Prediksi Real Sociedad vs Barcelona 22 Agustus 2022 La Liga

Prediksi Real Sociedad vs Barcelona 22 Agustus 2022 La Liga

Prediksi Real Sociedad vs Barcelona 22 Agustus 2022 La Liga

Prediksi Real Sociedad vs Barcelona 22 Agustus 2022 La Liga
Prediksi Real Sociedad vs Barcelona 22 Agustus 2022 La Liga

Real Sociedad vs Barcelona – Prediksi Real Sociedad vs Barcelona putaran kedua La Liga. Pertandingan kickoff Senin, 22 Agustus 2022 pukul 03.00 WIB di Stadium Anoeta. Tim Catalan mungkin kesulitan mencetak gol karena harus menghadapi salah satu unit pertahanan terbaik La Liga musim lalu.

La Real memenangkan pertandingan pembukaan atas Cadiz. Sekaligus telah membuat beberapa pemain mengesankan musim panas ini. Sementara pada musim lalu merupakan momentum yang impresif bagi La Real. Pasalnya mereka berhasil finis urutan keenam dalam klasemen kualifikasi Liga Europa.

Barcelona melakukan perjalanan dengan tim Xavi Hernandez mencari poin pertama pada musim La Liga. Blaugrana berakhir imbang tanpa gol secara tak terduga oleh Rayo Vallecano di Camp Nou dalam pertandingan pertama musim baru. Pengunjung sangat memahami jika mereka menghadapi ujian berat ketika mengunjungi Negara Basque.

Prediksi Real Sociedad vs Barcelona, Txuri-Urdin Ancaman Nyata Pekan Kedua La Liga

Selengkapnya prediksi Real Sociedad vs Barcelona Senin, 22 Agustus 2022 La Liga. Real Sociedad memulai musim dengan kemenangan tandang tipis 1-0 atas Cadiz. Berkat upaya pemain baru Takefusa Kubo mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Saat ini tuan rumah menempati urutan ketujuh dalam tabel, kali ini skuad asuhan Imanol Alguacil dapat bergabung dengan Real Madrid, Real Betis dan CA Osasuna. Yakni sebagai satu-satunya tim dengan rekor 100% setelah dua pertandingan pasca mengalahkan Barcelona.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal 22 Agustus 2022 La Liga

Barcelona memulai musim yang baru dengan awal mengecewakan akhir pekan lalu. Pasalnya mereka berakhir imbang tanpa gol oleh Rayo Vallecano di Spotify Camp Nou. Padahal Xavi Hernandez menurunkan skuad bertabur bintang termasuk pemain baru Robert Lewandowski, Raphinha dan Andreas Christensen.

Pasukan Xavi berharap segera melupakan permainan tak memuaskan mereka dengan mengembalikan kampanye ke jalur yang benar. Mengejar pencapaian yang Real Madrid dapatkan dengan memenangkan dua dari dua bentrokan.

Baca Juga: Playoff Liga Champions, Benfica Takhlukan Dynamo Kyiv

Barcelona memiliki rekor mengesankan melawan Real Sociedad dan telah memenangkan 37 dari 57 pertandingan antara kedua tim. Pertandingan terpanjang kedua mereka beruntun tanpa kemenangan melawan Blaugrana pada laga papan atas.

Walau Barcelona tidak terkalahkan dalam enam kunjungan terakhir mereka. Real Sociedad telah berhasil memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi. La Liga terakhir tidak pernah menghadapi kekeringan atas empat pertandingan liga berturut-turut dalam sejarah.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Real Sociedad vs Barcelona

Real Sociedad Line Up: Remiro; Elustondo, Zubeldia, Le Normand, Munoz; Silva, Zubimendi, Merino; Mendez, Isak, Kubo.

Barcelona Line Up: ter Stegen; Araujo, Christensen, Garcia, Alba; de Jong, Pjanic, Pedri; Raphinha, Lewandowski, Dembele.

Head to Head Real Sociedad vs Barcelona

  • 21 April 2022 Real Sociedad 0-1 Barcelona
  • 15 Agustus 2021 Barcelona 4-2 Real Sociedad
  • 21 Maret 2021 Real Sociedad 1-6 Barcelona
  • 13 Januari 2021 Real Sociedad 1-1 Barcelona pen 2-3
  • 16 Desember 2020 Barcelona 2-1 Real Sociedad

5 Pertandingan Terakhir Real Sociedad

  • 14 Agustus 2022 Cadiz 0-1 Real Sociedad
  • 6 Agustus 2022 Athletic Bilbao 1-0 Real Sociedad
  • 5 Agustus 2022 Real Sociedad 1-2 Eibar
  • 30 Juli 2022 Bournemouth 1-2 Real Sociedad
  • 28 Juli 2022 Real Sociedad 1-0 Osasuna

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

  • 14 Agustus 2022 Barcelona 0-0 Rayo Vallecano
  • 8 Agustus 2022 Barcelona 6-0 Pumas
  • 31 Juli 2022 New York Red Bulls 0-2 Barcelona
  • 27 Juli 2022 Barcelona 2-2 Juventus
  • 24 Juli 2022 Real Madrid 0-1 Barcelona

Berita Bola Real Sociedad vs Barcelona

Update Berita Tim Real Sociedad vs Barcelona

Real Sociedad tidak akan menggunakan jasa Mikel Oyarzabal dan Martin Merquelanz untuk pertandingan melawan Barcelona. Diego Rico juga bisa absen setelah keluar terlambat melawan Cadiz. Sedangkan Alex Sola dan Carlos Fernandez juga kemungkinan tidak tersedia. Trio Asier Illarramendi, Martin Zubimendi dan Mikel Merino harus tersedia untuk seleksi meskipun tidak berlatih.

Imanol Alguacil akan mengatur timnya memakai kiper Alex Remiro yang mencerminkan pengaturan taktis Barcelona. Igor Zubeldia dan Robin Le Normand memiliki tugas yang tidak menyenangkan dengan membuat Robert Lewandowski terkunci.

Takefusa Kubo, mantan peserta pelatihan La Masia, harus mengambil alih sayap kiri dan berusaha mendapatkan yang lebih baik dari bek kanan Barcelona. ​Tepatnya ​sebuah posisi yang merupakan kelemahan signifikan bagi tim Catalan.

Barcelona tidak akan memakai jasa kapten klub Sergio Busquets setelah terusir keluar lapangan pada pertandingan pembuka melawan Rayo Vallecano. Pemain baru Jules Kounde belum terdaftar dan kemungkinan akan absen lagi untuk tim Catalan. Xavi Hernandez tidak memiliki absen lainnya, meskipun pemain yang tidak ia sukai seperti Samuel Umtiti, Sergino Dest dan Martin Braithwaite tidak mungkin terlibat.

Prediksi Skor Real Sociedad vs Barcelona La Liga

Real Sociedad dapat mengemas gol pada hari perjumpaan dengan raksasa Camp Nou. Tetapi masih harus berjuang melawan Catalans dalam beberapa tahun terakhir. Mengingat pasukan Xavi Hernandez adalah tim yang lebih baik di atas kertas. Seharusnya tamu bisa memenangkan pertandingan ini dengan kemenangan nyaman.

Barcelona memang belum membuat awal terbaik untuk kampanye liga. Oleh karena itu mereka tidak boleh tergelincir dalam pertandingan nanti. Mengandalkan peran dari Ousmane Dembele dan Robert Lewandowski pada barisan mereka. Blaugrana memiliki banyak kekuatan untuk memasuki pertandingan dengan percaya diri.

Prediksi Skor Real Sociedad vs Barcelona: 1-3.***