Prediksi Santa Clara vs Pacos Ferreira 9 Mei 2022 Liga Portugal

Prediksi  Santa Clara vs Pacos Ferreira 9 Mei 2022 Liga Portugal
Prediksi  Santa Clara vs Pacos Ferreira 9 Mei 2022 Liga Portugal

Santa Clara vs Pacos Ferreira – Prediksi  Santa Clara vs Pacos Ferreira pekan ke-32 Liga Portugal. Pertandingan kick off Senin, 9 Mei 2022 pukul 02.30 WIB di Estadio do Sao Miguel. Liga NOS akan segera berakhir, kedua tim ini memiliki riwayat head to head sebanyak 5 kali selama beberapa musim.

Tercatat hasi bentrokan head to head terakhir yang melibatkan keduanya memberi Santa Clara kemenangan 2-1. Total sebanyak 3 kali kemenangan berhasil Santa Clara kantongi. Tidak laga yang berkahir imbang, karena 2 laga sisanya merupakan kemenangan Pacos Ferreira.

Santa Clara diketahui sedang dalam performa kandang yang baik. Mereka percaya diri meladeni lawan yang notabene mempunyai performa rata-rata. Pertandingan sebelumnya yang melibatkan kedua tim memiliki rata-rata 2 gol per bentrokan.

Prediksi Santa Clara vs Pacos Ferreira, The Azoreans Optimis Libas Penantang

Selanjutnya prediksi  Santa Clara vs Pacos Ferreira Senin, 9 Mei 2022 Liga Portugal. Memasuki bentrokan nanti, tuan rumah terlebih dahulu mengumpulkan 6 poin dari 5 laga terakhir. Rata-rata mampu menghasilkan 2 gol, mereka juga sukses melakoni 3 bentrokan impresif. Sehingga menambahkan 6 gol selama minggu kemarin.

Banyak hal luar biasa dapat Santa Clara lakukan selama bermain kandang. Mereka bukanlah tim yang mudah bagi lawan pengunjung. Masih menjadi pertanyaan apakah laga nanti mampu memperpanjang riwayat kandang tanpa kalah. Pasalnya Azoreans sudah melewati 4 laga tanpa pernah kalah.

Baca Juga: Prediksi Hellas Verona Vs AC Milan 9 Mei 2022 Liga Italia

Kemungkinan penggemar bisa melihat bagaimana skuad asuhan Daniel Ramos menghasilkan lebih dari satu gol Senin nanti. Pasalnya hal demikian sudah beberapa kali tuan rumah lakukan. Tepatnya mereka mencetak paling sedikit 2 gol selama waktu penuh.

Santa Clara akan berusaha menjaga momentum melawan Pacos Ferreira. Musim ini 19 pertandingan menunjukkan dominasi permainan yang lebih dari 59%. Memberi tekanan tersendiri untuk lawan yang menempati papan klasemen rendah.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid Vs Real Madrid 9 Mei 2022 Liga Spanyol

Memasuki pertandingan ini, Pacos Ferreira telah mengumpulkan 5 poin dari 5 pertandingan kandang maupun tandang. Mereka mengumpulkan setidaknya 1 poin per laga. Selain itu masih ada tambahan 4 gol saat menuntaskan laga terakhir mereka.

Pacos de Ferreira telah menunjukkan performa yang bagus setelah menjalani 2 pertandingan tanpa kekalahan. Segalanya memang tidak pernah berjalan sempurna, hal itu juga berlaku bagi Ferreira. Penggemar berharap manajer mau mengganti penyerang mereka.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Santa Clara vs Pacos Ferreira

Santa Clara Line Up: Pereira; Sagna, Villanueva, Boateng, Mansur; Carvalho, Nene; Costa, Ricardinho, Allano; Tagawa.

Pacos Ferreira Line Up: Ferreira; Antunes, Lima, Maracas, Delgado; Carlos, Pires, Santos; Ferreira, Uilton, Butzke.

Head to Head Santa Clara vs Pacos Ferreira

  • 30 Desember 2021 Pacos Ferreira 2-1 Santa Clara
  • 27 Februari 2021 Santa Clara 3-0 Pacos de Ferreira
  • 18 Oktober 2020 Pacos Ferreira 2-1 Santa Clara
  • 2 Februari 2020 Santa Clara 2-1 Pacos de Ferreira
  • 18 Agustus 2019 Pacos Ferreira 0-1 Santa Clara

5 Pertandingan Terakhir Santa Clara

  • 1 Mei 2022 Vitoria de Guimaraes 1-1 Santa Clara
  • 24 April 2022 Santa Clara 2-2 Maritimo
  • 15 April 2022 Arouca 1-1 Santa Clara
  • 10 April 2022 Santa Clara 2-0 Estoril
  • 5 April 2022 FC Porto 3-0 Santa Clara

5 Pertandingan Terakhir Pacos Ferreira

  • 3 Mei 2022 Pacos Ferreira 1-1 Tondela
  • 24 April 2022 Gil Vicente 1-1 Pacos Ferreira
  • 16 April 2022 Vitoria Guimaraes 4-0 Pacos de Ferreira
  • 9 April 2022 Pacos Ferreira 2-0 Maritimo
  • 4 April 2022 Sporting CP 2-0 Pacos Ferreira

Berita Bola Santa Clara vs Pacos Ferreira

Update Berita Tim Santa Clara vs Pacos Ferreira

Santa Clara tetap tanpa layanan gelandang Portugal Costinha yang telah absen karena cedera tendon Achilles. Kiper veteran Marco Pereira diragukan setelah alami cedera kala melawan Maritimo. Tagawa sekarang memiliki empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya untuk pasukan Silva. Pemain pinjaman FC Tokyo pasti akan menjadi salah satu yang harus diwaspadai.

Pacos Ferreira sekali lagi harus puas dengan absennya duo Portugal Joao Vigario dan Jorge Silva. N’Dri Philippe Koffi melanjutkan absen karena cedera pergelangan kaki yang tak kunjung sembuh. Flavio Ramos tetap absen setelah menderita cedera otot hingga akhir musim. Sementara gelandang Nicolas Gaitan akan melewatkan pertandingan pasca cedera. Kemungkinan Luiz Carlos masuk ke lini tengah setelah absen.

Prediksi Skor Santa Clara vs Pacos Ferreira Liga Portugal

Santa Clara akan mendukung diri mereka sendiri meraih target sekali lagi. Mengingat rekor kandang melawan tim Pacos Ferreira. Pasukan Daniel Ramos enggan menuju pertandingan tanpa kemenangan kandang terakhir mereka. Kami memperkirakan laju ini akan berlanjut dengan tuan rumah meraih kemenangan tipis.

Pacos de Ferreira menuju pertandingan bukan sebagai favorit kuat untuk meraih tiga poin. Pacenses kalah sekali di kandang tahun namun berbeda ketika bermain tandang. Tim tamu pastinya akan mempertahankan ambisi untuk keluar sebagai pemenang. Meski belum pernah terjadi sepanjang sejarah head to head.

Prediksi Skor Santa Clara vs Pacos Ferreira: 2-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai