Prediksi Wales vs Polandia 26 September 2022 Nations League

Prediksi Wales vs Polandia 26 September 2022 Nations League
Prediksi Wales vs Polandia 26 September 2022 Nations League

Wales vs Polandia – Prediksi Wales vs Polandia matchday ke-6 Grup D Nations League. Pertandingan kickoff Senin, 26 September 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Cardif City. Kedua tim kembali saling adu kemampuan. Sejauh ini mereka telah memainkan 6 pertandingan head to head.

Tuan rumah pastinya akan mengupayakan rekor baru, pasalnya Wales belum pernah merasakan kemenangan. Sedangkan Polandia mendominasi dengan 5 kemenangan dan 1 kali laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini, Wales mampu menghasilkan setidaknya satu gol per 12 laga kandang. Hanya saja mereka jauh dari penguasaan bola sekalipun menjadi tuan rumah. Hal berbeda dialami oleh Polandia yang mampu menguasai lapangan setidaknya 50% saat menghasilkan satu gol per 14 laga tandang.

Prediksi Wales vs Polandia, The Dragons Optimis Mampu Tampilkan Permainan Efektif

Selengkapnya prediksi Wales vs Polandia Senin, 26 September 2022 Nations League. Terakhir kali kedua tim melakoni laga head to head berujung keberuntungan bagi Polandia. Wales harus waspada bagaimana cara Polandia membalikkan keadaan. Lantaran bentrokan sebelumnya justru memberikan kemenangan 2-1 untuk laga awal kampanye Nations League.

Polandia mampu menaikkan moral pemain lewat upaya pemain pengganti Karol Swiderski tepat lima menit sebelum laga waktu penuh. Gol dari Jonny Williams terbukti gagal membawa The Dragons keluar sebagai pemenang. Pasalnya Jakub Kaminski membuka semangat Polandia lewat gol penyeimbang.

Baca Juga: Prediksi Rep.Ceko Vs Portugal 25 September 2022 Nations League

The Dragons berada pada posisi terbawah Grup A4 dan belum pernah menang. Mereka membutuhkan pertunjukan besar terakhir untuk menghindari terdegradasi dari grup teratas. Gareth Bale malah berisiko melewatkan pertandingan atas Polandia.

Sementara itu, Polandia harus mengalahkan Wales untuk tetap dalam perebutan posisi teratas divisi UEFA Nations League A. Tetapi tidak hanya itu, Czesław Michniewicz perlu mengambil tiga poin dalam pertandingan dan menghindari potensi komplikasi. Terkait degradasi karena Wales hanya tertinggal tiga langkah.

Baca Juga: Prediksi Spanyol Vs Swiss 25 September 2022 Nations League

Polandia juga akan meramaikan Piala Dunia di Qatar, setelah babak playoff mengalahkan Swedia 2-1. Mereka tampil solid selama kualifikasi finis tertinggal dari Inggris. Tim tamu merupakan kesebelasan pekerja keras. Cukup terbantu dengan kehadiran Robert Lewandowski sebagai bintang terbesar. Striker Barcelona itu adalah salah satu yang terbaik di dunia, tidak heran bila ia menjadi ujung tombak tim yang bekerja sepenuhnya untuk serangan kuat.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Wales vs Polandia

Wales Line Up: Hennessey; Rodon, Ampadu, Davies; N. Williams, Morrell, Smith, Norrington-Davies; James, Bale; Moore.

Polandia Line Up: Szczesny, Bereszynski, Dawidowicz, Glik, Kiwior, Zalewski, Krychowiak, Linetty, Szymanski, Zielinski, Lewandowski

Head to Head Wales vs Polandia

  • 1 Juni 2022 Polandia 2-1 Wales
  • 11 Februari 2009 Polandia 1-0 Wales
  • 7 September 2005 Polandia 1-0 Wales
  • 13 Oktober 2004 Wales 2-3 Polandia
  • 2 Juni 2001 Wales 1-2 Polandia

5 Pertandingan Terakhir Wales

  • 15 Juni 2022 Belanda 3-2 Wales
  • 12 Juni 2022 Wales 1-1 Belgia
  • 9 Juni 2022 Wales 1-2 Belanda
  • 5 Juni 2022 Wales 1-0 Ukraina
  • 1 Juni 2022 Polandia 2-1 Wales

5 Pertandingan Terakhir Polandia

  • 15 Juni 2022 Polandia 0-1 Belgia
  • 12 Juni 2022 Belanda 2-2 Polandia
  • 9 Juni 2022 Belgia 6-1 Polandia
  • 1 Juni 2022 Polandia 2-1 Wales
  • 30 Maret 2022 Polandia 2-0 Swedia

Berita Bola Wales vs Polandia

Update Berita Tim Wales vs Polandia

Wales, Gareth Bale akan kembali walau masih meragukan apakan Page akan menurunkannya sebagai starter. Sebagai alternatifnya dapat menurunkan Kieffer Moore atau Johnson pada sepertiga akhir lapangan. Neco Williams dan Rhys Norrington-Davies bisa tampil mengisi posisi bek sayap. Joe Allen dan Aaron Ramsey keduanya absen dari skuad. Membuka peluang untuk Joe Morrell bermitra dengan Matt Smith dari tengah lapangan

Polandia, Czeslaw Michniewicz telah memasukkan kiper Wojciech Szczesny. Menempatkan bek tengah Jan Bednarek dan gelandang Piotr Zielinski dalam skuad. Gelandang Mateusz Klich, superstar Robert Lewandowski dan striker Arkadiusz Milik. Ketiganya merupakan bagian ujung tombak skuad. Sedangkan bek kanan Matty Cash harus absen karena cedera.

Prediksi Skor Wales vs Polandia Nations League

Kedua tim menjanjikan laga impresif sepanjang 90 menit. Sulit untuk melihat lebih dari satu nama bagi Polandia, seperti yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Pasalnya sosok Robert Lewandowski telah membawa performa luar biasa bagi setiap tim yang ia perkuat. Pemain berusia 34 tahun itu akan menjadi pemain kunci negaranya.

Tuan rumah memang terlihat tidak memiliki terlalu banyak opsi menghadapi Polandia. Artinya, mereka tidak punya pilihan lain kecuali menjadi agresif dan mencoba untuk menang. Tentu saja, pihak Polandia akan menerima tantangan seperti itu. Membuat kami memprediksi setidaknya satu tercipta. Pengunjung sangat mengerti cara mencetak gol, tetapi pertahanan mereka tidak terlalu bagus.

Prediksi Skor Wales vs Polandia: 0-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai