Prediksi Swedia vs Slovenia 28 September 2022 Nations League

Prediksi Swedia vs Slovenia 28 September 2022 Nations League

Prediksi Swedia vs Slovenia 28 September 2022 Nations League

Prediksi Swedia vs Slovenia 28 September 2022 Nations League
Prediksi Swedia vs Slovenia 28 September 2022 Nations League

Swedia vs Slovenia – Prediksi Swedia vs Slovenia pekan ke-6 Nations League. Pertandingan kickoff Rabu, 28 September 2022 pukul 01.45 WIB di Friends Arena. Keduanya baru melakukan bentrokan head to head sebanyak tiga kali. Keseluruhan laga memberikan kemenangan bagi Swedia, tepatnya dua kemenangan dan satu kali seri. Hasil terakhir head to head memberikan Blue and Yellow skor 2-0 di kandang Slovenia.

Tuan rumah baru saja mengalami hasil buruk UEFA Nations League. Mereka dalam bahaya degradasi setelah terlibas oleh Serbia 4-1. Upaya Victor Claesson terbukti gagal memberikan dampak bagi kesebelasannya. Saat ini Swedia menjadi penghuni terbawah grup dengan mengantongi 3 poin saja.

Sementara Slovenia memulai kampanye kontinental mereka dengan pergerakan terlambat. Empat pertandingan berakhir tanpa adanya kemenangan. Satu-satunya kemenangan terbaru saat menghadapi Norwegia dengan 2-1. Berkat upaya cantik Andraz Sporar dan Benjamin Sesko.

Prediksi Swedia vs Slovenia, Tim Tandang Memastikan Degradasi Blue And Yellow

Selengkapnya prediksi Swedia vs Slovenia Rabu, 28 September 2022 Nations League. Kedatangan Slovenia sebagai penghuni peringkat ketiga klasemen grup. Seolah memastikan bila Swedia akan terdepak jatuh ke bawah. Padahal Slovenia tidak lebih bagus, mereka hanya memiliki lima poin dari lima pertandingan. Sekaligus melepaskan kesempatan Promosi, setidaknya tamu ingin mempertahankan status sebagai tim Liga B.

Swedia memiliki tanggung jawab untuk harus menang guna mempertahankan posisi mereka. Padahal hasil apapun yang Slovenia dapatkan tetap membuat mereka bertahan. Swedia melakoni musim 2022 dengan buruk. Pertama-tama mereka gagal lolos ke Qatar untuk Piala Dunia. Kemudian selama Nations League juga mencatatkan kekalahan beruntun.

Baca Juga: Prediksi Portugal vs Spanyol 28 September 2022 Nations League

Skuad Janne Anderssosn harus membalikkan keadaan dalam situasi yang tidak ideal. Total mereka kebobolan 10 kali dari lima laga membuat reputasi besar tercoreng. Lantaran inkompetennya Blue and Yellow menapaki rumput hijau di semua kompetisi.

Sebelumnya mereka tersingkir pada babak playoff kala menghadapi Polandia. Blagult perlu fokus mematahkan penurunan moral ke tingkat ketiga Liga C Eropa. Penderitaan mereka belum berakhir rupanya usai terdepak dari Liga A. Sebagai negara yang terbiasa menghadapi tim papan atas. Justru tidak terlihat perkembangannya sama sekali musim ini.

Baca Juga: Prediksi Swiss vs Rep.Ceko 28 September 2022 Nations League

Sementara itu Slovenia yang memulai edisi UEFA Nations League lewat posisi buncit Liga C. Kini melesat cukup signifikan. Mereka mampu memberikan perlawanan kala menghadapi negara asal Erling Haaland. Gol pemain Man City itu patah dengan adanya gol susulan dari Andraz Sporar dan Benjamin Sesko. Hal ini cukup memberikan modal kepercayaan diri pasukan Matjaz Kek yang mengunjungi Swedia.Mereka menuju Stockholm dengan peluang kuat menghindari degradasi, termasuk nasib mereka ada di atas 90 menit tersisa untuk dimainkan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Swedia vs Slovenia

Swedia Line Up: Olsen; Andersson, Lindelof, Hien, Augustinsson; Olsson, Svanberg, Forsberg; Kulusevski, Gyokeres, Claesson.

