20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Skotlandia vs Armenia 9 Juni 2022 UEFA Nations League

3 min read
Prediksi  Skotlandia vs Armenia 9 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi  Skotlandia vs Armenia 9 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi  Skotlandia vs Armenia 9 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi  Skotlandia vs Armenia 9 Juni 2022 UEFA Nations League

Skotlandia vs Armenia – Prediksi Skotlandia vs Armenia pekan ke-3 Grup E UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Kamis, 9 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Hamden Park Stadium. Skotlandia datang ke pertandingan ini setelah kalah 3-1 dari Ukraina asuhan Oleksandr Petrakov.

Skotlandia memulai kampanye UEFA Nations League melawan Armenia yang ingin bangkit kembali dari kekecewaan karena kehilangan Piala Dunia. Sementara Tentara Tartan mengalami salah satu frustrasi terbesar mereka dalam beberapa tahun terakhir. Armenia membukukan salah satu kemenangan paling menonjol dengan mengalahkan Republik Irlandia.

Gelandang Celtic Callum McGregor mencetak gol hiburan untuk Skotlandia. Sementara itu, Armenia, mengalahkan Irlandia 1-0 dalam pertandingan terakhir mereka. Gol babak kedua dari gelandang Krasnodar Eduard Spertsyan memastikan kesepakatan untuk Armenia asuhan Joaquin Caparros.

Prediksi Skotlandia vs Armenia, The Highlanders Ancaman Nyata Tuan Rumah

Selengkapnya prediksi Skotlandia vs Armenia Kamis, 9 Juni 2022 UEFA Nations League. Sejumlah pemain berpengalaman akan memasuki lapangan memperkuat kesebelasan. Diantaranya seperti kiper David Marshall, bek kiri Andrew Robertson, gelandang John McGinn, gelandang Stuart Armstrong, dan bek tengah Liam Cooper.

Selain itu masih terdapat sejumlah nama yang memiliki potensi melakukan debut mereka. Layaknya kiper Liam Kelly, gelandang Allan Campbell dan penyerang Ross Stewart. Mempertimbangkan sejumlah nama yang juga mengalami cedera yakni striker Lyndon Dykes dan gelandang Ryan Jack.

Baca Juga: Prediksi Swedia Vs Serbia 10 Juni 2022 UEFA Nations League

Tuan rumah lebih diunggulkan ketika akan menghadapi Ukraina dan Wales dalam waktu lalu. Walau kenyataan berjalan tak sesuai harapan. Pelatih kepala Skotlandia Steve Clarke dan pasukannya sangat percaya diri menyelesaikan bentrokan positif kontra Armenia.

Memiliki delapan pertandingan tak terkalahkan dan kurangnya sepak bola lawan tidak banyak berarti.Karena tim tamu mencatat kemenangan 3-1 yang pantas dari Hampden Park. Sehingga memperpanjang absennya Skotlandia pada ajang Piala Dunia setidaknya selama empat tahun. Ada saat dalam permainan, mereka bisa memanfaatkan peluang.

Baca Juga: Prediksi Norwegia Vs Slovenia 10 Juni 2022 UEFA Nations League

Armenia memiliki nama-nama kekuatan bintang lama yang masih memperkuat kesebelesan. Mereka tidak kekurangan kekuatan ketrika Henrikh Mkhitaryan berusia 33 tahun itu mengumumkan pensiun internasionalnya. Pengunjung bisa menggunakan jasa operator berpengalaman. Antara lain dari Bek kanan Kamo Hovhannisyan, bek tengah Varazdat Haroyan, bek kanan Hovhannes Hambardzumyan, dan gelandang Tigran Barseghyan.

Tentara Tartan harus menggunakan frustrasi sebagai bahan bakar motivasi. Clarke yakin bahwa mereka dapat menguasai Liga B sebelum tiga pertandingan yang lebih ketat pada bulan September. Dibalik kekalahan 9-0 dari Norwegia, bos Armenia Joaquin Caparros melakukan pencarian pemain baru.  Selain dari kekalahan Norwegia, Armenia memiliki rekor pertandingan tandang yang relatif solid. Seperti ketika mendapatkan hasil imbang atas Kroasia, Makedonia Utara dan Islandia.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Skotlandia vs Armenia

Skotlandia Line Up: Gordon; McTominay, Cooper, Hanley; Hickey, McGregor, Gilmour, Robertson; McGinn, Christie; Adams.

Armenia Line Up: Yurchenko; Hambardzumyan, Haroyan, Mkoyan, Mkrtchyan, K. Hovhannisyan; Bayramyan, Grigoryan; Spertsyan; Bichakhchyan, Barseghyan.

5 Pertandingan Terakhir Skotlandia

  • 2 Juni 2022 Skotlandia 1-3 Ukraina
  • 30 Maret 2022 Austria 2-2 Skotlandia
  • 25 Maret 2022 Skotlandia 1-1 Polandia
  • 16 November 2022 Skotlandia 2-0 Denmark
  • 13 November 2022 Moldova 0-2 Skotlandia

5 Pertandingan Terakhir Armenia

  • 4 Juni 2022 Armenia 1-0 Irlandia
  • 30 Maret 2022 Norwegia 9-0 Armenia
  • 24 Maret 2022 Armenia 1-0 Montenegro
  • 15 November 2022 Armenia 1-4 Jerman
  • 12 November 2022 Armenia 0-5 Makedonia

Berita Bola Skotlandia vs Armenia

Update Berita Tim Skotlandia vs Armenia

Skotlandia, Lyndon Dykes akan absen setelah mengalami cedera quad pekan lalu. Ryan Christie atau Stuart Armstrong terpanggil untuk menggantikannya. Sementara Nathan Patterson akan kembali ke bangku cadangan setelah cedera pergelangan kaki. Andrew Robertson mungkin akan beristirahat setelah jadwalnya baru-baru ini. Sedangkan Stephen O’Donnell atau Greg Taylor keduanya menjadi opsi pada area bek sayap.

Armenia, terpaksa melakukan satu perubahan dengan Arman Hovhannisyan mengalami cedera. Styopa Mkrtchyan harus masuk ke dalam lima bek menjadi satu-satunya perubahan yang dilakukan oleh Caparros. Selebihnya tidak ada perubahan ataupun laporan akan pemain cedera menjelang bentrokan.

Prediksi Skor Skotlandia vs Armenia UEFA Nations League

Bentrokan Skotnladia kontra Armenia mengingatkan kami akan pengalaman mereka baru-baru ini. Keduanya berpotensi melakoni kontes yang ketat, sementara Skotlandia membutuhkan waktu untuk bangkit setelah kekecewaan Ukraina. Harapan tetap ada bila tentara Tartan mampu memenangkan kontes dengan satu gol.

Banyak pemain Skotlandia mewakili beberapa klub terbesar di dunia, jadi formasi pemain tentu bukan menjadi masalah. Penampilan yang tidak konsisten telah mengganggu, banyak yang mempertanyakan kesiapan mereka. Mengikuti pertandingan internasional setelah musim yang melelahkan.

Armeniadi masa lalu mengandalkan kecemerlangan Henrikh Mkhitaryan yang telah menjadi pesepakbola terbesar dari negara itu. Ketidakhadirannya akan menarik untuk melihat siapa yang melangkah.

Prediksi Skor skotlandia vs Armenia: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.