Prediksi Fulham vs Chelsea 10 September 2022 Liga Inggris

Prediksi Fulham vs Chelsea 10 September 2022 Liga Inggris

Prediksi Fulham vs Chelsea 10 September 2022 Liga Inggris

Prediksi Fulham vs Chelsea 10 September 2022 Liga Inggris
Prediksi Fulham vs Chelsea 10 September 2022 Liga Inggris

Fulham vs Chelsea – Prediksi Fulham vs Chelsea pekan ke-7 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Sabtu, 10 September 2022 pukul 18.30 di Stadium Carven Cottage. Fulham mendapat giliran sebagai tuan rumah babak lanjutan Liga Inggris. Kali ini mereka akan adu kemampuan kontra The Blues.

Tercatat bila Fulham dan Chelsea memiliki riwayat 33 laga head to head. Namun selama prosesnya tuan rumah hanya memenangkan satu kali dan 11 laga imbang. Sedangkan The Blues sukses menorehkan 21 pertandingan. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini Fulham menghasilkan satu gol atas 4 laga kandang dengan 75% penguasaan bola. Sedangkan Chelsea tak begitu superior lewat satu gol atas 5 laga tandang dengan 57% dominasi lapangan. Penggemar The Blues pun menantikan bagaimana hasil lapangan terbaru tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.

Prediksi Fulham vs Chelsea, The Blues Tak Khawatir Targetkan Poin Penuh

Selengkapnya prediksi Fulham vs Chelsea Sabtu, 10 September 2022 Liga Inggris. Fulham kalah dalam laga tandang 2-1 atas Tottenham. Berkat gol Harry Kane dan Pierre-Emile Hojbjerg  yang tepat sasaran. Menyusul striker Fulham Aleksandar Mitrovic membuat klimaks yang menegangkan ketika ia mengontrol umpan panjang dari Kenny Tete. Mitrovic lantas melepaskan tendangan melengkung melewati Hugo Lloris pada menit ke-83 untuk mencetak gol keenamnya musim ini.

Marco Silva menunjuk tim yang tidak berubah dari kemenangan 2-1 atas Brighton. Menempatkan pemain Dan James, Carlos Vinicius dan Willian pada bangku cadangan. Fulham kemudian membutuhkan tekel terakhir dari Adarabioyo pada Kane guna menghindari ketinggalan. Melihat Richarlison bermain sangat bagus. Silva merasa Fulham tidak memulai dengan cukup baik dan mengakui bahwa Tottenham pantas memenangkan pertandingan

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Wolves 10 September 2022 Liga Inggris

Sejatinya Fulham mengerti bagaimana Spurs menekan mereka, tetapi tidak cukup baik dalam menguasai bola. Pasukan Silva justru memberikan bola begitu mudah dengan mengambil begitu banyak keputusan yang salah. Pada babak kedua, tim mulai terlihat lebih berani mencoba berbagai peluang hingga akhir. Mitro lantas menemukan peluang bagus untuk menyamakan kedudukan.

Kiper Fulham layak mendapat acungan jempol, kemungkinan pelatih akan menggunakan Bernd Leno kembali saat menhadapi Chelsea. Pemain Jerman itu datang musim panas dari Arsenal, langsung menghasilkan penampilan terbaiknya pada secara total ada delapan penyelamatan.

Baca Juga: Prediksi Man City Vs Tottenham 10 September 2022 Liga Inggris

Chelsea mengalami kekalahan mengejutkan dari tim Kroasia Dinamo Zagreb pada pembukaan kampanye Liga Champions. Ketika gol babak pertama Mislav Orsic sudah cukup untuk menghasilkan kemenangan 1-0. Pasukan Thomas Tuchel tertangkap basah pada menit ke-13 ketika Orsic berlari dari setengah lapangannya sendiri. Ia menangkap bola dari rekan penyerang Bruno Petkovic untuk melampaui Wesley Fofana sebelum memasukkan bola melewati Kepa Arrizabalaga.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Fulham vs Chelsea

Fulham Line Up: Leno; Tete, Ream, Adarabioyo, Robinson; Reed, Palhinha; Decordova-Reid, Pereira, Kebano; Mitrovic.

Chelsea Line Up: Arrizabalaga; Fofana, Chalobah, Koulibaly; James, Jorginho, Kovacic, Chilwell; Mount, Sterling; Havertz.

Head to Head Fulham vs Chelsea

  • 1 Mei 2021 Chelsea 2-0 Fulham
  • 16 Januari 2021 Fulham 0-1 Chelsea
  • 3 Maret 2019 Fulham 1-2 Chelsea
  • 2 Desember 2018 Chelsea 2-0 Fulham
  • 1 Maret 2014 Fulham 1-3 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Fulham

  • 3 September 2022 Tottenham 2-1 Fulham
  • 31 Agustus 2022 Fulham 2-1 Brighton
  • 27 Agustus 2022 Arsenal 2-1 Fulham
  • 24 Agustus 2022 Crawley 2-0 Fulham
  • 20 Agustus 2022 Fulham 3-2 Brentford

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

  • 6 September 2022 Dinamo Zagreb 1-0 Chelsea
  • 3 September 2022 Chelsea 2-1 West Ham
  • 31 Agustus 2022 Southampton 2-1 Chelsea
  • 27 Agustus 2022 Chelsea 2-1 Leicester
  • 21 Agustus 2022 Leeds 3-0 Chelsea

Berita Bola Fulham vs Chelsea

Update Berita Tim Fulham vs Chelsea

Fulham, Silva masih tanpa Harry Wilson dan Manor Solomon yang harus absen jangka panjang. Shane Duffy akan kembali bermain setelah tidak memenuhi syarat untuk menghadapi Brighton. Pelatih tidak memiliki alasan untuk mengubah formula kemenangan.

Artinya Tim Ream dan Tosin Adarabioyo sekali lagi melindungi Bernd Leno yang telah menurunkan Marek Rodak ke bangku cadangan untuk selamanya. Nathaniel Chalobah dan Tom Cairney dapat memberikan dorongan sebagai pengganti. Harrison Reed, Andreas Pereira dan Joao Palhinha menempati ruang tengah lapangan.

Chelsea, Tuchel membawa Edouard Mendy keluar dari sorotan menyerahkan kepada kiper pilihan kedua Kepa Arrizabalaga. Jorginho akan kembali ke lini tengah. Ben Chilwell telah menempatkan dirinya dalam barisan untuk tampil di depan Marc Cucurella. Mason Mount dan Havertz juga dalam antrean kembali setelah pertandingan pengganti. Denis Zakaria dan Pierre-Emerick Aubameyang keduanya bersaing untuk debut.

Prediksi Skor Fulham vs Chelsea Liga Inggris

Fulham harus merasa yakin tentang peluang mereka menembus pertahanan Chelsea. Walau kurang gemilang menempuh musim baru. Chelsea telah menunjukkan kemampuan yang konsisten untuk menghasilkan poin walau bukan di depan penggemar mereka sendiri. Terlebih The Blues alami kekalahan saat mengawali fase grup Liga Champions.

Mengingat ancaman yang tim tuan rumah miliki pada masa depan. Kami akan terkejut jika Chelsea tidak mampu membalikkan keadaan pasca kekalahan.  Mengingat mereka mempunyai cukup banyak kekuatan untuk menyumbangkan poin penuh.  The Blues seharusnya tidak kesulitan bila harus melesakkan dua gol ke gawang Fulham.

Prediksi Skor Fulham vs Chelsea: 1-2.***