23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Irlandia vs Ukraina 9 Juni 2022 UEFA Nations League

3 min read
Prediksi Irlandia vs Ukraina 9 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Irlandia vs Ukraina 9 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Irlandia vs Ukraina 9 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Irlandia vs Ukraina 9 Juni 2022 UEFA Nations League

Irlandia vs Ukraina – Prediksi Irlandia vs Ukraina pertandingan ke-2 Grup E UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Kamis, 9 Juni 2022 pukul 01.45 di Stadium Aviva. Irlandia sebagai tuan rumah menuju pertandingan harus menghadapi Ukraina yang ingin bangkit kembali dari kekalahan atas Armenia.

Ukraina akan bersiap untuk pertandingan Liga B ini setelah mengalami kekecewaan yang lebih besar. Yaitu mereka kalah dari Wales pada final playoff Piala Dunia hari Senin. Liga Bangsa-Bangsa kembali ke babak putaran pertandingan lain. Mempertemukan Irlandia dan Ukraina, dua tim inkonsisten tahun ini dan poin untuk mereka perjuangkan.

Irlandia membuat awal yang buruk pada kampanye Nations League. Tuan rumah memiliki banyak pekerjaan pasca menderita kekalahan 1-0 Armenia. Pada sisi lain, Ukraina yang gagal lolos ke Piala Dunia 2022 pastinya bersemangat membuktikan keberanian mereka dalam pertandingan nantu. Mereka merosot ke kekalahan tipis sehingga perlu mengambil kedudukan melawan Irlandia.

Prediksi Irlandia vs Ukraina, Zhovto Blakytni Targetkan Poin Penuh

Selengkapnya prediksi Irlandia vs Ukraina Kamis, 9 Juni 2022 UEFA Nations League. Ukraina memiliki rekor bagus melawan Irlandia. Mereka pernah memenangkan tiga dari enam head to head. Irlandia berhasil hanya satu kemenangan. Pastinya kedua pihak akan berusaha memotong defisit kekalahan pada hari Kamis.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung tahun lalu. Kala itu bentrokan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Ukraina. Sejatinya Irlandia tampil impresif namun masih perlu tampil lebih klinis minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Wales Vs Belanda 9 Juni 2022 UEFA Nations League

Pelatih kepala Irlandia Stephen Kenny mengharapkan timnya meraih kemenangan melawan tim kecil di grup. Namun, Boys In Green gagal memanfaatkan peluang, akhirnya menyerah pada gol Eduard Spertsyan pada menit ke-74. Dalam jangka panjang, Irlandia hanya kalah dua kali dalam 13 pertandingan. Tetapi kekalahan membuat kontes yang akan datang jauh lebih sulit daripada seharusnya.

Sebagai catatan positif, Irlandia telah melewati 14 bulan tanpa menderita kekalahan di Dublin. Enam pertandingan beruntun tak terkalahkan termasuk hasil imbang dengan Serbia, Portugal dan Belgia. Namun, kalah dari Ukraina akan membuat tim sebagai pesaing kuat turun ke tingkat ketiga kompetisi ini. Otomatis membatalkan banyak kemajuan selama 12 bulan terakhir.

Baca Juga: Prediksi Norwegia Vs Slovenia 10 Juni 2022 UEFA Nations League

Bagi Ukraina kompetisi ini mungkin tidak berarti apa-apa karena mereka harus berdamai dengan rasa sakit kehilangan tempat di Piala Dunia. Meskipun ada hal-hal yang jauh lebih penting terjadi, kualifikasi adalah harapan mereka. Kekalahan dari Wales mungkin membutuhkan waktu untuk teratasi.

Ukraina menciptakan cukup banyak peluang untuk membuat tuan rumah mereka merasa beruntung. Karena pertandingan tidak berlanjut ke perpanjangan waktu. Secara realistis, pelatih kepala Oleksandr Petrakov akan mengistirahatkan beberapa pemain tetapnya. Menjadi peluang bagi wajah-wajah baru untuk membuat tanda mereka sendiri.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Irlandia vs Ukraina

Irlandia Line Up: Kelleher; Duffy, Collins, Egan; Coleman, Cullen, Hendrick, McClean; Ogbene, Keane, Robinson.

Ukraina Line Up: Bushchan; Karavaev, Zabarnyi, Matvienko, Sobol; Zinchenko, Sydorchuk, Shaparenko; Yarmolenko, Dovbyk, Mudryk.

5 Pertandingan Terakhir Irlandia

  • 4 Juni 2022 Armenia 1-0 Irlandia
  • 30 Maret 2022 Irlandia 1-0 Lituania
  • 27 Maret 2022 Irlandia 2-2 Belgia
  • 15 November 2022 Luksemburg 0-3 Irlandia
  • 12 November 2022 Irlandia 0-0 Portugal

5 Pertandingan Terakhir Ukraina

  • 5 Juni 2022 Wales 1-0 Ukraina
  • 2 Juni 2022 Skotlandia 1-3 Ukraina
  • 17 November 2022 Bosnia-Herzegovina 0-2 Ukraina
  • 12 November 2022 Ukraina 1-1 Bulgaria
  • 13 Oktober 2021 Ukraina 1-1 Bosnia-Herzegovina

Berita Bola Irlandia vs Ukraina

Update Berita Tim Irlandia vs Ukraina

Irlandia, Kenny akan membuat sejumlah perubahan dengan Will Keane dan Michael Obafemi sama-sama sebagai lini serang. James McClean bisa kembali sebagai bek sayap kiri. Sementara Seamus Coleman mungkin turun menjadi tiga bek.

Ukraina, Sergiy Sydorchuk dan Mykola Shaparenko adalah opsi untuk lini tengah. Tidak heran bila Petrakov secara alami mempertimbangkan perubahan pada susunan pemainnya. Eduard Sobol bisa kembali sebagai bek kiri untuk mengistirahatkan Vitaliy Mykolenko. Sedangkan Mudryk harus tampil di sepertiga akhir lapangan.

Roman Yaremchuk tidak mungkin mempertahankan tempatnya pada tengah serangan selama tiga pertandingan lagi berturut-turut. Alternatif pilihan lainnya adalah Artem Dovbyk yang mendapatkan kesempatan untuk tampil mengesankan.

Prediksi Skor Irlandia vs Ukraina UEFA Nations League

Sebelum kekalahan atas Armenia, kami membayangkan Irlandia mengumpulkan setidaknya hasil imbang. Pasalnya mereka melawan tim yang telah mengambil beban kerja yang tinggi selama seminggu terakhir. Bahkan jika Ukraina membuat perubahan, kami masih mengharapkan tim tamu mengklaim ketiga poin di Dublin dengan cara yang meyakinkan.

Ukraina memiliki poin untuk dibuktikan dan mengambil banyak hati dari penampilan terakhir mereka. Andriy Yarmolenko dan Oleksandr Zinchenko telah bermain keras selama seminggu terakhir. Keduanya kembali akan berusaha mempertahankan performa mereka.

Irlandia tidak akan mau mengakui keunggulan tamu, mereka akan berusaha menebus kesalahan dalam kampanye Liga Bangsa-Bangsa. Sedangkan Ukraina merupakan tim yang mengesankan di atas kertas. Nampaknya akan sulit bagi tuan rumah menargetkan kemenangan Kamis nanti.

Prediksi Skor Irlandia vs Ukraina: 0-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.