Prediksi New York Red Bulls vs Chicago Fire 19 Mei 2022 MLS Amerika

Prediksi New York Red Bulls vs Chicago Fire 19 Mei 2022 MLS Amerika
Prediksi New York Red Bulls vs Chicago Fire 19 Mei 2022 MLS Amerika

New York Red Bulls vs Chicago Fire – Prediksi New York Red Bulls vs Chicago Fire babak lanjutan MLS Amerika. Pertandingan kick off pukul 06.30 WIB di Red Bull Arena. Bentrokan ini jelas bukan kali pertama bagi kedua tim. Terakhir kali mereka berhadapan head to head berakhir dengan hasil 1-2 kemenangan bagi New York Red Bulls.

Kedua tim ini telah bertemu 16 kali dalam beberapa musim terakhir berdasarkan data yang kami miliki tentang mereka. Menunjukkan bila New York Red Bull telah memenangkan 8 pertandingan. Sementara Chicago Fire memenangkan 3 kali bentrokan. Tersisa 5 pertandingan di antara mereka berakhir imbang.

Tuan rumah New York Red Bull dalam kondisi kandang yang baik sehingga memperbesar kans menang Rabu nanti. Sementara Chicago Fire tampil rata-rata saat tandang. Pertandingan sebelumnya antara New York Red Bull dan Chicago Fire memiliki rata-rata 2 gol untuk waktu penuh.

Prediksi New York Red Bulls vs Chicago Fire, Kekuatan Timpang Kedua Tim

Selanjutnya prediksi New York Red Bulls vs Chicago Fire Rabu, 19 Mei 2022 MLS Amerika. New York Red Bulls melihat rekor sempurna berlanjut di semua kompetisi berkat kemenangan 3-0 atas DC United. John Tolkin dan pengganti Zach Ryan memastikan mereka lolos ke babak selanjutnya kompetisi Open Cup. Ajang Piala Terbuka tidak kalah penting untuk ambisi mereka tahun ini.

Gerhard Struber kepala pelatih New York Red Bull menghadirkan semua pemain terbaiknya. Sayang tidak bisa memanfaatkan jasa sejumlah pemain dengan beragam alasan. Gelandang Cristian Casseres (diskors), striker Ashley Fletcher (sakit), penyerang Patryk Klimala (covid) dan Lewis Morgan (covid).

Baca Juga: Prediksi Nashville SC Vs CF Montreal 19 Mei 2022 MLS Amerika

Penggemar di buat khawatir lantaran kapten tim Aaron Long keluar lapangan pada sepuluh menit pertama. Gerhard Struber menjelaskan bila Long mengalami kram otot betis sebagai penyebab utama. Beruntung pertandingan sebagian besar tetap berjalan seperti harapan New York Red Bull.

Sepuluh menit terakhir penguasaan bola New York Red Bull semakin meningkat, mengarah ke terobosan berkelas pada injury time. Babak kedua permainan menjadi tumbuh dalam kenyamanan memberi tiga kali lipat keuntungan untuk skuad asuhan Struber.

Baca Juga: Prediksi DC United Vs New York City 19 Mei 2022 MLS Amerika

Sementara itu Atlanta United mengakhiri empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan di MLS dengan mengalahkan Chicago Fire FC 4-1. Mereka dibuat seolah tak berdaya ketika Brooks Lennon menambah satu gol pada masa tambahan waktu babak kedua untuk Atlanta.

Chcago Fire gagal mematahkan rekor tak terkalahkan kandang di Stadion Mercedes-Benz. Hasil laga kala itu akhirnya mengirim Chicago ke hasil tanpa kemenangan keenam berturut-turut sepanjang liga. Gol pertama Cisneros menit ketiga saat Atlanta membuka keunggulan lebih awal. Beruntung Fire menyamakan kedudukan melalui Chinonso Offor pada menit ke-11. Namun rupanya sekaligus sebagai satu-satunya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up New York Red Bulls vs Chicago Fire

New York Red Bulls Line Up: Carlos; Edwards, Nealis, Long; Tolkin, Amaya, Casseres, D. Nealis; Morgan, Luquinhas; Barlow.

Chicago Fire Line Up: Slonina; Sekulic, Teran, Omsberg, Navarro; Navarro, Pineda; Mueller, Shaqiri, Ivanov; Offor.

Head to Head New York Red Bulls vs Chicago Fire

  • 1 Mei 2022 Chicago Fire 1-2 New York Red Bulls
  • 28 Agustus 2021 New York Red Bulls 0-1 Chicago Fire
  • 8 Agustus 2021 Chicago Fire 2-1 New York Red Bulls
  • 1 Mei 2021 New York Red Bulls 2-0 Chicago Fire
  • 24 Oktober 2020 Chicago Fire 2-2 New York Red Bulls

5 Pertandingan Terakhir New York Red Bulls

  • 11 Mei 2022 DC United 0-3 New York Red Bulls
  • 8 Mei 2022 New York Red Bulls 1-1 Portland Timbers
  • 1 Mei 2022 Chicago Fire 1-2 New York Red Bulls
  • 25 April 2022 Orlando City 0-3 New York Red Bulls
  • 21 April 2022 Hartford Athletic1-2 New York Red Bulls

5 Pertandingan Terakhir Chicago Fire

  • 8 may 2022 Atlanta United 4-1 Chicago Fire
  • 1 may 2022 Chicago Fire 1-2 New York Red Bulls
  • 24 apr 2022 Minnesota United 3-0 Chicago Fire
  • 20 apr 2022 Chicago Fire 2-2 Union Omaha
  • 17 apr 2022 Chicago Fire 0-0 LA Galaxy

Berita Bola New York Red Bulls vs Chicago Fire

Update Berita Tim New York Red Bulls vs Chicago Fire

New York Red Bull, memang memiliki beberapa masalah cedera yang harus ditangani saat ini. Seperti Andres Reyes yang mempunyai masalah pada kaki. Sedangkan Serge Ngoma memiliki masalah hamstring. Termasuk Caden Clark menderita dengan lututnya. Mereka menemukan diri hanya satu poin di belakang Philadelphia.

Red Bulls Metro menuju ke permainan usai mengalahkan DC United. Gol dari Luquinhas, John Tolkin dan Zachary Ryan membantu meraih kemenangan 3-0, berkat kemampuan menempatkan tim kembali ke jalur kemenangan.  Musim ini menyimpulkan bagaimana tim Gerhard Struber memulai kompetisi. Sebab tidak ada tim di Wilayah Timur yang kebobolan lebih sedikit gol selain mereka.

Chicago Fire, Chris Mueller dapat melakukan debutnya menjelang pertandingan terakhir mereka. Ia, dapat diatur untuk mendapatkan tempat sebagai starting lineup. Victor Bezerra juga diberi kesempatan tampil sebagai tim utama. Sementara Xherdan Shaqiri kemungkinan mempertahankan posisinya sebagai gelandang serang.

Prediksi Skor New York Red Bulls vs Chicago Fire MLS Amerika

Ini pasti akan menjadi pertandingan ketat melihat fakta bahwa kedua tim memiliki rivalitas besar. Kedua tim ini sedang menikmati musim yang sangat berbeda sekarang. Karena itu mereka harus menuju ke pertandingan dengan tingkat kepercayaan yang berlawanan.

Chicago Fire bisa berakhir di posisi terbawah klasemen dengan kekalahan. Sedangkan tim tuan rumah seharusnya bisa mengamankan kemenangan rutin pada hari Rabu nanti. Kemungkinan New York Red Bulls mempunyai cukup peluang mengambil ketiga poin dari Chicago Fire.

Prediksi Skor New York Red Bull vs Chicago Fire: 2-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai