Prediksi Hungaria vs Italia 27 September 2022 Nations League

Prediksi Hungaria vs Italia 27 September 2022 Nations League
Prediksi Hungaria vs Italia 27 September 2022 Nations League

Hungaria vs Italia – Prediksi Hungaria vs Italia matchday ke-7 Nations League. Pertandingan kickoff Selasa, 27 September 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Puskas Park. Kedua tim wajib menuntaskan putaran terakhir. Sejauh ini memiliki catatan bentrokan head to head sebanyak 4 pertandingan.

Tuan rumah, Hungaria hanya berhasil menuntaskan satu kali kemenangan. Terdapat pula satu laga imbang dengan dua sisanya menjadi kemenangan bagi Italia. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Musim ini, Hungaria tidak kesulitan bila harus menghasilkan setidaknya satu gol dalam kandang. Perform demikian sudah berulang sebanyak 17 kali laga kandang dengan 45% penguasaan bola. Italia sementara itu mampu menambahkan dua gol koleksi usai merampungkan 12 laga tandang dengan 52% dominasi bola.

Prediksi Hungaria vs Italia, Gli Azzurri Berpeluang Kantongi Poin Terakhir

Selengkapnya prediksi Hungaria vs Italia Selasa, 27 September 2022 Nations League. Fase grup kompetisi ini hampir berakhir, menampilkan dua kontingen yang sama-sama tidak masuk Piala dunia. Nampaknya kedua tim secara serius menganggap laga nanti dengan artian lebih penting.

Awalnya banyak orang skeptis bergabungnya Hungaria ke dalam grup yang sama dengan Italia, Jerman, dan Inggris. Tidak ada yang menyangka bila Hungaria mempunyai peluang mencapai babak final Nations League. Membuka kemungkinan jika tuan rumah langsung melancarkan permainan cerdik nan efektif. Pasalnya mereka berambisi mendominasi laga sejak menit pertama setidaknya babak awal.

Baca Juga: Prediksi Inggris vs Jerman 27 September 2022 Nations League

Hungaria merupakan kesebelasan yang sukses melibas Inggris dari Wembley musim panas ini. Mereka bahkan membawa misi mengulangi aksi senada di Budapest. Tak pelak Italia mengharapkan segera mengakhiri kampanye. Gli Azzurri helas tidak ingin merasakan pahitnya kegagal seperti saat melakoni pertandingan Piala Dunia. Keputusan Roberto Mancini mengembangkan skuad nasional Italia memang menimbulkan marah dan protes sejumlah orang.

Italia sendiri memulai kampanye UEFA Nations League relatif baik. Namun, kekalahan 5-2 dari tangan Jerman di Monchengladbach seharusnya menjadi peringatan bagi Mancini. Pengunjung juga sempat memang mengalahkan Hungaria pada bulan Juni  dengan skor 2-1 .

Baca Juga: Prediksi Portugal vs Spanyol 28 September 2022 Nations League

Nicolo Barella dan Lorenzo Pellegrini menjadi penyumbang angka dalam aksi head to head kontra Hungaria. Sebelum gol bunuh diri Gianluca Mancini membuat pembalasan Senin nanti menjadi tugas berat bagi Azzurri. Bentrokan  bisa berakhir menjadi semacam perang gesekan dengan sedikit peluang mencetak gol untuk kedua belah pihak. Sebuah permainan yang seimbang mungkin menjadi hasilnya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Hungaria vs Italia

Hungaria Line Up: Dibusz; Orban, Lang, Szalai; Nagy, Styles, Schafer, Kleinheisler; Szoboszlai, Gazdag; Szalai.

Italia Line Up: Donnarumma; Emerson, Bonucci, Acerbi, Di Lorenzo; Jorginho, Cristante, Barella; Immobile, Raspadori, Scamacca.

Head to Head Hungaria vs Italia

  • 7 Juni 2022 Italia 2-1 Hungaria
  • 22 Agustus 2007 Hungaria 3-1 Italia
  • 6 Oktober 2001 Italia 1-0 Hungaria
  • 3 September 2000 Hungaria 2-2 Italia

5 Pertandingan Terakhir Hungaria

  • 15 Juni 2022 Inggris 0-4 Hungaria
  • 12 Juni 2022 Hungaria 1-1 Jerman
  • 8 Juni 2022 Italia 2-1 Hungaria
  • 4 Juni 2022 Hungaria 1-0 Inggris
  • 30 Maret 2022 Irlandia Utara 0-1 Hungaria

5 Pertandingan Terakhir Italia

  • 15 Juni 2022 Jerman 5-2 Italia
  • 12 Juni 2022 Inggris 0-0 Italia
  • 8 Juni 2022 Italia 2-1 Hungaria
  • 5 Juni 2022 Italia 1-1 Jerman
  • 30 Maret 2022 Turki 2-3 Italia

Berita Bola Hungaria vs Italia

Update Berita Tim Hungaria vs Italia

Hungaria, pelatih kepala Marco Rossi berharap bisa memanggil kapten dam Szalai untuk penampilan terakhirnya. Kesebelasan Hungaria juga mengonfitmasi tanpa kehadiran Roland Sallai sebagai lini depan. Sebagai gantinya Magyars bisa melakukannya sebagai finisher berpengalaman melawan Italia.

Absennya Roland Sallai karena cedera mata memberi Rossi masalah dalam serangan. Otomatis membuat beban kreatif pada Dominick Szoboszlai semakin meningkat. Sementara itu, Peter Gulasci dan Willi Orban berharap menjaga clean sheet dalam kandang sendiri. Attila Fiola beralih ke sayap karena cedera Zsolt Nagy.

Italia, Roberto Mancini mendapat banyak kritikan karena pemilihan skuadnya untuk pertandingan terakhir. Terutama Nicolo Zaniolo menghilang dari daftar starter dan lebih memasukkan Manolo Gabbiadini. Immobile mungkin mendapat kesempatan lain untuk meningkatkan jumlah golnya. Sama halnya pula untuk pemain muda menjanjikan Wilfried Gnonto mungkin mendapat waktu bermain.

Gli Azzurri telah kehilangan trio pemain berpengalaman karena cedera. Lorenzo Pellegrini dan Matteo Politano terpaksa mundur bersama Marco Verratti. Mancini secara kontroversial memutuskan untuk tidak memanggil Davide Calabria. Sementara Wilfried Gnonto d dan Gianluca Scamacca keduanya masuk daftar starter.

Prediksi Skor Hungaria vs Italia Nations League

Hungaria telah menunjukkan bahwa mereka dapat bersaing dengan negara mana pun di dunia. Tuan rumah umumnya lebih sulit terkalahkan saat bermain di depan pendukung yang fanatik. Absennya Sallai bisa membuat mereka kehilangan bola yang berguna dalam transisi. Kami berharap Hungaria mampu lebih banyak kontrol bola. Penggemar bisa menyaksikan bagaimana kemampuan dalam penguasaan bola mereka nantinya.

Italia jauh dari tempat Euro 2020, Mancini harus merasa bahwa dapat bermain dengan rem tangan terlepas karena kurangnya Piala Dunia. Gli Azzurri kemungkinan akan terpaksa bersiap untuk meramaikan Liga B jika mereka gagal menang atas Hungaria. Tetapi Azzurri yang tidak biasa masih merupakan kekuatan penting sekalipun jauh dari rumah.

Prediksi Skor Hungaria vs Italia: 0-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai