Prediksi Nashville SC vs CF Montreal 19 Mei 2022 MLS Amerika

Prediksi Nashville SC vs CF Montreal 19 Mei 2022 MLS Amerika
Prediksi Nashville SC vs CF Montreal 19 Mei 2022 MLS Amerika

Nashville SC vs CF Montreal – Prediksi Nashville SC vs CF Montreal bentrokan MLS Amerika. Pertandingan kickoff Rabu, 19 Mei 2022 pukul 07.30 WIB di Stadium Geodis Park. Nashville terlihat melanjutkan performa kandang mereka yang luar biasa saat menyambut CF Montreal. Mereka telah menang berturut-turut di kandang, setelah kebobolan sekali dalam rentang tersebut.

Montreal sendiri merupakan salah satu tim terpanas MLS, mereka menunjukkan tujuh pertandingan tak terkalahkan. Pekan ini telah mencetak 18 gol sebagai tambahan. Sayangnya Mason Toye masih absen akibat cedera. Meninggalkan Romell Quioto yang membantu memimpin lini serang. Bjorn Johnsen tetap absen karena cedera kaki yang ia dapatkan pada pekan lalu.

Tim Nashville SC kontra Impact De Montreal sejauh ini memainkan 4 pertandingan head to head. Tuan rumah mencatatkan 2 kemenangan dan kali laga berakhir imbang dengan skor 2 per pertandingan. Montreal yang belum pernah merasakan kemenangan atas bentrokan mereka. Pastinya berupaya menciptakan sejarah baru pada hari Rabu nanti.

Prediksi Nashville SC vs CF Montreal, Ajang Pembuktian Impact de Montreal

Selanjutnya prediksi Nashville SC vs CF Montreal Rabu, 19 Mei 2022 MLS Amerika. Nashville berhasil menyingkirkan Atlanta United dengan skor 3-2 laga penuh. Walaupun waktu tambahan diperlukan dalam pertarungan putaran keempat Piala Terbuka AS Lamar Hunt. Lawan Nashville memang memiliki pemain yang sangat muda sehingga belajar mengatasi situasi tak terduga.

Atlanta United membuka skor dengan permainan kombinasi Gelandang Marcelino Moreno dan Bek Andrew Gutman. Ia lantas mengirim umpan dekat tiang kepada Thiago Almada melepaskan tembakan ke tiang jauh pada menit ke-13. Nashville memang sempat mengalami ketertinggalan pada babak pertama.

Baca Juga: Prediksi Southampton Vs Liverpool 18 Mei 2022 Liga Inggris

Nashville SC meningkatkan tekanan pada babak kedua, striker Ake Arnaud Loba melakukan pelanggaran di dalam kotak. Membuat striker Hany Mukhtar mengonversi tendangan penalti pada menit ke-50. Penalti rupanya memengaruhi mental para pemain. Lawan sulit menemukan momentum untuk kembali.

Tuan rumah dengan tenang mematahkan hasil imbang dengan permainan transisi. Penyerang Ethan Zubak menarik Shuttleworth keluar dari posisi tetapi tersandung sehingga kiper bisa sigap. Tembakan Zubak memberi Nashville gol ketiga hingga akhirnya menjadi pemenang.

Baca Juga: Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Rangers 19 Mei 2022 Liga Eropa

Montreal mengalahkan Orlando City 4-1, walaupun tamu sempat setelah gol menit ke-72. Hanya saja pelatih Wilfried Nancy menghargai tekad para pemain untuk memperbesar keunggulan 2-1.Para pemain Impact sedang berkembang.

Mereka membuktikan bahwa mampu menangani banyak situasi berbeda. Impact Montreal merespons pertandingan lewat gol dari Joaquin Torres, Zachary Brault-Guillard dan Djordje Mihailovic menambahkan gol dalam kemenangan tersebut.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Nashville SC vs CF Montreal

Nashville SC Line Up: Willis; Maher, Zimmerman, Romney; Muyl, Leal, McCarty, Davis, Lovitz; Sapong, Mukhtar.

CF Montreal Line Up: Breza; Miller, Waterman, Camacho; Lappalainen, Piette, Wanyama, Johnston; Mihailovic, Quioto, Torres.

Head to Head Nashville SC vs CF Montreal

  • 12 September 2021 Impact De Montreal 0-1 Nashville SC
  • 27 Juni 2021 Nashville SC 1-1 Impact De Montreal
  • 24 April 2021 Nashville SC 2-2 Impact De Montreal
  • 27 Oktober 2020 Impact De Montreal 0-1 Nashville SC

5 Pertandingan Terakhir Nashville SC

  • 12 Mei 2022 Nashville SC 3-2 Atlanta United
  • 9 Mei 2022 Nashville SC 2-0 Real Salt Lake
  • 2 Mei 2022 Nashville SC 1-1 Philadelphia Union
  • 24 April 2022 LA Galaxy 1-0 Nashville SC
  • 17 April 2022 San Jose Earthquakes 2-2 Nashville SC

5 Pertandingan Terakhir CF Montreal

  • 8 Mei 2022 Impact De Montreal 4-1 Orlando City
  • 1 Mei 2022 Impact De Montreal 2-1 Atlanta United
  • 24 April 2022 Philadelphia Union 1-1 Impact De Montreal
  • 17 April 2022 Impact De Montreal 2-1 Vancouver Whitecaps
  • 10 April 2022 New York Red Bulls 1-2 Impact De Montreal

Berita Bola Nashville SC vs CF Montreal

Update Berita Tim Nashville SC vs CF Montreal

Nashville SC, Teal Bunbury dan Josh Bauer tetap absen karena cedera lutut. Sementara Anibal Godoy saat ini sedang dirawat karena masalah otot. Mereka juga tidak akan diperkuat oleh Irakoze Donasiyano yang belum tampil musim ini karena cedera paha. Selebihnya tidak ada laporan terkait pemain lain terluka maupun cedera.

CF Montreal, terlihat mengerahkan tim sama setelah kemenangan dominan pekan lalu. Ismael Kone dan Mason Toye tidak mungkin kembali untuk bertanding. Setelah keduanya mencetak gol terakhir kali. Joaquin Torres dan Dorde Mihailovic harus kembali mengapit striker tunggal. Sementara Zachary Brault-Guillard berharap bisa memasuki lapangan lebih awal.

Prediksi Skor Nashville SC vs CF Montreal MLS Amerika

Ada cukup pilihan yang turun lapangan menjanjikan penampilan impresif. Kedua tim merupakan rival masa lalu dengan potensi mereka masing. Tampaknya tuan rumah lebih dari mampu hasilkan skor. Bila Impact gagal mengantisipasi permainan menekan Nashville kemungkinan masih bisa menjaga sterilisasi gawang hingga babak pertama.

Sementara Nashville senang dengan kembalinya mereka ke jalur kemenangan terakhir kali. CF Montreal telah menikmati awal yang jauh lebih kuat. Kami melihat momentum tim penantang yang membawa mereka ke kemenangan lain dengan posisi terbaik mendekat.

Prediksi Skor Nashville SC 1-2 CF Montreal.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai