23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Wales vs Belanda 9 Juni 2022 UEFA Nations League

4 min read
Prediksi Wales vs Belanda 9 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Wales vs Belanda 9 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Wales vs Belanda 9 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Wales vs Belanda 9 Juni 2022 UEFA Nations League

Wales vs Belanda – Prediksi Wales vs Belanda pertandingan pekan ke-2 UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Kamis, 9 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Cardiff City. Perjumpaan head to head terakhir mereka menjadi kemenangan 2-3 untuk Belanda.

Total bentrokan yang melibatkan kedua tim terjadi sebanyak 3 kali berdasarkan catatan musim terakhir. Sayangnya, Wales belum pernah meraih satu pun kemenangan. Termasuk tanpa adanya laga yang berakhir imbang. Secara teori Belanda di atas kertas lebih unggul ketimbang tuan rumah.

Menjelang laga, Wales dalam performa kandang yang sangat baik. Sementara Belanda tampil bagus saat tandang. Pertandingan sebelumnya antara The Dragons dan The Oranje memiliki rata-rata 5 gol. Penggemar pun dibuat penasaran dengan hasil pertandingan bentrokan nanti.

Prediksi Wales vs Belanda, The Dragons Incar Sejarah Terbaru

Selengkapnya prediksi Wales vs Belanda Kamis, 9 Juni 2022 UEFA Nations League. Bentrokan nanti merupakan salah satu laga berarti pentung untuk Wales. Sebelumnya tuan rumah berhasil mengalahkan Ukraina 1-0 pada babak final play-off Piala Dunia Qatar 2022. Otomatis mereka sukses menciptakan sejarah terbaru ke dalam perjalanan sepakbola Wales.

Padahal Polandia terlebih dahulu mengalahkan mereka dengan skor 2-1 pada pekan pertama UEFA Nations League. Kini Wales bertekad untuk segera memvalidasi promosi mereka ke laga elit. Dengan cara mengungguli lawan satu grup atas Finlandia, Irlandia, dan Bulgaria.

Baca Juga: Prediksi Belgia Vs Polandia 9 Juni 2022 UEFA Nations League

Sementara itu, Belanda melanjutkan pertandingan mereka di ajang Liga Bangsa-Bangsa. Bertekad menemukan fase akhir dengan catatan positif beranjak dari kegagalan sebelumnya pada babak final. Bermodalkan pemikiran demikian pasukan asuhan Ronald Koeman pengganti Louis van Gaal. The Oranje juga sukses bermain impresif kala mengalahkan 1-4 Belgia.

Belanda bisa menggunakan ajang pertandingan nanti. Sebagai momentum mematangkan pasukan mereka menjelang pertandingan penting Piala Dunia 2022. Denmark merupakan salah satu kesebelasan yang pernah merasakan bagaiman mendominasinya Belanda. Kala itu The Oranje memenangkan duel dengan skor kandang 4-2 atas Denmark.

Baca Juga: Prediksi Swiss Vs Spanyol 10 Juni 2022 UEFA Nations League

Penggemar Wales menempatkan harapan mereka di pundak bintang Gareth Bale  yang menghasilkan 38 gol dan 102 caps. Sempat absen pada hari pertama melawan Polandia, namun ia akan hadir pada bentrokan kontra Belanda. Nampaknya pelatih Belanda tidak memasukkan gelandang Roon dan penyerang Luuk de Jong.

Walau demikian Belanda tetap menjadi lawan yang menyulitkan tuan rumah. Terlebih hanya sedikit orang memperkirakan Wales keluar sebagai pemenan. Tetapi itulah kenyataan yang dihadapi tim dengan sepuluh kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir. Sementara Belanda mengejar gelar mencatat tujuh kemenangan dalam sepuluh pertandingan UEFA Nations League terakhir.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Wales vs Belanda

Wales Line Up: Hennessy; Ampadu, Rodon, Davies; Roberts, Allen, Ramsey, N Williams; H Wilson; James, Bale.

Belanda Line Up: Flekken; De Ligt, Van Dijk, Ake; Dumfries, Berghuis, Koopmeiners, F de Jong, Blind; Weghorst, Memphis.

Head to Head Wales vs Belanda

  • 13 November 2015 Wales 2-3 Belanda
  • 4 Juni 2014 Belanda 2-0 Wales
  • 1 Juni 2008 Belanda 2-0 Wales

5 Pertandingan Terakhir Wales

  • 5 Juni 2022 Wales 1-0 Ukraina
  • 1 Juni 2022 Polandia 2-1 Wales
  • 30 Maret 2022 Wales 1-1 Republik Ceko
  • 25 maret 2022 Wales 2-1 Austria
  • 17 November 2021 Wales 1-1 Belgia

5 Pertandingan Terakhir Belanda

  • 4 Juni 2022 Belgia 1-4 Belanda
  • 30 Maret 2022 Belanda 1-1 Jerman
  • 27 Maret 2022 Belanda 4-2 Denmark
  • 17 November 2021 Belanda 2-0 Norwegia
  • 14 November 2021 Montenegro 2-2 Belanda

Berita Bola Wales vs Belanda

Update Berita Tim Wales vs Belanda

Wales, Gareth Bale akan bermain memperkuat tim nasional. Usai sebelumnya pemain berusia 32 tahun itu harus mulai membangun kebugarannya. Pelatih kepala Page diharapkan menahan godaan mengistirahatkan pemain kunci. Sebaiknya ia lebih memperhatikan pertandingan dengan atau Ukraina. Memungkinkan Daniel James, Aaron Ramsey dan Joe Allen turut masuk sejak menit pertama. Oliver Denham dan Wes Burns akan mencari caps pertama mereka untuk Dragons. Sementara tiga bek harus menyertakan Ben Davies, Joe Rodon dan Ethan Ampadu.

Belanda, Mark Flekken masuk lapangan sebagai bagian dari starting eleven. Sementara tiga bek kemungkinan memakai jasa Matthijs de Ligt dan Virgil van Dijk. Jurrien Timber juga berpotensi sebagai starter, bek satu ini sudah menjalani musim impresif bersama Ajax.

Memphis Depay merupakan starter andalan pada sepertiga akhir lapangan. Sementara itu, Depay bisa bergabung dengan Wout Weghorst. Meskipun Steven Bergwijn, Noa Lang dan Cody Gakpo juga menjadi pilihan. Sedangkan peran lini tengah memiliki pilihan terbaik, Frenkie de Jong.

Prediksi Skor Wales vs Belanda UEFA Nations League

Menjelang bentrokan Wales vs Belanda memungkinkan pertandingan ketat sejak menit pertama. Tuan rumah harus mewaspadai akan rapatnya lini pertahanan penantang. Belanda jelas enggan membagi poin mereka dengan laga imbang. Sedangkan The Dragons mengupayakan terciptanya sejarah baru agar keluar dari bayangan dominasi Belanda.

Kedua tim bertekad menjalani kampanye UEFA Nations League sebagai akhir yang positif.  Kami memperkirakan pertandingan akan berlangsung nyaman bagi Belanda. Hasil imbang tidak mungkin menjadi skenario Wales dan Belanda. Sebaliknya aksi jual beli gol dengan satu sisi lebih tingga dapat penggemar saksikan.

Prediksi Skor Wales vs Belanda: 1-4.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.