Prediksi PSG vs Brest 10 September 2022 Ligue 1 Prancis

Prediksi PSG vs Brest 10 September 2022 Ligue 1 Prancis

Prediksi PSG vs Brest 10 September 2022 Ligue 1 Prancis

Prediksi PSG vs Brest 10 September 2022 Ligue 1 Prancis
Prediksi PSG vs Brest 10 September 2022 Ligue 1 Prancis

PSG vs Brest – Prediksi PSG vs Brest pekan ke-7 Ligue 1 Prancis. Pertandingan kickoff Sabtu, 10 September 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Parc des Prince. Raksasa Perancis langsung berkiprah usai mengawali laga positif saat menyambut Juventus dalam kandang.

Kini giliran Brest yang akan saling adu kemampuan dengan PSG. Kedua tim sejauh ini sudah menjalani 13 laga head to head. Nyaris semuanya menjadi kemenangan bagi Paris Saint-Germain. Pasalnya hanya ada satu kali laga imbang kontra Brest selama prosesnya dengan rata-rata 3 gol per bentrokan.

Musim ini, PSG tak kesulitan hasilkan 3 gol dengan bantuan trisula Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar. Atas 3 laga kandang penguasaan bola Les Parisiens mampu mencapai 66%. Sementara Brest harus berjuang menghasilkan 1 gol atas 4 laga tandang yang menampilkan 75% penguasaan bola.

Prediksi PSG vs Brest, Les Parisiens Semakin Cengkeram Kampanye Ligue 1 Prancis

Selengkapnya prediksi PSG vs Brest Sabtu, 10 September 2022 Ligue 1 Prancis. Kylian Mbappe mencetak dua gol saat Paris Saint-Germain memulai kampanye Liga Champions. Aksinya otomatis memberi hasil positif berbuah kemenangan 2-1 atas Juventus.

Mbappe dengan brilian melakukan tendangan voli sebagai pembuka dari umpan tinggi Neymar. Sebelum akhirnya melakukan tendangan rendah menyusul satu-dua yang menyenangkan dengan Achraf Hakimi. Pemain Prancis itu seharusnya mencetak hat-trick tetapi dua kali tembakannya melebar. Sundulan pemain pengganti Weston McKennie membalaskan satu gol bagi Juventus. Sementara Gianluigi Donnarumma berhasil patahkan sundulan Dusan Vlahovic.

Baca Juga: Prediksi Man United Vs Real Sociedad 9 September Liga Eropa

Hanya butuh enam menit untuk menemukan terobosan, saat Neymar memasukkan bola ke atas. Sudah ada Mbappe yang menyambutnya dengan tendangan voli kaki kanan sensasional. Upayanya melewati Mattia Perin tanpa ada kendala apapun. PSG menggandakan keunggulan mereka dengan gerakan bagus lainnya.

Marco Verratti memberikan bola kepada Mbappe yang menyelesaikan aksi dari dalam area penalti. Menyusul Neymar menerobos masuk ke dalam kotak, membuat Perin harus bergegas keluar untuk menahan kakinya. Sementara Filip Kostic memukul dada dan tendangan voli langsung ke arah Donnarumma. Pada akhirnya laga berakhir dengan kemenangan tipis atas permainan impresif.

Baca Juga: Prediksi Lazio Vs Feyenoord 9 September 2022 Liga Eropa

Brest berhasil menahan imbang 1-1 Racing Club de Strasbourg. Laga berlangsung sengit dengan percobaan gol dari semua penjuru lapangan. Berbuah satu pemain keluar terkena kartu merah. Ludovic Ajorque melakukan tendangan penalti pada menit ke-27 halaman Brest. Cedera dan pengusiran Sanji Prci pada menit ke-30 membuat Strasbourg kebobolan imbang melawan Brest.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up PSG vs Brest

PSG Line Up: Navas; Ramos, Marquinhos, Kimpembe; Hakimi, Sanches, Verratti, Bernat; Messi, Mbappe, Neymar.

Brest Line Up: Bizot, Duverne, Chardonnet, Dari, Brassier, Belkebla, Magnetti, Honorat, Lage, Belaili, Slimani.

Head to Head PSG vs Brest

  • 15 Januari 2022 PSG 2-0 Brest
  • 20 Agustus 2021 Brest 2-4 PSG
  • 23 Mei 2021 Brest 0-2 PSG
  • 6 Maret 2021 Brest 0-3 PSG
  • 9 Januari 2021 PSG 3-0 Brest

5 Pertandingan Terakhir PSG

  • 7 September 2022 PSG 2-1 Juventus
  • 4 September 2022 Nantes 0-3 PSG
  • 1 September 2022 Toulouse 0-3 PSG
  • 29 Agustus 2022 PSG 1-1 Monaco
  • 22 Agustus 2022 Lille 1-7 PSG

5 Pertandingan Terakhir Brest

  • 4 September 2022 Brest 1-1 Strasbourg
  • 1 September 2022 Rennes 3-1 Brest
  • 28 Agustus 2022 Brest 0-7 Montpellier
  • 21 Agustus 2022 Angers 1-3 Brest
  • 15 Agustus 2022 Brest 1-1 Marseille

Berita Bola PSG vs Brest

Update Berita Tim PSG vs Brest

PSG memiliki skuad yang hampir sepenuhnya fit, hanya Julian Draxler dan Timothee Pembele yang tidak tersedia karena cedera lutut. Sergio Ramos, Neymar, Nuno Mendes dan Renato Sanches semuanya bisa masuk dari bangku cadangan. Sebagai gantinya Danilo Pereira, Pablo Sarabia, Juan Bernat dan Vitinha kemungkinan masuk lebih dahulu. Gianluigi Donnarumma beraksi sangat bagus, usai menerima anggukan di depan Keylor Navas sejauh musim ini.

Brest, pengunjung memiliki empat pemain yang kemungkinan besar akan absen pada pertandingan ini karena cedera. Yakni Jeremy Le Douaron, Noah Fadiga, Steve Mounie. Selebihnya mereka tidak mempunyai laporan terkait skorsing, pemain sakit atau cedera.

Prediksi Skor PSG vs Brest  Ligue 1 Prancis

Kami berharap PSG tetap menampilkan banyak kualitas lapangan atas semua pertandingan mereka. Les Parisians lebih dari mampu melangkah jauh musim ini menjadi penguasa Ligue 1. Melihat tim tamu harus berjuang susah payah melampaui papan atas klasemen Liga Prancis.

Brest sama sekali tidak terlihat bagus sejak terhantam oleh Montpellier. Mereka lantas kehilangan kepercayaan diri. Jelas bukan pertanda baik untuk modal melakoni bentrokan besar kontra raksasa Prancis. Mengingat hal itu, kami yakin bila tuan rumah kembali meraih kemenangan mutlak mereka.

Prediksi Skor PSG vs Brest: 4-0.***