20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Turki vs Kepulauan Faroe 5 Juni 2022 UEFA Nations League

3 min read
Prediksi Turki vs Kepulauan Faroe 5 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Turki vs Kepulauan Faroe 5 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Turki vs Kepulauan Faroe 5 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Turki vs Kepulauan Faroe 5 Juni 2022 UEFA Nations League

Turki vs Kepulauan Faroe – Prediksi Turki vs Kepulauan Faroe pekan ke-1 Grup I UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Minggu, 5 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Baseksehir Fatih Terim Stadium. Liga Bangsa-Bangsa memang sukses mengambil perhatian semua kontinen yang terlibat.

Seperti Turki yang akan bersiap untuk menyembut Kepulauan Faroe sebagai laga perdana mereka. Agenda pertandingan yang sibuk membuat banyak tim khawatir akan skuad mereka kelelahan. Keputusan memindahkan Piala Dunia Qatar pada akhir tahun awalnya menjadi harapan untuk para pemain istirahat panjang. Namun, faktanya aksi internasional berlangsung hingga pertengahan bulan.

Membuat serikat pemain global FIFPro meminta pemain hanya bermain 55 laga dalam satu musim. Bagi tim nasional Turki, kampanye nanti menjadi pertandingan campuran melawan lawan tak sepadan. Akibat bernasib buruk pada edisi sebelumnya Turki merosot pada Liga C. Selain bersama Kepulauan Faroe, Grup I memiliki Luksemburg dan Lithuania.

Prediksi Turki vs Kepulauan Faroe, Bentrokan Perdana Kedua Tim Liga C

Selengkapnya prediksi Turki vs Kepulauan Faroe Minggu, 5 Juni 2022 UEFA Nations League. Tuan rumah sebelumnya dalam perfoma rata-rata. Namun bertekad untuk hasilkan pertandingan positif untuk mereka.

Tercatat bila Turki setidaknya selalu hasilkan 1 gol yang terjadi atas 17 laga sebelumnya. Mereka juga mampu mendominasi laga setidaknya dengan persentase 54%. Sebaliknya bagi Kepulauan Faroe terlihat sulit menghasilkan gol saat mereka bermain jauh dari rumah. Hal tersebut berulang hingga 14 kali laga tandang dengan persentase penguasaan bola mencapai 64%.

Baca Juga: Prediksi Italia Vs Jerman 5 Juni 2022 UEFA Nations League

Turki memiliki peluang untuk menyamakan skor kala menghadapi Portugal menjadi 2-2 untuk fase akhir pertandingan playoff semifinal Piala Dunia. Tetapi Burak Yilmaz gagal ketika menjadi eksekutor Tim nasional harus menunggu hingga setidaknya hingga 2026 untuk memiliki kesempatan bersaing dalam kompetisi sekali lagi.

Skuad asuhan Stefan Kuntz tidak boleh berlarut-larut dalam kekecewaan. Mereka bertekad untuk mengamankan hasil positif melawan Kepulauan Faroe dalam kampanye UEFA Nations League. Turki sempat bermain imbang dalam dua pertandingan persahabatan terakhir kontra Italia 1-1. Tetapi mereka menderita kekalahan 2-3 setelahnya.

Baca Juga: Prediksi Montenegro Vs Romania 5 Juni 2022 UEFA Nations League

Kepulauan Faroe sempat melakoni pertandingan persahabatan kontra Liechtenstein. Mereka berhasil mencatatkan kemenangan tipis dengan skor 1-0. Sejatinya Faroe juga belum meraih banyak kemenangan. Terlihat dari lima pertandingan sebelumnya tanpa kemenangan sejak mengalahkan Moldova dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia tahun lalu.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Turki vs Kepulauan Faroe

Turki Line Up: Cakir; Kabak, Demiral, Soyuncu; Celik, Kokcu, Calhanoglu, Kutlu; Under, Unal, Dursun.

Kepulauan Faroe Line Up: Nielsen; Shaki Joensen, Faer, Askham, Davidsen; Vatnhamar, Gunnar Vatnhamar; Rolantsson Sorensen, Hansson, Olsen; Klaemint Olsen.

Head to Head Turki vs Kepulauan Faroe

Tim Kepulauan Faroe dan Turki belum pernah terlibat laga head to head sejauh ini

5 Pertandingan Terakhir Turki

  • 30 Maret 2022 Turki 2-3 Italia
  • 25 Maret 2022 Portugal 3-1 Turki
  • 17 November 2021 Montenegro 1-2 Turki
  • 14 November 2021 Turki 6-0 Gibraltar
  • 12 Oktober 2021 Latvia 1-2 Turki

5 Pertandingan Terakhir Kepulauan Faroe

  • 29 Maret 2022 Liechtenstein 0-1 Kepulauan Faroe
  • 27 Maret 2022 Gibraltar 0-0 Kepulauan Faroe
  • 16 November 2021 Israel 3-2 Kepulauan Faroe
  • 13 November 2021 Denmark 3-1 Kepulauan Faroe
  • 13 Oktober 2021 Kepulauan Faroe 0-1 Skotlandia

Berita Bola Turki vs Kepulauan Faroe

Update Berita Tim Turki vs Kepulauan Faroe

Turki, kapten andalan Yilmaz pensiun dari sepak bola internasional setelah gagal mengeksekusi penalti melawan Portugal. Pemain berusia 36 tahun itu tidak akan terlibat dalam pertandingan nanti. Kemungkinan Serdar Dursun memasuki lapangan pada sepertiga pertandingan. Sementara Enes Unal memulai laga sebagai punggawa starting eleven.

Pelatih kepala Kuntz kemungkinan harus menahan godaan melakukan perubahan besar-besaran. Sehingga tim bisa saja menggunakan formasi nyaris serupa ketika menghadapi Italia. Kala itu mereka memasukan tiga bek termasuk Caglar Soyuncu.

Kepulauan Faroe, tim Nasional bermain imbang tanpa gol melawan Gibraltar. Skuad asuhan Hakan Ericson masih bisa membuat beberapa kejutan pasca menang dalam laga persahabatan. Sejauh ini, tidak ada pemain yang dilaporkan sakit maupun cedera.

Prediksi Skor Turki vs Kepulauan Faroe UEFA Nations League

Turki diatas kertas terlihat lebih baik ketimbang pengunjung mereka Kepulauan Faroe. Tuan rumah memang memiliki catatan sejarah menghadapi tim-tim papan atas layaknya Portugal dan Italia. Walaupun gagal menorehkan kemenangan, Turki tidak pernah kalah telah atas lawannya.

Kepulauan Faroe memasuki lapangan dengan kepercayaan diri yang utuh. Mereka tidak memiliki keluhan terkait pilihan pemain. Sekalipun bukan menjadi tim favorit, Faroe sama sekali tidak boleh Turki abaikan. Kemungkinan mereka mampu menyamakan kedudukan dengan skor tipis.

Prediksi Skor Turki vs Kepulauan Faroe:1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.