Slovenia Line Up: Oblak; Karnicnik, Bijol, Blazic, Brekalo; Stojanovic, Cerin, Lovric, Verbic; Zajc; Sesko,

Head to Head Swedia vs Slovenia

  • 2 Juni 2022 Slovenia 0-2 Swedia
  • 30 Mei 2016 Swedia 0-0 Slovenia
  • 26 Mei 2008 Swedia 1-0 Slovenia

5 Pertandingan Terakhir Swedia

  • 25 September 2022 Serbia 4-1 Swedia
  • 12 Juni 2022 Norwegia 3-2 Swedia
  • 10 Juni 2022 Swedia 0-1 Serbia
  • 6 Juni 2022 Swedia 1-2 Norwegia
  • 3 Juni 2022 Slovenia 0-2 Swedia

5 Pertandingan Terakhir Slovenia

  • 24 September 2022 Slovenia 2-1 Norwegia
  • 13 Juni 2022 Slovenia 2-2 Serbia
  • 10 Juni 2022 Norwegia 0-0 Slovenia
  • 6 Juni 2022 Serbia 4-1 Slovenia
  • 3 Juni 2022 Slovenia 0-2 Swedia

Berita Bola Swedia vs Slovenia

Update Berita Tim Swedia vs Slovenia

Swedia, tanpa striker Alexander Isak menyusul pengunduran dirinya dari skuad pekan lalu. Tuan rumah harus kembali beralih ke Viktor Gyokeres, meskipun jarak terakhir dari dua gol internasional sejauh ini. Perubahan personel bisa terjadi pada area lain, karena Janne Andersson bereaksi terhadap kekalahan timnya. Kristoffer Olsson dan Anthony Elanga sama-sama menekan klaim untuk bergabung ke dalam starting eleven.

Isak Hien mengalami debut yang sulit, ia mendapat kartu kuning saat memainkan bagian dalam pertahanan yang membocorkan empat gol. Tetapi Filip Helander, Carl Starfelt dan Alexander Milosevic semuanya tidak tersedia bulan ini.

Slovenia, membuat dua perubahan paksa setelah Jasmin Kurtic dan Andraz Sporar sama-sama menerima kartu kuning melawan Norwegia dan diskors. Sebagai gantinya Domen Crnigoj dan Sandi Lovric bersiap memperebutkan tempat. Sementara absennya Sporar mungkin membuat bintang muda Benjamin Sesko membajak satu-satunya alur depan.

Prediksi Skor Swedia vs Slovenia Nations League

Kekalahan beruntun yang Swedia dapatkan di semua kompetisi jelas bukan kabar baik. Selama prosesnya mereka memang kehilangan dua laga kandang terakhir. Tidak mengherankan bila tuan rumah putus asa menjamu Slovenia Rabu nanti.

Sloveia sendiri memiliki catatan enam kemenangan tandang tanpa kemenanga. Sejatinya tidak ada kesebelasan yang terlihat lebih baik secara signifikan. Tentu akan jauh menggembirakan bila ada gol dengan aksi saling berbagi rampasan.

Meskipun mereka mungkin berjuang untuk menjaga clean sheet, setelah kebobolan pada tingkat dua gol per pertandingan dalam lima pertandingan terakhir. Swedia dapat merebut kelangsungan Liga B pada hari terakhir. Jika beberapa penyerang berbakat dapat mengklik, maka tuan rumah akan menyingkirkan Slovenia yang kekurangan dua pemain top melalui skorsing

Prediksi Skor Swedia vs Slovenia: 2-1.***