24 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Gibraltar vs Makedonia Utara 5 Juni 2022 UEFA Nations League

3 min read
Prediksi Gibraltar vs Makedonia Utara 5 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Gibraltar vs Makedonia Utara 5 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Gibraltar vs Makedonia Utara 5 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Gibraltar vs Makedonia Utara 5 Juni 2022 UEFA Nations League

Gibraltar vs Makedonia Utara – Prediksi Gibraltar vs Makedonia Utara pekan ke-2 Grup L UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Minggu, 5 Juni 2022 pukul 23.00 WIB di Stadion Victoria. Kedua tim telah menuntaskan 2 bentrokan head to head sejauh ini.

Tercatat bila Gibraltar belum pernah sekalipun memenangkan laga head to head. Sebagai gantinya keseluruhan pertemuan merupakan hasil kerja keras Makedonia Utara. Gol yang tercipta rata-rata sebanyak 3 gol per pertandingan.

Gibraltar menjalani musim yang mengenaskan dengan ketidak mampuan mereka hasilkan gol. Sebanyak 9 laga kandang berujung kegagalan melepas tembakan tepat sasaran. Berbeda halnya dengan Makedonia Utara saat melakoni laga tandang. Mereka terlihat tidak kesulitan saat harus menciptakan satu gol. Sebanyak 18 kali bentrokan jauh dari rumah menampilkan hal serupa.

Prediksi Gibraltar vs Makedonia Utara, Perjuangan Timpang Grup L

Selengkapnya prediksi Gibraltar vs Makedonia Utara Minggu, 5 Juni 2022 UEFA Nations League. Gibraltar akan melanjutkan laga mereka di Liga C usai sukses mengamankan posisi promosi dari musim lalu. Bukan tanpa perjuangan bisa mencapai posisi tersebut, tuan rumah berhasil menuntaskan dua kemenangan dan dua laga imbang. Yaitu dengan menghadapi    Lichtenstein dan San Marino.

Sekalipun skuad asuhan Julio Cesar Ribas gagal lolos ke Piala Dunia 2022. Mereka memiliki banyak pekerjaan rumah yang perlu kesebelasan ini benahi. Pasalnya selama kompetisi kualifikasi Piala Dunia. Gibraltar mencatatkan kehilangan semua laga yang telah berlalu sebanyak 10 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Siprus Vs Irlandia Utara 5 Juni 2022 UEFA Nations League

Saingan Gibraltar berlaga di pertandingan bergengsi sepak bola dunia tidaklah ringan. Mereka satu tim dengan Belanda, Turki, dan Norwegia. Tidak heran jika tantangan selanjutnya untuk menang di UEFA Nations League. Mendapat sambutan hangat para pemain dan Julio Cesar Ribas sekaligus.

Pasca melakukan perjalanan ke Georgia, kini giliran Gibraltar menjadi tuan rumah atas Makedonia Utara yang berkunjung. Berharap ada hasil positif dari tuan rumah, memanfaatkan semangat menggebu penggemar dan pemain pasca panceklik kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Turki Vs Kepulauan Faroe 5 Juni 2022 UEFA Nations League

Sementara itu, Makedonia Utara terus menerus gagal memperjuangkan perjalanannya. Pertama mereka gagal saat bermain di ajang Piala Euro 2022, kemudian kembali gagal dalam fase kualifikasi Piala Dunia 2022. Portugal merupakan salah satu kekalahan menyakitkan bagi Makedonia. Kala itu Cristiano Ronaldo dkk menyarangkan 2-0 pada gawang Makedonia Utara.

Pasukan Blagoja Milevski sekarang berusaha mengesampingkan sakit hati kegagalan. Yaitu berjuang untuk menghindari terulangnya kampanye Liga Bangsa-Bangsa sebelumnya. Mereka tidak bisa kehilangan promosi ke Liga lebih tinggi.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Gibraltar vs Makedonia Utara

Gibraltar Line Up: Coleing; Sergeant, R. Chipolina, Wiseman, Mouelhi, Britto; Walker, Torrilla, Hernandez; Casciaro, De Barr.

Makedonia Utara Line Up: Dimitrievski; Ashkovski, Velkovski, Musliu, Alioski; Spirovski, Bardhi, Elmas; Nikolov, M. Ristovski, Trajkovski.

Head to Head Gibraltar vs Makedonia Utara

  • 19 November 2018 Makedonia 4-0 Gibraltar
  • 6 September 2018 Gibraltar 0-2 Makedonia

5 Pertandingan Terakhir Gibraltar

  • 27 Maret 2022 Gibraltar 0-0 Kepulauan Faroe
  • 24 Maret 2022 Gibraltar 0-0 Grenada
  • 17 November 2021 Gibraltar 1-3 Latvia
  • 14 November 2021 Turki 6-0 Gibraltar
  • 12 Oktober 2021 Belanda 6-0 Gibraltar

5 Pertandingan Terakhir Makedonia Utara

  • 30 Maret 2022 Portugal 2-0 Makedonia
  • 25 Maret 2022 Italia 0-1 Makedonia
  • 15 November 2021 Makedonia 3-1 Islandia
  • 12 November 2021 Armenia 0-5 Makedonia
  • 12 Oktober 2021 Makedonia 0-4 Jerman

Berita Bola Gibraltar vs Makedonia Utara

Update Berita Tim Gibraltar vs Makedonia Utara

Gibraltar, Ribas mengatur pasukannya untuk tetap bermain dalam formasi 5-3-2. Menggunakan jasa dari kapten veteran Roy Chipolina. Ia akan memulai bersama Scott Wiseman dan Aymen Mouelhi sebagai bek tengah. Sedangkan Liam Walker, Graeme Torrilla dan Anthony Hernandez merupakan tiga kandidat paling mungkin memulai lini tengah. Sementara Tjay De Barr dapat bekerja dengan Lee Casciaro dalam serangan.

Makedonia Utara, kapten Stefan Ristovski tidak akan memperkuat kesebelasan akibat cedera. Sebagai gantinya, Stefan Ashkovski kemungkinan akan bermain pada bek kanan. Bergabung dengan Darko Velkovski, Visar Musliu dan Ezgjan Alioski sebagai empat bek. Aleksandar Trajkovski yang mencetak gol kemenangan dramatis kontra Italia akan bergabung.

Prediksi Skor Gibraltar vs Makedonia Utara UEFA Nations League

Saat ini Gibraltar merupakan tim dengan peringkat 203 tabel FIFA. Tidak heran jika Makedonia Utara yang datang berkunjung menjadi favorit dalam kontes nanti. Nampaknya pengunjung dapat dengan nyaman mengalahkan tuan rumah. Terlebih mereka tidak memiliki masalah atas kualitas pilihan pertahanan.

Makedonia Utara positif menjadikan pertemuan nanti sebagai laga sengit dari pertemuan lainnya.  Mengingat tim tamu tampil mengesankan melawan raksasa Eropa Italia dan Portugal beberapa bulan terakhir. Kita bisa melihat mereka memenangkan kontes ini di Victoria.

Prediksi Skor Gibraltar vs Makedonia: 0-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.