Prediksi Man City vs Tottenham 10 September 2022 Liga Inggris

Prediksi Man City vs Tottenham 10 September 2022 Liga Inggris

Prediksi Man City vs Tottenham 10 September 2022 Liga Inggris

Prediksi Man City vs Tottenham 10 September 2022 Liga Inggris
Prediksi Man City vs Tottenham 10 September 2022 Liga Inggris

Man City vs Tottenham – Prediksi Man City vs Tottenham pekan ke-7 Liga Inggris. Pertandinga kickoff Sabtu, 10 September 2022 pukul 23.30 WIB di Stadium Etihad. Bentrokan panas yang melibatkan kedua tim merupakan salah satu paling penggemar nantikan.

Berdasarkan riwayat head to head antara Manchester City dan Tottenham. Keduanya sudah pernah saling mengadu strategi sebanyak 50 bentrokan kandang maupun tandang.  Tercatat bila Man City memenangkan 19 laga, sedangkan 24 kemenangan menjadi milik The Lillyhites. Tersisa 7 laga sebagai pertandingan imbang.  Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini kemampuan Manchester City dalam menghasilkan gol tak menurun. Tuan rumah mampu sarungkan 3 gol atas 4 laga kandang dengan dominasi bola penuh. Sementara pasukan Antonio Conte datang dengan riwayat dua gol atas 6 laga tandang mereka yang menampilkan 50% penguasaan bola.

Prediksi Man City vs Tottenham, Duel Panas Liga Inggris Berpotensi Hujan Gol

Selengkapnya prediksi Man City vs Tottenham Sabtu, 10 September 2022 Liga Inggris. Erling Haaland mencetak dua gol saat Manchester City membuka kampanye Liga Champions mengalahkan tim Sevilla. Gol kesembilan Haaland dalam lima pertandingan membuat City melaju ke Spanyol. Penyerang Norwegia itu memanfaatkan umpan silang Kevin de Bruyne yang luar biasa.

Haaland menambah golnya setelah turun minum ketika ia kembali mencetak gol dari jarak dekat. Ketika kiper Yassine Bounou menangkis tembakan Phil Foden, Haaland langsung masuk dari sela-sela Foden. Gelandang Inggris itu memberi The City bantalan yang sehat dalam pertandingan pembuka fase grup. Pemain City terlihat menggoda penjaga gawang Nemanja Gudelj sebelum melepaskan tendangan kaki kiri ke sudut kanan bawah gawang.

Baca Juga: Prediksi Man United Vs Real Sociedad 9 September Liga Eropa

Sejatinya cara kemenangan City dan skor akhir tidak terlalu menyanjung. Melihat bagaimana tim tamu dominan sepanjang pertandingan. Pasukan Pep Guardiola hanya lebih banyak ide menyerang dan percaya diri meraih kemenangan. Absennya John Stones dan Kyle Walker karena cedera ringan memberikan jalan debut kepada bek Swiss Manuel Akanji.

Kemenangan komprehensif mengirim City ke puncak grup, performa ini bahkan lebih meyakinkan dengan tim Guardiola memonopoli kepemilikan. Bentrokan kontra Tottenham akan menawarkan Haaland sebagai saingan Harry Kane. Sang penyerang mempertahankan awal luar biasa untuk karirnya bersama City. Ia mencetak 12 gol dari delapan penampilannya untuk klub.

Baca Juga: Prediksi Lazio Vs Feyenoord 9 September 2022 Liga Eropa

Tottenham mempertahankan awal tak terkalahkan musim ini saat mengalahkan Fulham dan menyambangi Marseille. Spurs mengancam akan mencetak gol setiap kali mereka maju dan memiliki banyak peluang untuk memperbesar keunggulan. Fulham bahkan sama sekali tidak bisa masuk ke dalam permainan selama sebagian besar 90 menit. Antonio Conte tidak khawatir tentang Son Heung-Min yang tanpa gol. Mengingat banyaknya motor skor dalam tubuh The Lillywhites.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Man City vs Tottenham

Man City Line Up: Ederson; Cancelo, Dias, Stones, Ake; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Haaland, Grealish.

Tottenham Line Up: Lloris; Romero, Lenglet, Dier; Emerson, Hojbjerg, Bentancur, Perisic; Richarlison, Kane, Son.

Head to Head Man City vs Tottenham

  • 19 Februari 2022 Manchester City 2-3 Tottenham
  • 15 Agustus 2021 Tottenham 1-0 Manchester City
  • 25 April 2021 Manchester City 1-0 Tottenham
  • 13 Februari 2021 Manchester City 3-0 Tottenham
  • 21 November 2020 Tottenham 2-0 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Man City

  • 7 September 2022 Sevilla 0-4 Manchester City
  • 3 September 2022 Aston Villa 1-1 Manchester City
  • 1 September 2022 Manchester City 6-0 Nottingham Forest
  • 27 Agustus 2022 Manchester City 4-2 Crystal Palace
  • 25 Agustus 2022 Barcelona 3-3 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Tottenham

  • 3 September 2022 Tottenham 2-1 Fulham
  • 1 September 2022 West Ham 1-1 Tottenham
  • 28 Agustus 2022 Nottingham Forest 0-2 Tottenham
  • 20 Agustus 2022 Tottenham 1-0 Wolverhampton Wanderers
  • 14 Agustus 2022 Chelsea 2-2 Tottenham

Berita Bola Man City vs Tottenham

Update Berita Tim Man City vs Tottenham

Man City, Kyle Walker mengalami cedera saat melawan Aston Villa. Pelatih Pep Guardiola sepertinya tidak akan mengambil risiko dalam pertandingan penting dengan menurunkan Walker. Terkonfirmasi bila Aymeric Laporte dan Kalvin Phillips alami cedera saat ini dan tidak akan tampil dalam pertandingan kontra Tottenham. Sementara pada ujung serangan, The City kembali andalkan Erling Haaland.

Tottenham, kembalinya Rodrigo Bentancur dan Cristian Romero ke starting membuat Bryan Gil dan Lucas Moura hanya memiliki dua kekhawatiran cedera.  Tak satu pun dari mereka yang akan memaksa masuk line up. Pada sisi lain Antonio Conte memiliki panggilan besar untuk menggantikan Richarlison.

Pelatih bisa saja menurunkan Dejan Kulusevski ke bangku cadangan. Son Heung Min mungkin merasa bahwa tempatnya dalam bahaya setelah awal yang lambat pada musim baru. Sementara Clement Lenglet mendapat pujian atas penampilannya.

Prediksi Skor Man City vs Tottenham Liga Inggris

Manchester City tampil impresif sepanjang kampanye Liga Inggris sejauh ini. Tuan rumah juga berhasil mengakhiri kekeringan Liga Champions musim ini. Kehadiran pemain Norwegia Erling Haaland hampir tak terbendung musim ini. Ia juga mengarahkan pandangannya pada gol Eropa pertamanya untuk juara Liga Inggris.

Tottenham tak kalah cemerlang dengan Harru Kane yang dalam performa terbaik bersama Richarlison. Membuat penggemar The Lillywhites mengharapkan kegembiraan dari sisi Conte. Walau tidak mungkin untuk mengabaikan performa kreatif tuan rumah. Menjanjikan aksi lapangan dengan jual beli gol dari kedua sisi lapangan.

Prediksi Skor Man City vs Tottenham: 3-2.***