Prediksi Man United vs Liverpool 23 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Man United vs Liverpool 23 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Man United vs Liverpool 23 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Man United vs Liverpool 23 Agustus 2022 Liga Inggris
Prediksi Man United vs Liverpool 23 Agustus 2022 Liga Inggris

Man United  vs Liverpool – Prediksi Man United  vs Liverpool pekan ke-3 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Selasa, 23 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB di Old Trafford. Pertandingan kal ini menampilkan edisi lain dari persaingan terbesar. Tepatnya derby The Reds yang melibatkan Liverpool dengan Manchester United. Erik ten Hag juga sangat menanti-nantikan bentrokan bersejarah tersebut dari Old Trafford.

Sejauh ini Manchester United dan Liverpool telah bermain 58 pertandingan head to head. Tercatat bila Manchester United memenangkan 26 pertandingan langsung. Sedangkan Liverpool memenangkan 22 pertandingan. Tersisa 10 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2  gol per bentrokan.

Tuan rumah Man United harus berjuang mendominasi lapangan terutama dalam kandang sendiri. Kekuatan menyerang dengan kerapatan lini tengah hingga belakang perlu Erik ten Hag perapat kembali. Sementara Liverpool bukanlah kesebelasan dengan amunisi kurang menghasilkan gol. Penggemar pun menantikan aksi lapangan dari dua kesebelasan fenomenal ini.

Prediksi Man United  vs Liverpool, Duo The Reds Saling Memperebutkan Poin Penuh

Selengkapnya prediksi Man United  vs Liverpool Selasa, 23 Agustus 2022 Liga Inggris. Tuan rumah telah kehilangan kedua dari dua pertandingan pertama mereka. Kalah 2-1 di kandang dari Brighton & Hove Albion sebelum mengirim empat gol babak pertama atas Brentford. Man United juga kalah atas kedua pertandingan liga melawan Liverpool musim lalu, termasuk kekalahan 5-0 dalam kandang Old Trafford.

Kekalahan lain akan menambah tekanan lebih pada Erik ten Hag yang tidak akan bisa memanggil pemain baru untuk kunjungan runner-up musim lalu. Erik ten Hag siap memecat pasangan Man Utd saat ia menguraikan pertarungan yang ingin pelatih lihat dari skuad

Baca Juga: Prediksi Viborg Vs West Ham 26 Agustus 2022 Konferensi Eropa

Sementara itu penampilan Liverpool juga kurang memuaskan ketika membuat tuan rumah memiliki peluang. Meski begitu, beruntung kedua tim mempunyai banyak pilihan yang akan turun memperkuat kesebelasan masing-masing. Pasukan Jurgen Klopp hanya meraih dua poin dari dua pertandingan sebelumnya.

The Reds masih tanpa beberapa pemain kunci pada hari Selasa. Darwin Nunez harus menjalani pertandingan pertama dari larangan tiga pertandingan setelah terusir keluar lapangan pasca kartu merah melawan Crystal Palace. Sementara daftar cedera termasuk pemain seperti Diogo Jota dan Thiago memperpanjang daftar absen.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Man City 25 Agustus 2022 Club Friendly

Ten Hag harus memilih sebelas pemain yang siap memberikan segalanya. Apabila The Red Devils berhasil melakukannya, sudah pasti Old Trafford akan terbakar. United memang kekurangan seseorang untuk menjalankan permainan, menjadi pemimpin, membuat mereka bermain dengan arah yang tepat.

Tidak ada tempat atau waktu yang lebih baik untuk mengubahnya selain melawan Liverpool di Old Trafford. Tuan rumah harus bersemangat dan berjuang kelangsungan nasib kesebelasan. Ten Hag masih mendorong lebih banyak pemain, dan penambahan lebih lanjut dapat terjadi ke skuadnya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Man United  vs Liverpool

Man United  Line Up: De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Malacia; Fernandes, Fred, Eriksen; Sancho, Ronaldo, Rashford.

Liverpool Line Up: Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Elliott, Fabinho, Henderson; Salah, Firmino, Diaz.

Head to Head Man United  vs Liverpool

  • 12 Juli 2022 Liverpool 0-4 Manchester United
  • 19 April 2022 Liverpool 4-0 Manchester United
  • 24 Oktober 2021 Manchester United 0-5 Liverpool
  • 13 Mei 2021 Manchester United 2-4 Liverpool
  • 24 Januari 2021 Manchester United 3-2 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Man United 

  • 13 Agustus 2022 Brentford 4-0 Manchester United
  • 7 Agustus 2022 Manchester United 1-2 Brighton
  • 31 Juli 2022 Manchester United 1-1 Rayo Vallecano
  • 30 Juli 2022 Manchester United 0-1 Atletico Madrid
  • 23 Juli 2022 Manchester United 2-2 Aston Villa

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 16 Agustus 2022 Liverpool 1-1 Crystal Palace
  • 6 Agustus 2022 Fulham 2-2 Liverpool
  • 1 Agustus 2022 Liverpool 0-3 Strasbourg
  • 30 Juli 2022 Liverpool 3-1 Manchester City
  • 28 Juli 2022 Salzburg 1-0 Liverpool

Berita Bola Man United  vs Liverpool

Update Berita Tim Man United  vs Liverpool

Man United, Anthony Martial belum bermain musim ini karena masalah hamstring, tetapi ten Hag kemungkinan akan memasukkannya pemain Prancis iu ke bangku cadangan. Ronaldo mungkin memimpin serangan sekali lagi kala menjamu Liverpool. Posisi Harry Maguire dapat digantikan dengan permainan Raphael Varane.

Ten Hag sedang menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran. Namun, nama Fred, Bruno Fernandes dan Eriksen berpotensi kembali tampil sebagai tiga lini tengah. Artinya menempatkan Jadon Sancho dan Marcus Rashford mendukung Ronaldo pada posisi depan.

Liverpool, Klopp mengungkapkan selama konferensi persnya bahwa Roberto Firmino tersedia. Firmino akan menggantikan Nunez yang mendapat larangan sebanyak 3 pertandingan. Naby Keita kembali masuk skuad setelah sakit. Hanya saja sejumlah pemain tercatat cedera, seperti Joel Matip, Thiago Alcantara, Ibrahima Konate, Curtis Jones, Diogo Jota, Alex Oxlade-Chamberlain, Ramsay dan Caoimhin Kelleher.

Prediksi Skor Man United  vs Liverpool Liga Inggris

Liverpool saat ini berada pada posisi ke-12 klasemen Liga Inggris. Sebagian besar upaya mereka gagal mencapai langkah positif musim ini. Kesebelasan Merseyside berakhir imbang 1-1 oleh Crystal Palace minggu lalu. Manchester United, pada sisi lain, berada dalam dasar klasemen liga sekaligus merupakan performa yang buruk.

Setan Merah menderita kekalahan 4-0 atas Brentford di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini. Manchester United dalam performa yang buruk, sebelumnya tuan rumah juga menghasilkan salah satu penampilan terburuk dalam memori kala melawan Bretford.

Namun, usai mereka menandatangani Casemiro dari Real Madrid, klub berharap bisa mengubahkan kondisi dalam tim. Liverpool juga memiliki beberapa masalah yang harus mereka atasi. Kedua tim sejauh ini gagal memenuhi harapan dan bisa bermain sengit dengan aksi jual beli gol dari kedua sisi.

Prediksi Skor Man United  vs Liverpool: 1-2.***