20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Fiorentina vs AS Roma 10 Mei 2022 Liga Italia

3 min read
Prediksi Fiorentina vs AS Roma 10 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Fiorentina vs AS Roma 10 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Fiorentina vs AS Roma 10 Mei 2022 Liga Italia
Prediksi Fiorentina vs AS Roma 10 Mei 2022 Liga Italia

Fiorentina vs AS Roma – Prediksi Fiorentina vs AS Roma pekan ke-36 Liga Italia. Pertandingan kick off pada Selasa, 10 Mei 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Artemio Franchi. Pada 10 Mei 2022, Fiorentina dan Roma akan saling berhadapan di Serie A. Pertemuan terakhir yang melibatkan keduanya memberikan kemenangan untuk La Viola dengan skor 1-0.

Tercatat bila kedua tim memiliki riwayat head to head beberapa waktu belakangan sebanyak 31 kali. Meski demikian Giallorossi menunjukkan dominasi kemenangan 19 kali. Sedangkan Fiorentina baru mampu 8 kali kemenangan. Sisa 4 pertandingan lagi berakhit sebagai laga imbang.

Fiorentina sebagai tuan rumah rupanya dalam performa kandang yang sangat baik. Sedangkan AS Roma termasuk tampil bagus saat tandang.Pertandingan sebelumnya antara kedua tim memiliki rata-rata 3 gol. Masih perlu kita buktikan apakah trend demikian berlaku pada laga nanti.

Prediksi Fiorentina vs AS Roma, Giallorossi Meragukan Mampu Tetap Positif

Selanjutnya prediksi Fiorentina vs AS Roma Selasa, 10 Mei 2022 Liga Italia. Fiorentina menjamu kekuatan Giallorossi pasca alami kekalahan 1-0 atas Milan. Stadion San Siro menjadi saksi bagaimana La Viola mengakhiri harapan mereka melaju hingga Liga Eropa. Pertandingan kontra AS Roma memiliki arti penting untuk Fiorentina. Pasalnya mereka terus mengalami kekalahan beruntun sebanyak 3 kali.

Nampaknya sejak menit awal Fiorentina akan menerapkan aksi menekan sekaligus menyerang. Lantaran mereka ingin memperjuangkan poin sempurnya yang berharga. AS Roma tidak perlu terkejut melihat perjuangan keras tuan rumah. Tuan rumah sendiri masih dipusingkan dengan absennya Odriozola dan Castrovilli karena cedera. Beruntung tidak ada pemain yang harus istirahat akibat akumulasi kartu.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid Vs Real Madrid 9 Mei 2022 Liga Spanyol

Sebagai catatan Fiorentina tidak menonjol ketika berlaga dalam kandang sendiri. Mereka telah mengalami empat kali kekalahan kandang dari 5 laga kontra tim papan atas. Sedangkan rival mereka AS Roma justru mengantongi sejumlah kemenangan beberapa waktu belakangan. Tentunya performa impresif dari tim tamu bisa mengancam terwujudnya tujuan utama pasukan Vincenzo Italiano.

Sementara itu AS Roma gagal tampil impresif saat bermain imbang tanpa gol kontra Bologna. Permasalahan bagi Giallorossi adalah sejumlah pemain mengalami kelelahan menjelang kunjungan. Pasalnya bukan rahasia bila Fiorentina adalah kekuatan nyata yang harus tamu perhitungkan.

Baca Juga: Prediksi Santa Clara Vs Pacos Ferreira 9 Mei 2022 Liga Portugal

Jose Mourinho tidak dapat mengandalkan bintang Henrikh Mkhitaryan untuk pertarungan Selasa nanti. Sejatinya memenangkan pertandingan tandang merupakan sesuatu yang AS Roma lakukan secara teratur. Sebaliknya, Fiorentina mengalami banyak kesulitan bahkan saat bermain di kandang sendiri. Penggemar berharap ada sorak sorai bagi tuan rumah saat melakoni sisa laga terakhir Liga Italia.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Fiorentina vs AS Roma

Fiorentina Line Up: Terracciano; Odriozola, Igor, Milenkovic, Biraghi; Bonaventura, Amrabat, Duncan; Gonzalez, Cabral, Saponara.

AS Roma Line Up: Patricio; Mancini, Smalling, Kumbulla; Maitland-Niles, Veretout, Cristante, Vina; Pellegrini, Zaniolo; Abraham.

Head to Head Fiorentina vs AS Roma

  • 22 Agustus 2021 Roma 3-1 Fiorentina
  • 3 Maret 2021 Fiorentina 1-2 Roma
  • 1 November 2020 Roma 2-0 Fiorentina
  • 26 Juli 2020 Roma 2-1 Fiorentina
  • 20 Desember 2019 Fiorentina 1-4 Roma

5 Pertandingan Terakhir Fiorentina

  • 1 Mei 2022 AC Milan 1-0 Fiorentina
  • 27 April 2022 Fiorentina 0-4 Udinese
  • 24 April 2022 Salernitana 2-1 Fiorentina
  • 21 April 2022 Juventus 2-0 Fiorentina
  • 16 April 2022 Fiorentina 1-0 Venezia

5 Pertandingan Terakhir AS Roma

  • 2 Mei 2022 Roma 0-0 Bologna
  • 23 April 2022 Inter 3-1 Roma
  • 19 April 2022 Napoli 1-1 Roma
  • 10 april 2022 Roma 2-1 Salernitana
  • 3 April 2022 Sampdoria 0-1 Roma

Berita Bola Fiorentina vs AS Roma

Update Berita Tim Fiorentina vs AS Roma

Fiorentina, Arthur Cabral dan Krzysztof Piatek terus dirotasi sebagai pengganti Vlahovic dari Viola. Sementara itu Riccardo Saponara berharap menahan persaingan yang kuat untuk masuk starter. Sedangkan Gaetano Castrovilli harus absen karena cedera lutut serius. Sebagai gantinya Alfred Duncan dan Youssef Maleh akan bersaing memperebutkan tempatnya untuk lini tengah.

AS Roma, Jose Mourinho terpaksa membuat setidaknya satu perubahan dari susunan pemain Giallorossi. Pasalnya playmaker Henrikh Mkhitaryan tertatih-tatih, karena cedera paha membuatnya harus absen setidaknya hingga minggu depan. Sedangkan masih belum pasti apakah Sergio Oliveira tersedia jasanya. Opsi alternatifnya adalah Bryan Cristante dan Jordan Veretout.

Prediksi Skor Fiorentina vs AS Roma Liga Italia

Fiorentina belum pernah bermain imbang di Serie A tetapi pertemuan Selasa nanti menjadi pertandingan yang ketat. AS Roma memiliki pertahanan yang kuat selama beberapa bulan terakhir. Sehingga mereka dapat menjaga jarak dengan tuan rumah. Seperti mengandalkan kemampuan mapan mencetak poin dengan selisih tipis.

AS Roma begitu sering menemukan cara untuk mencuri poin pada menit-menit terakhir. Besar kemungkinan hal tersebut dapat melawan tuan rumah yang telah bekerja keras. Pertandingan akan menghasilkan skor untuk kedua sisi lapangan.

Prediksi Skor Fiorentina vs AS Roma: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.