Prediksi Bologna vs Hellas Verona 22 Agustus 2022 Serie A Italia

Prediksi Bologna vs Hellas Verona 22 Agustus 2022 Serie A Italia

Prediksi Bologna vs Hellas Verona 22 Agustus 2022 Serie A Italia

Prediksi Bologna vs Hellas Verona 22 Agustus 2022 Serie A Italia
Prediksi Bologna vs Hellas Verona 22 Agustus 2022 Serie A Italia

Bologna vs Hellas Verona – Prediksi Bologna vs Hellas Verona putaran kedua Serie A Italia. Pertandingan kickoff Senin, 22 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Dall’Ara. Kedua tim sama-sama kalah dalam pertandingan pembuka musim liga. Rossoblu memulai kampanye 2022-2023 dengan kemenangan atas tim lapis kedua Cosenza pada putaran pertama Coppa Italia. Namun, menelan kekalahan dari Lazio pada hari pembukaan liga utama.

Sementara itu, Hellas Verona telah kehilangan kedua pertandingan menakjubkan dari klub Serie B Bari. Namun tim pengunjung sukses mencatatkan kemenangan melawan Napoli pada liga Italia. Bologna telah memenangkan 12 dari 23 pertandingan terakhir head to head. Sedangkan Verona, memenangkan pertandingan hingga lima kali. Termasuk kemenangan 2-1 atas laga kandang pada Januari 2022.

Pertahanan Verona menjadi bencana pada yang musim baru. Pengunjung tercatat sudah kebobolan sembilan kali hanya dalam dua pertandingan. Sedangkan Bologna memiliki daya tembak memanfaatkan kesengsaraan defensif. Penggemar pun menantikan bagaimana hasil laga yang melibatkan kedua belah pihak.

Prediksi Bologna vs Hellas Verona, Rossoblu Berusaha Kembali ke Jalur Kemenangan

Selengkapnya prediksi Bologna vs Hellas Verona Senin, 22 Agustus 2022 Serie A Italia. Keduanya terkalahkan pada hari pembukaan, mereka bertujuan untuk tidak melenceng dari sasaran musim ini. Mengingat rekor masa lalu keduanya pada pembuka musim di luar Dall’Ara.

Mungkin tidak mengejutkan jika Bologna memulai dengan kekalahan akhir pekan lalu. Tepatnya saat mereka kalah 2-1 atas Roma. Dalam tujuh kesempatan terakhir memulai musim Serie A jauh dari kandang.  Rossoblu justru kalah enam kali, tetapi itu adalah kisah tentang apa yang mungkin terjadi bagi Bologna di Stadio Olimpico.

Baca Juga: Prediksi Real Sociedad Vs Barcelona 22 Agustus 2022 La Liga

Memimpin dengan satu gol, Lazio turun menjadi 10 pemain setelah penjaga gawang mereka terusir pada menit ke-6. Bologna berusaha untuk tidak kehilangan satu poin pun, ketika Adama Soumaoro mendapat kartu merah pada perpanjangan waktu babak pertama. Sebelum mereka kebobolan dua kali setelah turun minum.

Setelah finis urutan ke-13 musim lalu, kesebelasan rusak oleh inkonsistensi Mihajlovic yang berusaha keras menghindari posisi tengah papan tengah. Sementara Hellas Verona hanya memenangkan 11 dari 46 pertandingan Serie A sebelumnya melawan Bologna. Pertemuan terakhir kedua klub menghasilkan kemenangan kandang 2-1 atas Gialloblu.

Baca Juga: Prediksi Lille Vs PSG 22 Agustus 2022 Ligue 1 Prancis

Hellas Verona belum mencatat kemenangan berturut-turut sebagai kesebelasan papan atas. Setelah musim pergolakan musim lalu, semuanya berubah lagi bagi Verona musim panas ini. Gabriele Cioffi terpilih untuk menggantikan Igor Tudor yang telah menginspirasi beberapa penampilan spektakuler.

