Prediksi Portugal vs Spanyol 28 September 2022 Nations League

Prediksi Portugal vs Spanyol 28 September 2022 Nations League
Prediksi Portugal vs Spanyol 28 September 2022 Nations League

Portugal vs Spanyol – Prediksi Portugal vs Spanyol matchday ke-6 Grup B Nations League. Pertandingan kickoff Rabu, 28 September 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Municipal de Braga. Tuan rumah Portugal menyambut Spanyol  dihadapan 30.286 penggemar mereka.

Estadio Municipal de Braga merupakan lokasi bersejarah ketika berbagai laga penting tercipta. Terakhir kali Ricardo Horta menjadi pahlawan bagi Selecao, kala membatalkan kemenangan Spanyol. Kedua tim akan kembali berkesempatan saling adu kemampuan usai merampungkan 10 laga head to head.

Total ada dua kemenangan langsung yang berhasil Portugal catatkan, jumlah tersebut sama dengan pencapaian Spanyol. Pasalnya laga imbang lebih banyak terjadi yakni 6 kali head to head. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 1gol per bentrokan.

Musim ini tim nasional Portugal tidak kesulitan menghasilkan setidaknya dua gol atas 17 laga kandang. Selama prosesnya Cristiano Ronaldo dkk menampilkan 66% penguasaan bola. Sedangkan Spanyol juga tidak jauh berbeda perfoma tandangnya. Mereka mampu torehkan dua gol dari 17 laga kunjungan dengan 38% dominasi bola.

Prediksi Portugal vs Spanyol, Selecao Percaya Diri Hasilkan Laga Positif

Selengkapnya prediksi Portugal vs Spanyol Rabu, 28 September 2022 Nations League. Menjelang bentrokan besar, semua mata sulit berpaling terhadap pertemuan panas Portugal yang menonjol. Cristiano Ronaldo nampaknya akan kembali menjadi kapten tim nasional negaranya.

Tahun 2019 Portugal keluar sebagai pemenang UEFA Nations League. Namun pasukan Luis Enrique memasuki laga dengan urusan yang belum tuntas usai tersingkir pada final 2021. Kini Portugal bersama bintang Manchester United yang bersemangat untuk mengejar kejayaan mereka kembali.

Baca Juga: Prediksi Swiss vs Rep.Ceko 28 September 2022 Nations League

Spanyol yang datang berkunjung perlu cerdik dalam menavigasikan strategi mereka. Tugas La Roja adalah menembus pasukan Portugal terlebih dahulu. Mengingat kedua tim sama-sama mempunyai amunisi yang berimbang. Hasil seri mereka catatkan terakhir kali dalam pertemuan keempat UEFA Nations League.

Cristiano Ronaldo masih terpilih sebagai bantuan penting Portugal meskipun hanya mencetak satu gol dalam sembilan pertandingan musim ini. Sementara Sergio Ramos justru tersingkir dari tim Spanyol untuk kedua kalinya berturut-turut.

Baca Juga: Prediksi Wales Vs Polandia 26 September 2022 Nations League

Empat pertandingan terakhir tuan rumah kontra Spanyol selalu berakhir imbang. Namun Portugal giat mengumpulkan pemain yang mampu memperkuat skuad menuju turnamen besar. Jelas terlihat perbedaan dari sisi kualitas permain Euro dengan line up terbaru. Selecao bersiap dengan sejumlah pemain bintang yang sekaligus akan beraksi untuk Piala Dunia.

Spanyol telah bermain bagus dalam beberapa pertandingan terakhir bersama manajer baru mereka. La Roja, tampaknya menjadi tim potensial yang baik tanpa peduli harus menghadapi kekuatan besar seperti pun. Laga nanti akan menjadi ujian berat bagi Spanyol, yang muncul sebagai favorit untuk kompetisi mendatang. Tim La Roja tidak boleh berpuas lantaran mereka menghadapi negara yang berkualitas.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Portugal vs Spanyol

Portugal Line Up: Patricio; Dalot, Dias, Pereira, Mendes; Neves, Carvalho, Fernandes; B. Silva, Ronaldo, Leao.

Spanyol Line Up: Simon; Alba, Martinez, Garcia, Carvajal; Rodri, Llorente, Koke; Olmo, Torres, Morata.

Head to Head Portugal vs Spanyol

  • 2 Juni 2022 Spanyol 1-1 Portugal
  • 4 Juni 2021 Spanyol 0-0 Portugal
  • 7 Oktober 2020 Portugal 0-0 Spanyol
  • 15 Juni 2018 Portugal 3-3 Spanyol
  • 27 Juni 2012 Portugal 0-0 Spanyol pen 2-4

5 Pertandingan Terakhir Portugal

  • 13 Juni 2022 Swiss 1-0 Portugal
  • 10 Juni 2022 Portugal 2-0 Republik Ceko
  • 6 Juni 2022 Portugal 4-0 Swiss
  • 3 Juni 2022 Spanyol 1-1 Portugal
  • 30 Maret 2022 Portugal 2-0 Makedonia

5 Pertandingan Terakhir Spanyol

  • 13 Juni 2022 Spanyol 2-0 Republik Ceko
  • 10 Juni 2022 Swiss 0-1 Spanyol
  • 6 Juni 2022 Republik Ceko 2-2 Spanyol
  • 3 Juni 2022 Spanyol 1-1 Portugal
  • 30 Maret 2022 Spanyol 5-0 Islandia

Berita Bola Portugal vs Spanyol

Update Berita Tim Portugal vs Spanyol

Portugal, full-back Cancelo tidak akan mendapatkan kesempatan untuk membangun golnya karena ia menerima kartu kuning keduanya dari turnamen melawan Swiss. Santos harus memberikan awal kepada Diogo Dalot setelah kebangkitannya bersama Manchester United.

Sesama pemain bertahan Pepe dan Raphael Guerreiro keduanya harus keluar lapangan karena cedera. Demikian pula Rafa Silva yang harus pensiun dari tugas internasional pada usia 29. Sementara Joao Felix berlatih secara individu awal pekan ini lantaran tidak masuk dalam starter.

Spanyol, Nico Williams telah masuk ke dalam skuad bulan ini. Williams bisa melakukan kembali aksinya bersama La Roja. Pedri dan Gavi telah memainkan beberapa pertandingan tahun ini. Namun keduanya bisa memulai pertandingan ini dari bangku cadangan.

Prediksi Skor Portugal vs Spanyol Nations League

Portugal masih bisa menurunkan barisan belakang yang tampak mengancam. Tim Santos harus memenangkan pertempuran lini tengah mengingat Spanyol sangat tajam pada bagian depan. Mengetahui bahwa kekalahan bisa menjadi akhir dari perjuangan UEFA Nations League. Selecao harus mampu meraih kemenangan tipis mengingat pentingnya pertandingan hari terakhir dengan Spanyol.

La Roja memiliki skuad mengesankan yang bertekad menemukan performa terbaik mereka menjelang Piala Dunia. Alvaro Morata akan memimpin lini depan dan perlu membuktikan keberaniannya. Gol akan tercipta dari kedua sisi lapangan, walau tuan rumah kesulitan temukan bagian belakang Spanyol.

Prediksi Skor Portugal vs Spanyol: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai