20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Huddersfield vs Luton 17 Mei 2022 Championship

3 min read
Prediksi Huddersfield vs Luton 17 Mei 2022 Championship

Prediksi Huddersfield vs Luton 17 Mei 2022 Championship

Prediksi Huddersfield vs Luton 17 Mei 2022 Championship
Prediksi Huddersfield vs Luton 17 Mei 2022 Championship

Huddersfield vs Luton – Prediksi Huddersfield vs Luton semi final leg kedua Championship. Pertandingan kick off Selasa, 17 Mei 2022 pukul 01.45 WIB di John Smith’s Stadium. Kembali kedua tim harus merampungkan perjalanan mereka pada leg kedua babak playoff semifinal Championship.

Sebelumnya pada leg pertama berakhir imbang 1-1 tentunya tidak cukup mudah untuk mencapai babak final. Di lain sisi Nottingham Forest dan Sheffield United pada stadiun Wembley juga bermain habis-habisan. Siapapun yang keluar sebagai pemenang antara Huddersfield dan Luton. Secara otomatis menangani finalis tim lainnya.

Kesebelasan Huddersfield dan Luton sejauh ini memainkan 13 pertandingan head to head. Tuan rumah memenangkan 4 pertandingan langsung. Sedangkan Luton memenangkan 4 pertandingan. Jumlah permainan imbang terjadi lebih serng bagi kedua tim yakni sebanyak 5 kali.

Prediksi Huddersfield vs Luton, Perjuangan Akhir Menuju Final Championship

Selanjutnya prediksi Huddersfield vs Luton Selasa, 17 Mei 2022 Championship. Dapatkan informasi lengkap prediksi skor, berita tim, line up, dan head to head. 14 Mei 2022 di Kenilworth Road menjadi saksi permainan semifinal leg satu berakhir dengan penampilan imbang. Artinya laga nanti menjadi penentu akhir untuk terus melaju ke babak gunal.

Huddersfield dan Luton merupakan kombinasi ideal dalam part playoff Championship. Kedua tim ini haus akan ambisi memperoleh promosi melayarkan kiprah mereka di Liga Inggris. Daniel Sinani menjadi sosok yang membuat Huddersfield unggul. Sebelum akhirnya Sonny Bradley mampu menyamakan kedudukan bagi Luton.

Baca Juga: Prediksi New York Red Bulls Vs Chicago Fire 19 Mei 2022 MLS Amerika

Drama penalti sempat mewarnai leg pertama dimana wasit menolak permintan banding. Seharusnya pada 10 detik pertama kesebelasan Huddersfield memperoleh kesempatan penalti. Saat Harry Toffolo mendapat pelanggaran dari James Bree, ia mencoba memanfaatkan umpan silang Ollie Turton. Mereka harus menerima tekanan dari Luton, meskipun unggul lewat serangan balik.

Pemain status pinjaman Norwich Sinani ikut memanfaatkan bola dari Bradley. Kemudian melepaskan tembakan yang seharusnya melewati keras kiper Matt Ingram. VAR menjadi pilihan wasit dan kedua belah pihak untuk menentukan keputusan babak playoff Championship.

Baca Juga: Prediksi Philadelphia Union Vs Inter Miami 19 Mei 2022 MLS Amerika

Luton memiliki daya tarik penalti yang ditepis oleh wasit Robert Jones. Kala itu Cameron Jerome menerobos ke gawang dan terjatuh setelah berselisih dengan Naby Sarr. Huddersfield lantas mendominasi penguasaan bola saat Hatters lelah pada babak kedua. Keduanya berjuang untuk menciptakan peluang yang jelas.

Dua tim menentang peluang hanya saja Luton tidak termasuk di antara favorit promosi awal musim. Terlepas dari apa yang terjadi nanti di leg kedua, kedua klub telah mengolok-olok peluang itu. Huddersfield dapat menunjukkan kualitas saat mengendalikan penguasaan bola di melawan tim Luton yang gigih.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Huddersfield vs Luton

Huddersfield Line Up: Nicholls; Lees, Hogg, Sarr; Pipa, Russell, O’Brien, Toffolo; Sinani, Ward, Holmes.

Luton Line Up: Ingram; Burke, Bradley, Naismith; Bree, Campbell, Lansbury, Clark, Bell; Jerome, Cornick.

Head to Head Huddersfield vs Luton

  • 13 Mei 2022 Luton 1-1 Huddersfield
  • 11 April 2022 Huddersfield 2-0 Luton
  • 2 Oktober 2021 Luton 0-0 Huddersfield
  • 6 Februari 2021 Luton 1-1 Huddersfield
  • 7 November 2020 Huddersfield 1-1 Luton

5 Pertandingan Terakhir Huddersfield

  • 14 Mei 2022 Luton 1-1 Huddersfield
  • 7 Mei 2022 Huddersfield 2-0 Bristol City
  • 30 April 2022 Coventry 1-2 Huddersfield
  • 23 April 2022 Huddersfield 2-1 Barnsley
  • 18 April 2022 Middlesbrough 0-2 Huddersfield

5 Pertandingan Terakhir Luton

  • 14 Mei 2022 Luton 1-1 Huddersfield
  • 7 Mei 2022 Luton 1-0 Reading
  • 2 Mei 2022 Fulham 7-0 Luton
  • 23 April 2022 Luton 1-1 Blackpool
  • 18 April 2022 Cardiff 0-1 Luton

Berita Bola Huddersfield vs Luton

Update Berita Tim Huddersfield vs Luton

Huddersfield memiliki beberapa pemain yang mengalami cedera pada akhir leg pertama. Ollie Turton mungkin akan absen tergantikan dengan Pipa pada sisi kanan. Corberan tentu tidak mengambil risiko dengan menanti Levi Colwill padahal pemain itu sedang sakit. Sebagai gantinya pemain pinjaman Chelsea akan dipertimbangkan untuk masuk kembali.

Luton kekhawatiran cedera utama mereka adalah Henri Lansbury. Pemain itu harus ditarik menjelang kuarter terakhir. Tom Lockyer bisa dimasukkan ke dalam starting lineup setelah menggantikannya. Sementara penembak jitu terkemuka Elijah Adebayo cukup fit untuk mengambil tempat dari bangku cadangan.

Prediksi Skor Huddersfield vs Luton Championship

Segala kemungkinan dapat saja terjadi menjelang semifinal leg kedua Championship. Tuan rumah merupakan favorit pada bentrokan head to head nanti. Setelah menjaga diri untuk tetap dalam track permainan menjelang perjalanan ke Yorkshire. Luton cukup tangguh menjadi kubu yang memberi tekanan bagi tuan rumah.

Huddersfield sebagai favorit jelas percaya diri untuk terus maju dengan skor penuh. Sebagai catatan mereka tidak bisa mengabaikan kecerdikan Luton. Sekalipun cukup impresif selama bermain di kandang sendiri. Membuat kami memprediksi kemenangan tipis bagi tuan rumah.

Prediksi Skor Huddersfield vs Luton: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.