Prediksi Lille vs PSG 22 Agustus 2022 Ligue 1 Prancis

Prediksi Lille vs PSG 22 Agustus 2022 Ligue 1 Prancis

Prediksi Lille vs PSG 22 Agustus 2022 Ligue 1 Prancis

Prediksi Lille vs PSG 22 Agustus 2022 Ligue 1 Prancis
Prediksi Lille vs PSG 22 Agustus 2022 Ligue 1 Prancis

Lille vs PSG – Prediksi Lille vs PSG pekan ke-3 Ligue 1 Prancis. Pertandingan kickoff Senin, 22 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Saint Pierre-Mauroy. Bertujuan untuk membuat tiga kemenangan dari tiga pertandingan awal kampanye baru Liga Prancis. Paris Saint-Germain percaya diri melakukan perjalanan untuk menghadapi Lille membawa pulang dengan hasil positif.

Les Parisiens telah memulai pertahanan gelar dengan kemenangan gemilang atas Clermont dan Montpellier. Sementara tuan rumah juga tak terkalahkan dengan empat poin. Lille saat ini berada pada tempat keempat klasemen sementara.

Lille telah membuat awal yang cukup mengesankan untuk kampanye liga musim baru. Tim tuan rumah terakhir kali bermain imbang atas Nantes pekan lalu. Misi mereka kali ini harus meningkatkan performa dengan fokus menumbangkan juara Liga Prancis.

Prediksi Lille vs PSG, Les Parisiens Percaya Diri Hasilkan Poin Positif

Selengkapnya prediksi Lille vs PSG Senin, 22 Agustus 2022 Ligue 1 Prancis.  Setelah memenangkan gelar Liga Prancis pada musim 2020-2021, tuan rumah terlihat mengalami musim yang sulit. Terakhir kali setelah kepergian Christophe Galtier, mereka hanya finis sebagai peringkat ke-10 papan atas Prancis.

Pasca menunjuk Paulo Fonseca sebagai bos baru selama musim panas, Les Dogues memasuki masa jabatan baru dengan optimisme. Lille memulai dengan kemenangan dominan atas Auxerre yang baru mendapat promosi.

Benjamin Andre dan Jonathan David membuat Lille unggul 2-0 dalam empat menit. Tercatat bila David mencetak gol kedua sebelum Akim Zedadka memperbesar keunggulan menjadi empat. Sedangkan gol hiburan Gaetan Charbonnier menjadi satu-satunya cacat pada hari yang mengesankan.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal 22 Agustus 2022 La Liga

Mereka kemudian melakukan perjalanan ke Nantes terakhir kali, setelah Moses Simon memberi tuan rumah keunggulan. Les Dogues hanya mampu pergi dengan satu poin berkat equalizer babak kedua Ismaily. Sekarang Lille berharap memperpanjang awal tak terkalahkan mereka musim ini.

Lille paham sedang menghadapi tugas yang sangat sulit, dengan mereka menjamu tim yang merebut kembali gelar musim lalu. Namun optimis setelah mendapat bimbingan dari manajer baru. Dimana mereka berharap bisa mengulang kembali kemenangan mengejutkan seperti 2021.

Baca Juga: Prediksi Real Sociedad Vs Barcelona 22 Agustus 2022 La Liga

Christophe Galtier telah menemukan rumah baru bersama Les Parisiens. Pertama-tama mengalahkan Nantes 4-0 pada final Trophee des Champions. Neymar mencetak dua gol bersama Lionel Messi dan Sergio Ramos. Mereka kemudian memulai kampanye liga dengan tandang ke Clermont menghasilkan kemenangan 5-0. Neymar kembali menjadi pencetak gol sebelum Achraf Hakimi dan Marquinhos memimpin dengan tiga gol dan Messi menutup penampilan dengan dua gol babak kedua.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Lille vs PSG

Lille Line Up: Leonardo; Zedadka, Fonte, Alexsandro, Gudmundsson; Andre, Gomes; David, Cabella, Bamba; Bayo

PSG Line Up: Donnarumma; Ramos, Marquinhos, Kimpembe; Hakimi, Verratti, Sanches, Mendes; Messi; Neymar, Mbappe.

Head to Head Lille vs PSG

  • 6 Februari 2022 Lille 1-5 PSG
  • 29 Oktober 2021 PSG 2-1 Lille
  • 1 Agustus 2021 Lille 1-0 PSG
  • 3 April 2021 PSG 0-1 Lille
  • 17 Maret 2021 PSG 3-0 Lille

5 Pertandingan Terakhir Lille

  • 13 Agustus 2022 Nantes 1-1 Lille
  • 7 Agustus 2022 Lille 4-1 Auxerre
  • 30 Juli 2022 Cadiz 0-1 Lille
  • 24 Juli 2022 Espanyol 2-0 Lille
  • 24 Juli 2022 Las Palmas 2-2 Lille

5 Pertandingan Terakhir PSG

  • 14 Agustus 2022 PSG 5-2 Montpellier
  • 7 Agustus 2022 Clermont Foot 0-5 PSG
  • 1 Agustus 2022 PSG 4-0 Nantes
  • 25 Juli 2022 Gamba Osaka 2-6 PSG
  • 23 Juli 2022 Urawa Red Diamonds 0-3 PSG

Berita Bola Lille vs PSG

Update Berita Tim Lille vs PSG

Lille, tanpa Tiago Djalo karena skorsing demikian pula dengan Timothy Weah yang absen karena masalah cedera. Mohamed Bayo harus kembali memimpin lini depan, dengan Jonathan David tetap menjadi bintang lain dalam serangan. Setelah mencetak dua gol dari sayap dalam kemenangan hari pembukaan. Angel Gomes dan Benjamin Andre harus kembali bermain dengan Jose Fonte memimpin lini belakang.

PSG, Galtier memiliki skuad bertabur bintang bahkan tanpa Mauro Icardi, Julian Draxler dan Ander Herrera. Mereka optimis mampu membawa pulang poin penuh tanpa perlawanan berarti. Sergio Ramos, Presnel Kimpembe dan Marquinhos akan berbaris memperkuat lini pertahanan.

Sementara Renato Sanches berharap masuk sejak awal melawan tim yang ia tinggalkan musim panas ini. Neymar akan kembali bermain pada sisi depan dengan penuh percaya diri. Setelah mencetak lima gol dalam tiga penampilan kompetitif bersama Lionel Messi dan Kylian Mbappe sebagai unit penyerang yang mengancam.

Prediksi Skor Lille vs PSG Ligue 1 Prancis

Paris Saint-Germain sudah terlihat semakin membaik mengikuti arahan dari Galtier. Mantan pelatih Lille tampaknya mampu membuka semua potensi bintang mereka. Meskipun tim bintang PSG masih harus menghadapi ujian terberat mereka. Mengoptimalkan ketajaman tiga penyerang andalan tim Paris.

Sisi Fonseca seharusnya membuat lawan mereka bermasalah. Tuan rumah perlu percaya diri dan fokus penuh bila berambisi menembus padatnya lini belakang pengunjung. Terutama PSG sedang dalam upaya keras meningkatkan rekor kemenangan tanpa balas.

Prediksi Skor Lille vs PSG: 1-3.***