Kepindahan pelatih Kroasia ke Marseille meninggalkan Scaligeri dalam kesulitan debut Cioffi dari ruang istirahat. Pasca kekalahan memalukan 4-1 atas tim Serie B Bari di Coppa Italia. Verona  kini telah kebobolan 17 gol dalam delapan pertandingan Serie A terakhir. Rata-rata lebih dari dua gol per pertandingan, dan tidak mencatatkan clean sheet sejak awal April.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Bologna vs Hellas Verona

Bologna Line Up: Skorupski; Lykogiannis, Medel, Bonifazi; De Silvestri, Dominguez, Schouten, Soriano, Cambiaso; Sansone; Arnautovic.

Hellas Verona Line Up: Montipo; Dawidowicz, Gunter, Coppola; Faraoni, Tameze, Ilic, Lazovic; Barak; Lasagna, Henry.

Head to Head Bologna vs Hellas Verona

  • 21 Januari 2022 Verona 2-1 Bologna
  • 13 September 2021 Bologna 1-0 Verona
  • 17 Mei 2021 Verona 2-2 Bologna
  • 16 Januari 2021 Bologna 1-0 Verona
  • 19 Januari 2020 Bologna 1-1 Verona

5 Pertandingan Terakhir Bologna

  • 14 Agustus 2022 Lazio 2-1 Bologna
  • 9 Agustus 2022 Bologna 1-0 Cosenza
  • 30 Juli 2022 Twente 4-1 Bologna
  • 24 Juli 2022 AZ Alkmaar 1-0 Bologna
  • 17 Juli 2022 Bologna 7-1 Castiglione

5 Pertandingan Terakhir Hellas Verona

  • 15 Agustus 2022 Verona 2-5 Napoli
  • 7 Agustus 2022 Verona 1-4 Bari
  • 30 Juli 2022 Verona 4-3 Cremonese
  • 23 Juli 2022 Hoffenheim 3-2 Verona
  • 16 Juli 2022 Verona 1-0 Virtus Verona

Berita Bola Bologna vs Hellas Verona

Update Berita Tim Bologna vs Hellas Verona

Bologna, Adama Soumaoro harus absen karena skorsing. Tuan rumah baru menandatangani pengganti potensial minggu ini. Bek tengah kiri Jhon Lucumi bergabung dari Genk. Kevin Bonifazi harus menjadi starter. Penandatanganan musim panas Lewis Ferguson masih menunggu debutnya karena larangan yang mengikutinya dari mantan klub Aberdeen.

Sementara Sinisa Mihajlovic tidak memiliki masalah cedera besar, Riccardo Orsolini masuk daftar cadangan karena terlambat ke pertemuan pra-pertandingan minggu lalu. Mitchell Dijks tetap absen dalam dingin sambil mencari klub baru.

Hellas Verona, Thomas Henry mencetak gol dalam tiga pertandingan liga terakhir setelah golnya. Penyerang Prancis itu memimpin lini depan tim tamu, mendapat dukungan dari  Kevin Lasagna yang juga mencetak gol pada pertandingan pembuka. Sementara Federico Ceccherini alami cedera untuk membantu Verona. Gabriele Cioffi memiliki skuad yang hampir penuh, dan tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan.

Prediksi Skor Bologna vs Hellas Verona Serie A Italia

Karena Bologna umumnya berjuang untuk mencetak lebih dari sekali dalam 90 menit. Tuan rumah mungkin tidak memiliki cukup tipu muslihat. Mereka sepatutnya memanfaatkan sepenuhnya kelemahan Verona pada kosongnya lini belakang.

Terlebih mempertimbangkan bagaimana tim tamu masih beradaptasi dengan kekompakan setelah masa Giovanni Simeone. Masa transisi itu membuat menurunnya daya tembak sendiri mengarah ke gawang lawan. Walau demikian kedua tim mampu hasilkan skor dengan kekuatan yang berimbang.

Prediksi Skor Bologna vs Hellas Verona: 1-1.***