20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Gibraltar vs Bulgaria 10 Juni 2022 UEFA Nations League

3 min read
Prediksi Gibraltar vs Bulgaria 10 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Gibraltar vs Bulgaria 10 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Gibraltar vs Bulgaria 10 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Gibraltar vs Bulgaria 10 Juni 2022 UEFA Nations League

Gibraltar vs Bulgaria – Prediksi Gibraltar vs Bulgaria pekan ke-3 Divisi C UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Jumat, 10 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Stadion Victoria. Keduanya mencari kemenangan mereka dari kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA yang baru. Finalis Gibraltar menjamu Bilgaria dengan percaya diri.

Sekalipun tuan rumah telah kalah telak dalam pertandingan pembukaan Grup 4 Liga C. Pengunjung mereka meraih satu poin dari pertandingan pertama mereka di grup yang juga menampilkan Georgia dan Bulgaria.

Tim Gibraltar Bulgaria bermain sejauh ini 1 pertandingan.

Gibraltar memenangkan 0 pertandingan langsung. Bulgaria memenangkan 1 pertandingan. 0 pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3,00 gol per Pertandingan.

Prediksi Gibraltar vs Bulgaria, Kekuatan Berimbang Liga C

Selengkapnya prediksi Gibraltar vs Bulgaria Jumat, 10 Juni 2022 UEFA Nations League. Tim Gibraltar tampil mengesankan di Stadion Victoria, memainkan pertandingan menghibur melawan Makedonia Utara. Pada akhirnya sanggup kalahkan tim Gibraltar yang bersemangat 0-2 berkat gol dari Bardi dan Nikolov pada babak kedua.

Gibraltar hampir memulai dengan kemungkinan terburuk saat Trajkovski pada sisi belakang dan dengan tenang memasukkan bola melewati Dayle Coleing 2 menit pertama permainan. Beruntung hakim garis menaikan bendera  dan mengikuti tinjauan VAR, gol dianulir.

Baca Juga: Prediksi Swedia Vs Serbia 10 Juni 2022 UEFA Nations League

Awal serangan cepat Makedonia Utara mengatur nada yang menjadi pembukaan sulit pertandingan. Tim tamu terus maju dan membentur tiang gawang melalui Elmas. Terlepas dari ancaman serangan awal, Gibraltar menggunakan formasi baru 4-4-1-1. Terus tumbuh ke dalam permainan dan mulai menimbulkan masalah bagi tim tamu.

Gibraltar nyaris membuka skor pada menit ke-17 melalui Julian Valarino saat high-press Gibraltar melihat bola lepas kembali ke gawang. Valarino mencegat operan dan mengitari kiper, namun, sudutnya terlalu sempit. Sehingga tembakan berikutnya melebar beberapa milimeter dari tiang gawang.

Baca Juga: Prediksi Skotlandia Vs Armenia 9 Juni 2022 UEFA Nations League

Pelatih sepak bola Bulgaria, Yasen Petrov, mengundurkan diri dari jabatannya setelah kekalahan 2-5 melawan Georgia. Pertandingan sebagai kekalahan bencana telah menyebabkan pemecatan teknisi. Petrov berkomentar bahwa timnya telah membuat terlalu banyak kesalahan defensif.

Bulgaria berada di grup keempat dari kategori ketiga Liga Bangsa-Bangsa. Pada hari pertama bermain imbang 1-1 melawan Makedonia. Sekarang tim akan mencoba membalikkan klasifikasi di pertandingan berikutnya, dengan mengunjungi Gibraltar dan tidak terancam degradasi.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Gibraltar vs Bulgaria

Gibraltar Line Up: Coleing; Jolley, Chipolina, Wiseman, Lopes, Britto; Walker, Ronan, Annesley, Casciaro; Styche.

Bulgaria Line Up: Mihaylov; Turitsov, A. Hristov, P. Hristov, Jordanov; Malinov, Kostadinov, Nedelev; Despodov; M. Minchev, Kirilov.

Head to Head Gibraltar vs Bulgaria

  • 11 November 2020 Bulgaria 3-0 Gibraltar

5 Pertandingan Terakhir Gibraltar

  • 5 Juni 2022 Gibraltar 0-2 Makedonia
  • 2 Juni 2022 Georgia 4-0 Gibraltar
  • 27 Maret 2022 Gibraltar 0-0 Kepulauan Faroe
  • 24 Maret 2022 Gibraltar 0-0 Grenada
  • 17 November 2021 Gibraltar 1-3 Latvia

5 Pertandingan Terakhir Bulgaria

  • 6 Juni 2022 Bulgaria 2-5 Georgia
  • 2 Juni 2022 Bulgaria 1-1 Makedonia
  • 29 Maret 2022 Kroasia 2-1 Bulgaria
  • 27 Maret 2022 Qatar 2-1 Bulgaria
  • 16 November 2021 Swiss 4-0 Bulgaria

Berita Bola Gibraltar vs Bulgaria

Update Berita Tim Gibraltar vs Bulgaria

Gibraltar, memiliki keuntungan sebagai tuan rumah diperkirakan akan menggunakan formasi 5-4-1 dengan hati-hati. Kapten Roy Chipolina memulai bersama Scott Wiseman sebagai dua dari tiga bek tengah.

Striker Stourbridge Reece Styche sekali lagi bisa memimpin lini depan, bersama Lee Casciaro yang berusia 40 tahun, siap bermain dari sayap kiri. Keduanya berada di antara pencetak gol terbanyak bersama negara dengan penghitungan tiga tujuan internasional.

Bulgaria, Petko Hristov dan Andrea Hristov akan  bermitra satu sama lain pada bek tengah. Sedangkan bek sayap Ivan Turitsov dan Edisson Jordanov bergabung pada lini pertahanan. Georgi Kostadinov bisa menjadi starter lini tengah bersama Georgi Milanov dan Todor Nedelev. Sementara Martin Minchev atau Atanas Iliev akan memimpin lini serang.

Prediksi Skor Gibraltar vs Bulgaria UEFA Nations League

Bertanding melawan tim sepakbola yang lebih rendah di kandang, membuat Gibraltar sering memberikan penilaian yang baik terhadap diri sendiri dan telah. Namun, lawan hari Jumat mewakili peningkatan kelas menampilkan taburan pemain dengan pengalaman liga top Eropa.

Satu pertemuan sebelumnya antara Bulgaria dan Gibraltar merupakan pertemuan sengit. Namun, mengingat tim tuan rumah tampil mengesankan melawan raksasa Eropa dalam beberapa bulan terakhir. Kita bisa melihat Gibraltar memenangkan kontes ini dengan skor tipis.

Prediksi Skor Gibraltar vs Bulgaria: 1-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.