19 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Lazio vs Sampdoria 8 Mei 2022 Liga Italia

3 min read
Prediksi Lazio vs Sampdoria 8 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Lazio vs Sampdoria 8 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Lazio vs Sampdoria 8 Mei 2022 Liga Italia
Prediksi Lazio vs Sampdoria 8 Mei 2022 Liga Italia

Lazio vs Sampdoria – Prediksi Lazio vs Sampdoria pekan ke-36 Liga Italia. Pertandingan kick off pada Minggu, 8 Mei 2022 pukul 01.45 WIB di Stadio Olimpico. Bentrokan terakhir yang melibatkan keduanya memberikan hasil akhir menakjubkan. Yakni De Aquile berhasil menang dengan skor kemenangan besar 7-3.

Total ada 23 bentrokan head to head yang melibatkan Lazio kontra Sampdoria. Tuan rumah Lazio, sebelumnya berhasil mengantongi 15 kemenangan, 4 kali kekalahan, dan 4 pertandingan imbang. Rata-rata skor yang tercipta adalah 3 gol per bentrokan, masih harus kita buktikan apakah tren demikian berlaku untuk laga nanti.

Lanjutan babak Serie A Italia membuktikan bila performa kandang Lazio di atas rata-rata. Berbanding terbalik jika melihat Sampdoria sebagai pengunjung yang justruk buruk ketika bertandang. Penggemar tak sabaran menunggu aksi dari dua tim untuk membuktikan manakah yang layak  bertahan di Liga Inggris.

Prediksi Lazio vs Sampdoria, Le Aquile Butuh Sebanyak Mungkin Poin Penuh

Selanjutnya prediksi Lazio vs Sampdoria 8 Mei 2022 Liga Italia. Le Aquile mendapatkan dukungan atas kemenangan sebelumnya 4-3 dari Spezia. Laga tersebut merupakan pertandingan yang mendebarkan bagi tim dan juga penggemar. Biancocelseti telah membiarkan pasukannya melakukan eksplorasi diri dengan gaya serangan mereka.

Ciro Immobile mencetak gol ke-27 musim ini menjadi pemain yang harus diperhatikan lawan manapun. Lazio beruntung karena harus meladerni La Samp sebagai tim yang kurang menakutkan saat melancong. Meski begitu mereka akan datang dengan kekuatan optimal. Lantaran tidak menemukan adanya laporan pemain cedera baru.

Baca Juga: Prediksi Manchester City Vs Newcastle 8 Mei 2022 Liga Inggris

Menjelang laga ini Lazio berhasil mengumpulkan 10 poin tambahan dari 5 laga terakhir mereka. Secara garis lurus tim satu ini hasilkan 2 poin per bentrokan kandan maupun tandang. Selain itu tercatat adanya tambahan 12 gol atas laga-laga yang telah berlalu.

Sedangkan pertahanan Sampdoria pun dalam kondisi terbaik mereka. Asalkan pasukan Marco Giampaolo tetap konsisten ketika meladeni tekanan tajam Lazio. Selama 5 laga terakhir Sampdoria menghasilkan 4 poin, Mereka juga sukses menambahkan skor 3 gol tambahan.

Baca Juga:  Prediksi Real Betis Vs Barcelona 8 Mei 2022 Liga Spanyol

Kemungkinan pada laga Minggu nanti penggemar akan melihat gol terjadi pada dua sisi lapangan. Lazio juga perlu meningkatkan pertahanan mereka, mempertimbangkan sebanyak 63% laga berlalu selalu berakhir dengan skor dari kedua sisi lapangan.

Lazio pastinya akan berusaha menjaga momentum melawan Sampdoria. Setelah hanya kalah 1 pertandingan sepanjang pekan. Sampdoria sendiri terus menunjukkan performa yang bagus. Mereka melakukan progres positif atas performa tim tandang satu ini.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Lazio vs Sampdoria

Lazio Line Up: Strakosha; Lazzari, Felipe, Acerbi, Marusic; Alberto, Leiva, Milinkovic-Savic; Anderson, Immobile, Zaccagni.

Sampdoria Line Up: Audero; Bereszynski, Ferrari, Colley, Murru; Candreva, Ekdal, Thorsby; Sensi, Sabiri; Caputo.

Head to Head Lazio vs Sampdoria

  • 5 Desember 2021 Sampdoria 1-3 Lazio
  • 20 Februari 2021 Lazio 1-0 Sampdoria
  • 17 Oktober 2020 Sampdoria 3-0 Lazio
  • 18 Januari 2020 Lazio 5-1 Sampdoria
  • 25 Agustus 2019 Sampdoria 0-3 Lazio

5 Pertandingan Terakhir Lazio

  • 1 Mei 2022 Spezia 3-4 Lazio
  • 25 April 2022 Lazio 1-2 AC Milan
  • 17 April 2022 Lazio 1-1 Torino
  • 10 April 2022 Genoa 1-4 Lazio
  • 2 April 2022 Lazio 2-1 Sassuolo

5 Pertandingan Terakhir Sampdoria

  • 30 April 2022 Sampdoria 1-0 Genoa
  • 24 April 2022 Verona 1-1 Sampdoria
  • 16 April 2022 Sampdoria 1-2 Salernitana
  • 12 April 2022 Bologna 2-0 Sampdoria
  • 3 April 2022 Sampdoria 0-1 Roma

Berita Bola Lazio vs Sampdoria

Update Berita Tim Lazio vs Sampdoria

Lazio harus menerima kenyataan bila Minggu nanti tidak bisa memakai jasa dari Pedro. Alasan pemain satao veteran itu memutuskan absen akibat cedera betis yang ia alami. Ciro Immobile telah mencetak empat gol dalam tiga pertemuan Serie A.

Immobile memiliki kesempatan lain untuk menjadi pemain ke-10 dalam sejarah Calcio yang mencetak 150 gol untuk satu tim papan atas. Pencetak gol terbanyak Lazio harus sekali lagi bergabung dengan Mattia Zaccagni dan Felipe Anderson dalam trisula menyerang di depan.

Sampdoria mencatatakan fakta bila Marco Giampaolo akan tanpa gelandang Tomas Rincon yang diskors. Masih ada pemain yang menantikan debut sejak Januari Andrea Conti dan Sebastian Giovinco. Rincon dan Ronaldo Vieira yang rentan cedera telah menjadi starter melawan Verona. Sementara itu Albin Ekdal dan pemain pinjaman Inter Stefano Sensi diharapkan kembali ke starting eleven Sampdoria.

Prediksi Skor Lazio vs Sampdoria Liga Italia

Bersama Sampdoria, salah satu dari dua tim yang tidak pernah bermain imbang dalam laga tandang. Lazio yakin pasti akan meraih poin pada kesempatan ini. Nampaknya Le Aquille punya ide lain, dengan campuran tekad yang kuat untuk bangkit kembali dari kekalahan Milan.

Kebutuhan tuan rumah memang lebih besar untuk mendapatkan poin sempurna guna memastikan mereka tampil maksimal Minggu nanti. Tidak ada pihak yang dapat menemukan jaring secara teratur dalam beberapa minggu terakhir. Sehingga Sampdoria putus asa dapat menambahkan hasil ke total substansial mereka.

Prediksi Skor Lazio vs Sampdoria: 3-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.