26 Februari 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Gil Vicente vs Famalicao 23 Agustus 2022 Liga Portugal

3 min read
Prediksi Gil Vicente vs Famalicao 23 Agustus 2022 Liga Portugal

Prediksi Gil Vicente vs Famalicao 23 Agustus 2022 Liga Portugal

Prediksi Gil Vicente vs Famalicao 23 Agustus 2022 Liga Portugal
Prediksi Gil Vicente vs Famalicao 23 Agustus 2022 Liga Portugal

Gil Vicente vs Famalicao – Prediksi Gil Vicente vs Famalicao putaran ke-3 Liga Portugal. Pertandingan Senin, 23 Agustus 2022 pukul 02.15 WIB di Stadium Cidade de Barcelos. Kedua tim bukan pertama kalinya melakukan bentrokan head to head. Sejauh ini Gil Vicente dan Famalicao memainkan 13 pertandingan.

Tuan rumah berhasil memenangkan 2 pertandingan tandang maupun kandang. Sementara Famalicao memiliki catatan 8 kali kemenangan. Tersisa 3 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Sejauh ini Gil Vicente musim ini mampu hasilkan 1 gol atas 2 laga kandang dengan 66% penguasaan. Sedangkan Famalicao kesulitan dalam menghasilkan barang satu gol tandang. Penggemar pun menantikan hasil dari laga hari Senin nantinya.

Prediksi Gil Vicente vs Famalicao, Kedua Tim Targetkan Jalur Kemenangan

Selengkapnya prediksi Gil Vicente vs Famalicao Selasa, 23 Agustus 2022 Liga Portugal. Gil Vicente berusaha bangkit dari rentetan hasil buruk saat menghadapi Famalicao. Estadio Cidade de Barcelos akan menjadi lokasi pertandingan karena kedua tim berusaha bangkit dari kekalahan beruntun.

Tuan rumah Gil Vicente hampir tersingkir dari Liga Konferensi Eropa setelah kalah 4-0 melawan AZ Alkmaar pada leg pertama. Bahkan dengan leg kedua dari kandang, Gil Vicente memiliki peluang yang sangat kecil untuk terus maju. Pada sisi lain Famalicao turut menderita kekalahan 3-0 melawan Sporting Braga sebagai kekalahan beruntun.

Baca Juga: Prediksi Man United  Vs Liverpool 23 Agustus 2022 Liga Inggris

Peluang yang tercipta bisa saja berubah, lantaran semua tergantung manakah kesebelasan yang paling siap. Gil Vicente berada pada pihak yang menang melawan Famalicao dalam dua dari empat pertemuan terakhir. Meskipun Famalicao memiliki hasil yang kuat dengan empat kemenangan dalam lima kunjungan ke Estadio Cidade de Barcelos. Kekalahan besar yang Famalicao derita tanpa mengancam gawang lawan kemungkinan akan berdampak.

Famalicao telah mencetak 11 gol dalam lima pertandingan tandang, tetapi mereka gagal mencetak gol dalam kunjungan terakhir pada bulan Desember. Pengunjung juga gagal menjalankan kampanye terakhir kali saat kalah 3-0 aras Braga. Ini mengikuti kekalahan 2-0 atas Estoril Praia dalam pembukaan Liga Primeira 2022-2023. Francisco Geraldes dan Arthur Gomes menemukan target untuk Canarinhos.

Baca Juga: Prediksi Sampdoria Vs Juventus 23 Agustus 2022 Serie A Italia

Tugas Famalicao berikutnya kembali ke jalur kemenangan mengalahkan performa positif tuan rumah. Tim Rui Silva akan menyukai peluang mereka melawan Gilistas sekali lagi. Mereka hanya berhasil meraih dua kemenangan tandang pada 2022, meraih dua hasil imbang dan menderita lima kekalahan dalam sembilan pertandingan sejak pergantian tahun.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Gil Vicente vs Famalicao

Gil Vicente Line Up: Andrew; Veiga, Ferrugem, Fernandes, Gomes; Tiba, Fujimoto; Boselli, Carvalho, Medina; Navarro.

Famalicao Line Up: Junior; Fuente, Batubinsika, Penetra, Lima; Youssouf, Assuncao, Simoes; Fonte, Millan, Tavares.

Head to Head Gil Vicente vs Famalicao

  • 15 April 2022 Famalicao 2-2 Gil Vicente
  • 5 Desember 2021 Gil Vicente 4-0 Famalicao
  • 22 April 2021 Gil Vicente 0-3 Famalicao
  • 27 Desember 2020 Famalicao 0-1 Gil Vicente
  • 9 Juni 2020 Gil Vicente 1-3 Famalicao

5 Pertandingan Terakhir Gil Vicente

  • 19 Agustus 2022 AZ Alkmaar 4-0 Gil Vicente
  • 16 Agustus 2022 Arouca 1-0 Gil Vicente
  • 12 Agustus 2022 Gil Vicente 4-0 Riga FC
  • 9 Agustus 2022 Gil Vicente 1-0 Pacos de Ferreira
  • 4 Agustus 2022 Riga FC 1-1 Gil Vicente

5 Pertandingan Terakhir Famalicao

  • 13 Agustus 2022 Famalicao 0-3 Braga
  • 7 Agustus 2022 Estoril 2-0 Famalicao
  • 23 Juli 2022 Pacos de Ferreira 1-0 Famalicao
  • 16 Juli 2022 Famalicao 1-2 Vizela
  • 16 Mei 2022 Famalicao 3-2 Braga

Berita Bola Gil Vicente vs Famalicao

Update Berita Tim Gil Vicente vs Famalicao

Gil Vicente, turun ke lapangan tanpa bantuan pemain depan Brasil Lucas Barros yang belum melakukan debutnya setelah mengalami cedera. Lucas Barros bergabung pada tabel cedera Gilistas bersama kiper Stanislav Kritsyuk yang absen sejak November lalu karena cedera lutut.

Murilo de Souza, pemain Brasil berusia dua puluh tujuh tahun juga absen jangka panjang bagi tuan rumah. Murilo de Souza melanjutkan perjalanannya menuju kebugaran penuh setelah mengalami cedera ACL pada pertandingan Januari.

Famalicao, gelandang Spanyol Ivan Jaime absen karena ligamen cruciatum yang pecah. Vila Nova adalah salah satu dari tiga tim yang belum mencetak gol musim ini. Silva bisa mengubah keadaan pada ujung lapangan menyerang. Satu perubahan yang mungkin terjadi adalah Junior Kadile menyerahkan tempatnya kepada Rui Fonte yang lebih berpengalaman.

Prediksi Skor Gil Vicente vs Famalicao Liga Portugal

Tuan rumah masih segar dari kekalahan telak melawan AZ Alkmaar pada kualifikasi Liga Konferensi Eropa. Gil Vicente menjadi tuan rumah bagi Famalicao di Estadio Cidade de Barcelos. Vila Nova akan berusaha menghindari kekalahan liga ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya.

Gil Vincente dan Famalicao telah berjuang lantaran membutuhkan hasil yang meningkatkan moral. Sementara kami mengharapkan kontes yang mendebarkan dengan kedua belah pihak melempar bola untuk ketiga poin. Kemungkinan mereka akan saling membatalkan upaya satu sama lain dan puas dengan berbagi rampasan.

Prediksi Skor Gil Vicente vs Famalicao: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.