23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Spezia vs Atalanta 8 Mei 2022 Liga Italia

3 min read
Prediksi Spezia vs Atalanta 8 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Spezia vs Atalanta 8 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Spezia vs Atalanta 8 Mei 2022 Liga Italia
Prediksi Spezia vs Atalanta 8 Mei 2022 Liga Italia

Spezia vs Atalanta – Prediksi Spezia vs Atalanta pekan ke-36 Liga Italia. Pertandingan kick off pada Minggu, 8 Mei 2022 pukul 17.30 WIB di Stadium Alberto Picco. Bentrokan head to head yang melibatkan Spezia dan Atalanta telah terjadi sebanyak 4 kali pertandingan sejauh ini.

Tercatat bila Spezia belum pernah memenangkan pertandingan langsung. Sedangkan Atalanta menghasilkan 3 pertandingan dengan kemenangan. Tersisa 1 pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertemuan head to head kedua tim mencetak 3 gol. Pertemuan terakhir memberikan hasil imbang tanpa skor alias 0-0.

Menjelang bentrokan lanjutan Liga Italia, Spezia justru sedang dalam performa kandang yang buruk. Kemudian melihat kondisi permainan tim penantang menunjukkan catatan sebaliknya. Atalanta berhasil tampil sangat baik ketika melakoni laga tandang.

Prediksi Spezia vs Atalanta, Upaya La Dea Curi Poin Penuh di Kandang Aquilloti

Selanjutnya prediksi Spezia vs Atalanta Minggu, 8 Mei 2022 Liga Italia. Meski tercatat bermain impresif atas sejumlah laga tandang. Nampaknya Atalanta harus segera melakukan evaluasi internal. Pasalnya mereka baru merampungkan 4 laga imbang dan 1 kekalahan. Padahal mereka hanya memiliki 3 laga tersisa di kalender Seria A Italia.

Performa buruk La Dea membuat mereka hanya memenangkan satu dari enam pertandingan liga terakhir. Hal tersebut berimbas pada tersingkirnya Atalanta dari perjuangan zona Eropa. Sebagai catatan apa yang skuad asuhan Gian Piero Gasperini lakukan adalah pertama kalinya selama 4 tahun.

Baca Juga:  Prediksi Real Betis Vs Barcelona 8 Mei 2022 Liga Spanyol

Gasperini tidak bisa bernafas lega kendati pun Spezia notaben merupakan tim dengan level permainan lebih buruk. Situasi bisa saja berubah ketika salah satu dari mereka menurunkan kewaspadaan. Sebelumnya tuan rumah mengalami 3 kali kekalahan beruntun. Aquilla hanya terpaut 4 poin dari zona degradasi.

Penggemar masih yakin akan penampilan La Dea pada hari Minggu nanti. Pasalnya skuad mereka tidak mempunyai kekurangan tenaga. Hal tersebut juga diakui oleh Gasperini yang menandai probabilitas menghasilkan poin sempurna. Seharusnya bukan perkara sulit bagi Atalanta menambahkan beberapa gol.

Baca Juga: Prediksi Lazio Vs Sampdoria 8 Mei 2022 Liga Italia

Sepanjang musim ini Spezia telah kecolongan sebanyak 63 gol. Tidak mengherankan bila tim tamu merupakan favorit kemenangan pada laga ini. Kemungkinan bintang lapangan adalah Luis Muriel. Lantaran beberapa pekan belakangan sudah memberi kontribusi sebanyak 6 gol dari 3 laga. Ia merupakan ancaman nyata bagi gawang Spezia. Kapan saja Alberto Picci bisa melihat kejutan dari aksinya.

Kedua tim telah menunjukkan bahwa mereka mampu memberikan pertandingan yang menghibur. Pertandingan terakhir melihat Aquilotti kalah 3-4 dari Lazio, sementara Atalanta berbagi poin dengan di tahan imbang 4-4 dari Torino.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Crystal Palace vs Manchester City

Spezia Up: Provedel; Amian, Hristov, Nikolaou, Reca; Kiwior, Magggiore; Verde, Agudelo, Gyasi; Manaj.

Atalanta Line Up: Musso; Scalvini, Demiral, Palomino; Hateboer, De Roon, Freuler, Zappacosta; Pasalic, Muriel; Zapata

Head to Head Spezia vs Atalanta

  • 20 November 2021 Atalanta 5-2 Spezia
  • 12 Maret 2021 Atalanta 3-1 Spezia
  • 21 November 2020 Spezia 0-0 Atalanta
  • 9 Agustus 2014 Atalanta 2-0 Spezia

5 Pertandingan Terakhir Spezia

  • 1 Mei 2022 Spezia 3-4 Lazio
  • 23 April 2022 Torino 2-1 Spezia
  • 16 April 2022 Spezia 1-3 Inter
  • 9 April 2022 Empoli 0-0 Spezia
  • 2 April 2022 Spezia 1-0 Venezia

5 Pertandingan Terakhir Atalanta

  • 3 Mei 2022 Atalanta 1-1 Salernitana
  • 28 April 2022 Atalanta 4-4 Torino
  • 23 April 2022 Venezia 1-3 Atalanta
  • 19 April 2022 Atalanta 1-2 Verona
  • 14 April 2022 Atalanta 0-2 RasenBallsport Leipzig

Berita Bola Spezia vs Atalanta

Update Berita Tim Spezia vs Atalanta

Spezia mendapatkan kembali Giulio Maggiore, gelandang berperingkat tinggi itu berharap menjadi starter bagi tuan rumah setelah absen pekan lalu. Ebrima Colley dan Jacopo Sala masih tampil di bangku cadangan. Sedangkan bek tengah Kroasia Martin Erlic absen karena skorsing.

Atalanta, Gasperini tetap tidak dapat memainkan servis Giuseppe Pezzella yang absen setelah mengalami cedera otot. Pada tabel cedera juga memiliki Joakim Maehle yang mengalami cedera perut. Sebagai gantinya Hans Hateboer dan Davide Zappacosta harus mengambil peran bek sayap sekali lagi. Berkolaborasi dengan Rafael Toloi, Merih Demiral dan Jose Luis Palomino pada lini belakang.

Prediksi Skor Spezia vs Atalanta Liga Italia

Spezia, salah satu dari dua tim yang tidak pernah bermain imbang di kandang Serie A pada 2022. Bisa menjadi tanda positif dan negatif bagi Aquilla, lantaran seolah menentukan laga berakhir dengan kemenangan atau sebaliknya.

Namun, Atalanya yang datang dengan acaman besar mempunya ide lain. Gasperini mendoktrin pasukannya dengan campuran tekad yang kuat untuk bangkit kembali. Kebutuhan mereka besar akan poin sehingga memastikan mereka tampil maksimal pada Minggu.

Spezia telah mencapai langkah mereka di akhir musim untuk mendukung diri sendiri. Tidak gagal mengejutkan tim Atalanta yang berhasil meraih satu kemenangan di semua kompetisi bulan April. Mempertimbangkan jurang pemisah kelas dan kualitas antara kedua tim. Kami membuat tim asuhan Gasperini unggul tipis untuk laga nanti.

Prediksi Skor Spezia vs Atalanta: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.