27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Granada vs Athletic Bilbao 11 Mei 2022 Liga Spanyol

4 min read
Prediksi Granada vs Athletic Bilbao 11 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Granada vs Athletic Bilbao 11 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Granada vs Athletic Bilbao 11 Mei 2022 Liga Spanyol
Prediksi Granada vs Athletic Bilbao 11 Mei 2022 Liga Spanyol

Granada vs Athletic Bilbao – Prediksi Granada vs Athletic Bilbao pekan ke-35 Liga Spanyol. Pertandingan kick off Rabu, 11 Mei 2022 pukul 01.00 WIB di Stadium Los Carmenes. Bentrokan head to head yang melibatkan kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan Bilbao 1-2. Dapatkan informasi lengkap prediksi skor, line up, berita bola, dan head to head.

Total bentrokan antara Granada dan Athletic Bilbao terjadi sebanyak 19 kali di semua kompetisi terakhir. Sejauh ini Granada hanya kalah tipis dengan jumlah 7 kali kemenangan. Sementara Athletic Bilbao memenangkan 8 kali laga. Masih ada 4 bentrokan tersisa yang menunjukkan akhir imbang. Secara garis besar kedua tim nampaknya mempunyai riwayat pertemuan yang berimbang.

Kini giliran Granada akan menjadi tuan rumah. Sayangnya mereka menjamu Bilbao disaat kemampuan bermain mengalami penurunan drastis. Sedangkan sebagai penantang Bilbao sendiri tidak dalam performa di atas rata-rata. Kecenderungan gol yang terjadi per bentrokan adalah 2 angka.

Prediksi Granada vs Athletic Bilbao, Upaya Keras El Grana Kembali Bersinar

Selanjutnya prediksi Granada vs Athletic Bilbao Rabu, 11 Mei 2022 Liga Spanyol. Sebelumnya Granada menghadapi Celta Vigo yang memberikan mereka satu poin atas laga imbang 1-1. Laga pekan ke-34 berlangsung seru kala skuad Eduardo Coudet harus rela berbagi poin. Semua akibat gol menit terakhir yang Luis Milla lakukan.

Pola permainan yang Granada terapkan kala itu adalah menyerang. Tidak bisa terhindari pertandingan pun berlangsung sengit. Lantaran Celta Vigo yang berkunjung rupanya menggunakan skema serupa. Target kedua tim ialah menghasilkan poin penuh sebanyak mungkin jelang akhir kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Santa Clara Vs Pacos Ferreira 9 Mei 2022 Liga Portugal

Pekan ini masih menunjukkan bila El Grana betah menjadi tim dengan posisi 3 terbawah. Mereka membutuhkan lebih banyak kemenangan bila ingin mengangkat diri sejauh mungkin dari degradasi. Hal yang menjadi catatan penting sebelum mereka menjamu Athletic Bilbao. Yaitu akurasi tembakan yang terarah. Pasalnya mereka banyak hasilkan peluang namun tidak berhasil menciptakan skor pada babak pertama.

Kesalahan yang tidak seharusnya justru memberi hasil fatal bagi Granada. Akibat gol bunuh diri menit ke-72 oleh bek kanan Antonio Puertas. Luis Maximiano tidak siap ketika rekan se-timnya menembakan bol ke gawang mereka. Beruntung Luis Milla segera menyamakan kedudukan saat laga nyaris berakhir.

Baca Juga: Prediksi Fiorentina Vs AS Roma 10 Mei 2022 Liga Italia

Sementara itu Atheltic Bilbao mampu menorehkan kemenangan 0-2 atas tim papan atas Atletico Madrid. Los Leones mendapatkan keuntungan pada menit ke-8 atas gol bunuh diri Mario Hermoso. Kemudian mereka memperoleh keuntungan berkat eksekusi penalti Williams. Berkat dari kemenangan tersebut, mereka kini menempati peringkat ke-8 dengan torehan 51 poin.

Kedua tim sudah tampil terbuka sejak menit pertama. Keberuntungan rupanya menyertai Bilbao pasalnya mereka menuntaskan babak pertama tanpa satu pun peluang tercipta. Namun Los Leones justru unggul.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Granada vs Athletic Bilbao

Granada Line Up: Maximiano; Montoro, Sanchez, Barcia, Escudero; Petrovic, Milla; Puertas, Collado, Machis; Suarez.

Athletic Bilbao Line Up: Simon; Yuri, Vivian, Martinez, Balenziaga; N Williams, D Garcia, Vencedor, Muniain; I Williams, R Garcia.

Head to Head Granada vs Athletic Bilbao

  • 26 November 2021 Athletic Bilbao 2-2 Granada
  • 7 Maret 2021 Athletic Bilbao 2-1 Granada
  • 12 September 2020 Granada 2-0 Athletic Bilbao
  • 19 Juli 2020 Granada 4-0 Athletic Bilbao
  • 5 Maret 2020 Granada 2-1 Athletic Bilbao

5 Pertandingan Terakhir Granada

  • 1 Mei 2022 Granada 1-1 Celta Vigo
  • 21 April 2022 Atletico Madrid 0-0 Granada
  • 17 April 2022 Granada 1-4 Levante
  • 9 April 2022 Sevilla 4-2 Granada
  • 3 April 2022 Granada 2-2 Rayo Vallecano

5 Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao

  • 1 Mei 2022 Athletic Bilbao 2-0 Atletico Madrid
  • 22 April 2022 Cadiz 2-3 Athletic Bilbao
  • 17 April 2022 Athletic Bilbao 0-2 Celta Vigo
  • 9 April 2022 Villarreal 1-1 Athletic Bilbao
  • 3 April 2022 Athletic Bilbao 2-1 Elche

Berita Bola Granada vs Athletic Bilbao

Update Berita Tim Granada vs Athletic Bilbao

Granada menyambut kembali Sanchez setelah skorsing. Sebaliknya Quini, Victor Diaz dan Domingos Duarte semuanya terlarang karena akumulasi kartu kuning. El Grana masih memiliki pemain cedera, yakni Raul Torrente, Ruben Rochina, Carlos Neva, Maxime Gonalons dan Neyder Lozano.

Athletic Bilbao, tiga dari empat bek harus berubah karena kehilangan sejumlah pemain cedera. Meski demikian  ujung tombak  serangan kemungkinan masihlah sama. Menggunakan Darwin Machis, Antonio Puertas, dan Luis Suarez. Namun tidak bisa memakai jasa Alex Petxa, Oihan Sancet, Asier Villalibre dan Inigo Lekue karena cedera.

Prediksi Skor Granada vs Athletic Bilbao Liga Spanyol

Granada tentu membutuhkan tiga poin lebih banyak dari Bilbao. Tetapi Los Leones relatif kuat dalam perjalanan mereka musim ini. Kami menyukai bila tim tandang mampu menyeimbangkan permainan tuan rumah. El Grana cukup sering terlihat ragu-ragu sehingga menghasilkan kesalahan yang tidak perlu.

Athletic Bilbao yang lebih unggul di atas kertas perlu membuktikan apakah mereka memiliki keberuntungan layaknya tempo hari. Kemenangan Selasa nanti memperluat cengkeraman mereka pada posisi klasemen sementara. Tetapi hasil imbang jauh lebih memungkinkan merujuk pada riwayat head to head kedua tim.

Prediksi Skor Granada vs Athletic Bilbao: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.