13 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Irlandia vs Armenia 28 September 2022 Nations League

3 min read
Prediksi Irlandia vs Armenia 28 September 2022 Nations League

Prediksi Irlandia vs Armenia 28 September 2022 Nations League

Prediksi Irlandia vs Armenia 28 September 2022 Nations League
Prediksi Irlandia vs Armenia 28 September 2022 Nations League

Irlandia vs Armenia – Prediksi Irlandia vs Armenia Matchday ke-6 Fasr Grup E Nations League. Pertandingan kickoff Rabu, 28 September 2022 pukul 01.45 WIB di  Stadium Aviva. Bentrokan nanti menjadi pertemuan keempat head to head bagi keduanya. Irlandia mencatatkan dua kali kemenangan langsung. Sementara Armenia baru satu kali kemenangan dengan sisanya berakhir imbang. Juni 2022 Boys in Green harus menerima kenyataan kalah kandang 1-0 atas Armenia.

Kedua tim hanya terpisahkan satu poin sebagai kesebelasan bawah grup yang berupaya menghindari degradasi. Terakhir kali Iralndia justru gagal menyelamatkan nasib mereka dengan kalah 2-1 atas Skotlandia. Artinya mereka gagal memenangkan empat laga di kompetisi.

Sementara itu Armenia gagal menahan keterpurukan mereka saat Ukraina membantai 0-5. Pengunjung pun datang dengan misi mengamankan tiga poin agar bisa naik peringkat klasemen. Walaupun kemungkinannya kecil melihat Armenia gagal sembilan laga tandang sebelumnya.

Prediksi Irlandia vs Armenia, Ambisi Kedua Tim Torehkan Poin Penuh Terakhir

Selengkapnya prediksi Irlandia vs Armenia Rabu, 28 September 2022 Nations League. Republik Irlandia menjadi tuan rumah 90 menit terakhir demi mempertahankan tempat pada Liga B. Menjanjikan laga sengit lantaran Armenia menjalani kunjungan  dengan kesadaran mereka harus mengamankan status bila enggan jatuh dalam Liga C.

Irlandia memasuki pertandingan tandang sebelumnya dengan keyakinan. Awalnya semua berlangsung bagus ketika John Egan membantu Green Army memimpin. Namun, lawan justru termotivasi saat memasuki babak kedua. Stephen Kenny berusaha mengambil poin positif atas pasukannya di Hampden Park. Tetap saja Irlandia hanya mendapatkan satu poin musim ini.

Baca Juga: Prediksi Swedia vs Slovenia 28 September 2022 Nations League

Meskipun Stephen Kenny akan mengambil sisi positif dari penampilan di Hampden Park, timnya kini harus mendapatkan satu poin dari pertandingan terakhir mereka musim ini. Pelatih terlampau optimis menilai pasukan yang hanya kalah tiga kali atas 13 bentrokan. Republik Irlandia yakin bisa mengejar ketinggalan seperti saat Eduard Spertsyan membantu mereka menang di Yerevan.

Sementara itu Armenia mengantongi empat poin dari lima laga  setelah menderita empat kekalahan beruntun. Armenia kebobolan 14 gol selama prosesnya. Joaquin Capparos tidak bisa menjadi pahlawan saat mereka menjamu Skotlandia dan kalah 1-4.

Baca Juga: Prediksi Swiss vs Rep.Ceko 28 September 2022 Nations League

Kekalahan teranyar Mountaineers atas Ukraina di hadapan para suporter memberikan pukulan besar. Kini mereka ingin memanfaatkan peluang terakhir yang menentukan agar membawa pulang tiga poin penuh. Armenia termotivasi untuk mencatatkan kemenangan tandang pertama sejak mengalahkan Liechtenstein pada Maret 2021.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Irlandia vs Armenia

Irlandia Line Up: Bazunu; Collins, Egan, O’Shea; Doherty, Browne, Molumby, Knight, McClean; Parrott, Obafemi.

Armenia Line Up: Yurchenko; Hambardzumyan, Mkoyan, Calisir, Hovhannisyan; Barseghyan, Dashyan, Grigoryan, Bayramyan; Bichakhchyan, Zelarayan.

Head to Head Irlandia vs Armenia

  • 4 Juni 2022 Armenia 1-0 Irlandia
  • 11 Oktober 2011 Irlandia 2-1 Armenia
  • 3 September 2010 Armenia 0-1 Irlandia

5 Pertandingan Terakhir Irlandia

  • 26 September 2022 Skotlandia 2-1 Irlandia
  • 15 Juni 2022 Ukraina 1-1 Irlandia
  • 11 Juni 2022 Irlandia 3-0 Skotlandia
  • 9 Juni 2022 Irlandia 0-1 Ukraina
  • 4 Juni 2022 Armenia 1-0 Irlandia

5 Pertandingan Terakhir Armenia

  • 24 September 2022 Armenia 0-5 Ukraina
  • 14 Juni 2022 Armenia 1-4 Skotlandia
  • 11 Juni 2022 Ukraina 3-0 Armenia
  • 9 Juni 2022 Skotlandia 2-0 Armenia
  • 4 Juni 2022 Armenia 1-0 Irlandia

Berita Bola Irlandia vs Armenia

Update Berita Tim Irlandia vs Armenia

Irlandia, Kenny akan membuat setidaknya satu perubahan dengan Josh Cullen menjalani larangan satu pertandingan karena dua kartu kuning. Alan Browne atau Jeff Hendrick kemungkinan menjadi pusat lini tengah sekaligus satu-satunya perubahan  Matt Doherty harus mempertahankan tempatnya sebagai bek sayap kanan meskipun melakukan awal musim buruk pertama di Hampden Park.

Armenia, memanggil Arman Hovhannisyan dan Kamo Hovhannisyan setelah mereka masing-masing menjalani skorsing karena kartu merah melawan Skotlandia. Hovhannisyan bisa menggantikan Zhirayr Margaryan pada bek kiri. Meskipun banyak mempertanyakan apakah Caparros memilih untuk kembali ke lima pertahanan.

Prediksi Skor Irlandia vs Armenia Nations League

Armenia menuju Rabu dengan rentetan empat kekalahan grup, mencetak satu gol dan kebobolan 14 gol sejak Juni. Sedangkan Irlandia tidak terkalahkan kecuali satu dari delapan pertandingan kandang. Melihat bagaimana Armenia telah gagal memenangkan sembilan pertandingan tandang terakhir. Tidak bisa tepungkiri kuatnya panggilan untuk degradasi, terlebih tuan rumah menuju permainan dalam bentuk yang lebih kuat sekalipun lewat kemenangan tipis.

Sebelumnya, pengunjung telah mengalahkan Republik Irlandia dalam grup ini. Tidak heran jika Armenia memiliki keyakinan penuh dapat berjuang untuk meraih kemenangan di Dublin. Namun, kami merasa bahwa tim tuan rumah memiliki kualitas yang cukup untuk melewati kontes ini dengan tiga poin.

Prediksi Skor Irlandia vs Armenia: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.