29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid 9 Mei 2022 Liga Spanyol

4 min read
Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid 9 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid 9 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid 9 Mei 2022 Liga Spanyol
Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid 9 Mei 2022 Liga Spanyol

Atletico Madrid vs Real Madrid – Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid pekan ke-35 Liga Spanyol. Pertandingan kick off Senin, 9 Mei 2022 pukul 02.00 WIB di Wanda Metropolitano Stadium. Menjelang laga ini ramai kabar pemberian guard of honour untuk Los Blancos. Mengingat tim pengunjung sudah menjuarai Liga Spanyol kala mengalahkan Espanyol. Namun tuan rumah melakukan penolakan.

Poin 81 yang Real Madrid kumpulkan jelas tak cukup terkejar oleh peringkat dua sekalipun. Penghargaan guard of honour pada pekan ke-35 biasanya diberikan kepada tim yang meladeni juara kompetisi. Secara resmi Los Rojiblancos enggan memberikan hak demikian dan lebih memilih menuntaskan laga.

Hal tersebut merujuk pada gelar juara yang baru Atletico Madrid dapatkan. Kala itu Celta Vigo pun tetap melanjutkan bentrokan kontra Atletico. Tujuan dari laga nanti bukanlah untuk menimbulkan kontroversi maupun ketegangan. Melainkan menuntaskan kompetisi selayaknya pertandingan olah raga.

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid, Los Blancos Tetap All Out

Selanjutnya prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid Senin, 9 Mei 2022 Liga Spanyol. Kedua tim telah melakoni laga head to head sebanyak 59 pertandingan terakhir. Rojiblancos memenangkan 11 kali, Los Blancos 29 kalil, dan 19 sisanya berakhir imbang. Keduanya juga kerap menghasilkan gol 2 per pertandingan.

Harapan Atletico Madrid finis kedua di LaLiga, dengan mengamankan tempat untuk Piala Super Spanyol berikutnya. Mendapatkan pukulan pasca kalah 2-0 dari Athletic Bilbao. Mereka tetap sebagai peringkat keempat dengan 61 poin. Bukan hal yang baik tertinggal tiga angka dari tim peringkat kedua Sevilla.

Baca Juga: Prediksi Spezia Vs Atalanta 8 Mei 2022 Liga Italia

Kekhawatiran pelatih Diego Simeone bukan hanya tentang tempat di Piala Super. Keberuntungan seolah menjauh ketika Athletic mencetak gol kedua pada  menit ke-56. Kala itu drama penalti terjadi, nama Williams keluar sebagai algojo setelah Muniain dijatuhkan oleh gelandang Meksiko Hector Herrera. Williams mencetak gol dengan chip Panenka ke tengah gawang saat Oblak jatuh ke kiri.

Sementara itu, Real Madrid kembali dari jurang untuk mengatur pertarungan terakhir dengan Liverpool. Los Blancos menghasilkan perlawanan menakjubkan untuk merebut final Liga Champions dengan mengalahkan Manchester City.

Baca Juga: Prediksi Hellas Verona Vs AC Milan 9 Mei 2022 Liga Italia

Pemain pengganti Rodrygo mencetak dua gol pada menit-menit akhir leg kedua semifinal yang menegangkan di Stadion Bernabeu. Sebelum Karim Benzema menyelesaikan pertandingan dengan penalti perpanjangan waktu menjadikannya agregat 6-5.

Carlo Ancelotti mengaku puas dengan usaha keras anak asuhnya. Kini Real Madrid dipastikan berpeluang mengantongi gelar Liga Champions. Usai mereka keluar sebagai juara La Liga, kualitas permainan Los Blancos patut memperoleh apresiasi. Kini mereka akan melakoni laga penghiburan kontra Atletico Madrid.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Atletico Madrid vs Real Madrid

Atletico Madrid Line Up: Oblak; Llorente, Gimenez, Hermoso, Reinildo, Lodi; Carrasco, Herrera, Kondogbia, Griezmann; Suarez.

Real Madrid Line Up: Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius Jr.

Head to Head Atletico Madrid vs Real Madrid

  • 12 Desember 2021 Real Madrid 2-0 Atletico Madrid
  • 7 Maret 2021 Atletico Madrid 1-1 Real Madrid
  • 12 Desember 2020 Real Madrid 2-0 Atletico Madrid
  • 1 Februari 2020 Real Madrid 1-0 Atletico Madrid
  • 12 Januari 2020 Real Madrid 0-0 Atletico Madrid pen 4-1

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

  • 1 Mei 2022 Athletic Bilbao 2-0 Atletico Madrid
  • 21 April 2022 Atletico Madrid 0-0 Granada
  • 17 April 2022 Atletico Madrid 2-1 Espanyol
  • 14 April 2022 Atletico Madrid 0-0 Manchester City
  • 9 April 2022 Mallorca 1-0 Atletico Madrid

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 5 Mei 2022 Real Madrid 3-1 Manchester City
  • 30 April 2022 Real Madrid 4-0 Espanyol
  • 27 April 2022 Manchester City 4-3 Real Madrid
  • 21 April 2022 Osasuna 1-3 Real Madrid
  • 18 April 2022 Sevilla 2-3 Real Madrid

Berita Bola Atletico Madrid vs Real Madrid

Update Berita Tim Atletico Madrid vs Real Madrid

Atletico Madrid, kembalinya Felipe dan Geoffrey Kondogbia memberikan harapan pada tim inti Rojiblancos. Sementara Joao Felix, Thomas Lemar, Hector Herrera dan Jose Gimenez semuanya cedera. Mereka juga nampaknya tidak akan diperkuat Stefan Savic karena skorsing.

Pelatih kepala Simeone memiliki keputusan untuk memasang Luis Suarez dan Angel Correa sebagai penyerang. Keduanya akan berjuang untuk bersama Antoine Griezmann. Tetapi Marcos Llorente dan Yannick Carrasco harus melanjutkan posisi bek sayap.

Real Madrid, Ancelotti mengambil risiko memasukan David Alaba setelah cedera parah. Eden Hazard, Gareth Bale dan Luka Jovic ketiganya akan ikut bermain tergantung kondisi kesehatan. Alaba mungkin hanya mengisi bangku cadangan pada awal pertandingan. Eder Militao dan Nacho Fernandez juga akan kembali membentuk barisan belakang Blancos yang kuat.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Real Madrid Liga Spanyol

Atletico perlu menang untuk memperkuat cengkeraman mereka di papan klasemen. Tetapi juara bertahan melawan Bilbao terakhir kali justru kehilangan lebih banyak poin. Mereka tidak bisa hanya menahan apa yang mereka miliki. Tidak diragukan lagi pertandingan akan berakhir ketat dan mengejutkan sekalipun bagi Real Madrid.

Meskipun pasukan Ancelotti dapat dengan mudah membuat riak jaring pada beberapa kesempatan. Tergantung bagaimana pelatih akan menurunkan lapisan Real Madrid. Bila nyatanya mereka menggunakan lapisan kedua, bukan tidak mungkin tuan rumah raih kemenangan. Mempertimbangkan ambisi pasukan Diego Simeone menjelang laga ini

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Real Madrid: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.