandingan berat sebelah antara pemimpin liga Palmeiras dan tim tamu Goias.

Pasukan Abel Ferreira telah menguasai lawan di semua kompetisi. Mereka memasuki pertandingan hari Minggu dengan empat kemenangan beruntun dalam permainan liga. Sementara itu, klub Goias yang berkunjung sudah selesai dengan permainan turnamen.

Kini pengunjung memilih fokus untuk menemukan konsistensi pada ajang Serie-A Brazil. Goias memasuki pertandingan setelah menang 1-0 atas Coritiba akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut menjadi modal penting yang mendorong kepercayaan diri tim tamu saat jauh dari rumah.

Prediksi Palmeiras vs Goias, Pengunjung Masih Memiliki Kans Hasilkan Poin Sempurna

Selengkapnya rediksi Palmeiras vs Goias Senin, 8 Agustus 2022 Serie-A Brazil. Kedua tim yang akan saling berhadapan mempunyai riwayat panjang adu strategi dalam lapangan. Tercatat ada 27 laga head to head yang usai Palmeiras dan Goias tuntaskan sejauh ini. Semua bentrokan selalu mampu menciptakan permainan seru yang sarat hiburan.

Tuan rumah Palmeiras memenangkan 11 laga pertemuan keduanya dan 4 laga berakhir imbang. Sedangkan Goias 12 kemenangan  di semua ajang kompetisi. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Palmeiras musim ini menampilkan minimal 2 gol atas 20 laga kandang dengan 53% penguasaan bola. Sedangkan Goias mampu hasilkan 1 gol dalam 11 laga tandang terakhir. Pengunjung mampu mendominasi lapangan sekalipun jauh dari rumah dengan 33% penguasaan bola.

Baca Juga: Prediksi Gil Vicente vs Ferreira 9 Agustus 2022 Liga Portugal

Palmeiras bermain imbang 2-2 atas Atletico Mineiro pada leg pertama perempat final Copa Libertadores Kamis, 4 Agustus 2022. Mereka merampungkan laga dari stadion Mineirao. Galo unggul pada menit ke-45+1 berkat gol penalti Hulk. Nyatanya dengan cara tersebut mereka memasuki jeda dengan skor yang menguntungkan.

Babak kedua, tuan rumah memperbesar keunggulan menjadi 2-0 dengan gol ke gawang Cerqueira. Namun Verdao tidak menyerah dan menyamakan kedudukan berkat gol Murilo Cerqueira pada menit ke-59 dan Danilo Two Saints pada menit ke- 90 + 2. Kini Palmeiras bersiap mengatasi Goias sebagai penantang.

Baca Juga: Prediksi Coritiba vs Santos 9 Agustus 2022 Serie-A Brazil

Pertandingan terakhir Goias adalah melawan Coritiba dengan hasil kemenangan tipis 1-0. Tim tersebut menikmati rentetan dua pertandingan tanpa kekalahan, mencatat satu hasil imbang dan satu kemenangan. Upaya pertahanan Goias terbukti cukup untuk membatasi lawan tanpa gol dalam dua laga lainnya. Mereka gagal mencetak gol sendirian hanya dalam satu pertandingan. Total gol yang tercetak dalam lima pertandingan terakhir berjumlah 15.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Palmeiras vs Goias

Palmeiras Line Up: Weverton; Mayke, Gomez, Luan, Piquerez; Menino, Danilo, Scarpa; Dudu, Wesley, Navarro.

Goias Line Up: Tadeu; Maguinho, Caetano, Moraes, Savio; Diego, Dias, Sales, Belmonte; Nicolas, Raul.

Head to Head Palmeiras vs Goias

  • 16 April 2022 Goias 1-1 Palmeiras
  • 22 November 2020 Goias 1-0 Palmeiras
  • 16 Agustus 2020 Palmeiras 1-1 Goias
  • 5 Desember 2019 Palmeiras 5-1 Goias
  • 8 september 2019 Goias 1-2 Palmeiras

5 Pertandingan Terakhir Palmeiras

  • 4 Agustus 2022 Atletico MG 2-2 Palmeiras
  • 31 Juli 2022 Ceara 1-2 Palmeiras
  • 25 Juli 2022 Palmeiras 2-1 Internacional
  • 22 Juli 2022 America MG 0-1 Palmeiras
  • 19 Juli 2022 Palmeiras 1-0 Cuiaba

5 Pertandingan Terakhir Goias

  • 31 Juli 2022 Goias 1-0 Coritiba
  • 24 Juli 2022 Sao Paulo 3-3 Goias
  • 21 Juli 2022 Goias 2-3 Fluminense
  • 17 Juli 2022 Juventus 0-0 Goias
  • 14 Juli 2022 Goias 0-3 Atletico GO

Berita Bola Palmeiras vs Goias

Update Berita Tim Palmeiras vs Goias

Palmeiras, Jailson sudah terkonfirmasi akan absen karena cedera lutut. Sementara keterlibatan Rony masih diragukan. Tuan rumah kembali menempatkan 3 kekuatan pada barisan depan, Mereka bisa mengandalkan Dudu, Wesley, Navarro sebagai juru gedor dan terobosan gol. Selebihnya tak ada konfirmasi lain akan pemain sakit maupun cedera.

Goias, akan dipimpin oleh pemain bintang Pedro Raul yang telah mencetak serangkaian gol liga sejauh musim ini. Raul harus bergabung dalam serangan sejak awal oleh Nicolas yang datang dari bangku cadangan. Gelandang Elvis berangkat ke Ponte Preta, meninggalkan pemain seperti Dada Belmonte dan Diego. Kepergiannya dalam misi memainkan peran yang lebih penting mendukung lini depan.

Prediksi Skor Palmeiras vs Goias Serie-A Brazil

Palmeiras telah memenangkan Libertadores dalam dua tahun terakhir, mengalahkan lawan Brasil pada kedua final. Tuan rumah sepanjang kampanye terlihat superior mengalahkan siapapun lawannya. Termasuk memiliki rekor 100% pada laga Libertadores musim ini. Sekaligus  mencetak 33 gol dalam delapan pertandingan.

Tidak mengherankan bila mereka adalah favorit kuat dan seharusnya menimbulkan banyak masalah bagi Goias yang hanya mencatatkan dua clean sheet di kompetisi ini. Masalah pengunjung telah mengubah kekalahan menjadi kemenangan musim ini. Tak mampu mengintimidasi Palmeiras yang memiliki daya tembak cukup untuk melewati Goias di kandang sendiri pada hari Sabt.

Prediksi Skor Palmeiras vs Goias: 2-0.***