Prediksi Italia vs Jerman 5 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Italia vs Jerman 5 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Italia vs Jerman 5 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Italia vs Jerman 5 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Italia vs Jerman 5 Juni 2022 UEFA Nations League

Italia vs Jerman – Prediksi Italia vs Jerman pekan ke-1 Grup C UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Minggu, 5 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Estadio Renato Dall’Arra. Musim pertandingan Liga Bangs-Bangsa telah berlangsung sejak awal Juni. Para penggemar sepakbola tentunya berharap banyak atas bentrokan nanti.

Bagaimana tidak, Italia dan Jerman saling berhadapan, keduanya merupakan tim internasional tangguh. Menjanjikan pertemuan yang menggiurkan dari Liga A. Italia akan menjamu Jerman sebagai permulaan kampanye. Mereka ingin mengulang musim yang bagus seperti musim lalu. Kala itu Azzurri finis sebagai peringkat ketiga.

Sementara itu Jerman memiliki ambisi untuk tampil lebih baik ketimbang musim lalu. Pasalnya mereka gagal lolos babak semifinal. Hansi Flick secara serius mempersiapkan pasukannya. Mereka bahkan menempuh kamp latihan musim panas selama 5 hari di Sardinia.

Prediksi Italia vs Jerman, Pertemuan Panas Dua Tim Papan Atas

Selengkapnya prediksi Italia vs Jerman Minggu, 5 Juni 2022 UEFA Nations League. Sudah bukan rahasia jika Italia dan Jerman memiliki persaingan abadi yang terkenal se-benua Eropa. Kedua tim memiliki riwayat sebagai 4 kali juara Piala Dunia FIFA. Italia berhasil lolos ke babak final sebanyak 6 kali penampilan. Sedangkan Jerman 8 kali.

Menjelang bentrokan, kepala pelatih Italia, Roberto Mancini, memberikan evaluasi terhadap anak asuhannya. Italia berada dalam satu grup neraka, terdapat Inggris, Hungaria, dan Jerman. Mereka menyatakan bila merasa senang bisa satu kelompok dengan tim yang kuat. Seperti halnya laga klasik antara Italia vs Jerman.

Baca Juga: Prediksi Hungaria Vs Inggris 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Selain itu bentrokan nanti merupakan kali pertamanya bagi Roberto Mancini mengarsiteki Italia kontra Jerman. Sehingga Mancini harus berhati-hati dalam mempersiapkan strateginya. Prestasi Azzurri bersamanya adalah finis sebagai peringkat empat besar. Ia mengaku bila ingin menyentuh posisi yang lebih baik lagi. Bermodalkan semangat dirinya dan para pemain, Italia percaya diri mampu membawa hasil kemenangan waktu penuh.

Pada sisi lain, Jerman juga menganggap laga head to head nanti sebagai ajang menguji kualitas kesebelasan. Tim racikan Hansi Flick sangat menantikan hasil permainan melawan Italia dan Inggris. Kepala pelatih menilai jika bobot pertandingan demikianlah yang Jerman perlukan.

“Baru-baru ini kami bermain melawan tim yang tidak berada dalam sepuluh besar peringkat FIFA. Tetapi sekarang kami menghadapi tim dengan kualitas nyata. Jika kami berhasil memenangkan grup, maka kami akan senang. Itu tujuan kita,” papar Hans Flick.

Baca Juga: Prediksi Armenia Vs Irlandia 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Kedua tim sejauh ini telah melakoni 9 laga head to head, tercatat bila Italia telah memenangkan 4 kali bentrokan. Sedangkan Jerman rampung dengan 1 kali pertandingan. Sementara sisa laga yang ada justru berakhir imbang. Rata-rata per pertandingan menghasilkan setidaknya 2 gol.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Italia vs Jerman

Italia Line Up: Donnarrumma; Biraghi, Chiellini, Accerbi, De Sciglio; Tonali, Cristante, Pessina; Raspadori, Scamacca, Zaniolo.

Jerman Line Up: Neuer; Raum, Schlotterbeck, Rudiger, Kehrer; Gundogan, Musala; Sane, Havertz, Muller; Werner.

Head to Head Italia vs Jerman

  • 15 November 2016 Italia 0-0 Jerman
  • 2 Juli 2016 Jerman 1-1 Italia penalti 6-5
  • 29 Maret 2016 Jerman 4-1 Italia
  • 15 November 2013 Italia 1-1 Jerman
  • 28 Juni 2012 Jerman 1-2 Italia

5 Pertandingan Terakhir Italia

  • 30 Maret 2022 Turki 2-3 Italia
  • 25 Maret 2022 Italia 0-1 Makedonia
  • 16 November 2021 Irlandia Utara 0-0 Italia
  • 13 November 2021 Italia 1-1 Swiss
  • 10 oktober 2021 Italia 2-1 Belgia

5 Pertandingan Terakhir Jerman

  • 30 Maret 2022 Belanda 1-1 Jerman
  • 27 Maret 2022 Jerman 2-0 Israel
  • 15 November 2021 Armenia 1-4 Jerman
  • 12 November 2021Jerman 9-0 Liechtenstein
  • 12 Oktober 2021 Makedonia 0-4 Jerman

Berita Bola Italia vs Jerman

Update Berita Tim Italia vs Jerman

Mengukur kekuatan dari pemain andalan Italia dan juga Jerman, kami mulai  atas Donnarumma vs Neuer. Donnarumma berhasil mencatatkan 5 clean sheet atas 17 laga, sedangkan Manuel Neuer memiliki 10 clean sheet dari 28 pertandingan internasional.

Pertahanan keduanya memiliki Chiellini vs Rudiger, dua bek berpengalaman akan saling menghadapi. Chiellini mampu melakukan clearance dengan persentase 66% kemenangan duel dara. Antonio Rudiger juga konsisten bermain dengan Chelsea musim ini. Ia mampu menghasilkan clearance dengan persentase 50%.

Tonali vs Muller saling menjaga lini tengah, Sandri Tonal selama ajang Serie A musim ini mempunyai 5 gol dengan 86% akurasi pasing. Sedangkan Thomas Muller sebagai gelandang kunci  tim Jerman.Ia membantu dalam 18 gol dan menciptakan 22 peluang besar bagi timnya.

Fowards terdapat Scamacca vs Werner, siapa yang meragukan serangan tajam Gianluca scamacca. Ia mencetak 16 gol dengan rata-rata 2 angka tembakan per pertandingan. Timo Werner akan menjadi ujung tombak serangan Jerman. Ia menambahkan 4 gol untuk namanya dengan rata-rata 2 tembakan per bentrokan.

Prediksi Skor Italia vs Jerman UEFA Nations League

Pertandingan ini memiliki semua bakat menjadi sebagai laga sepak bola yang brilian. Tidak akan ada perpanjangan waktu, artinya harus bersiap akan kemungkinan adu penalti. Mengingat kedua tim pasti akan berusaha keras untuk menghindari skenario penalti.

Italia menyukai peluang mereka untuk mencetak setidaknya sekali. Tetapi kualitas Jerman bisa membuat mereka mengklaim keberhasilan tipis. Bentrokan yang menggiurkan antara kedua belah pihak menjadi aksi lapangan untuk saling menemukan bagian belakang gawang.

Perubahan dapat terjadi pada kedua ujungnya, tetapi sebagian besar pemukul besar. Kami berharap rekor kemenangan Jerman meluas menghasilkan gol lebih dari satu kali.

Prediksi Skor Italia vs Jerman: 1-3.***