Prediksi Inggris vs Jerman 27 September 2022 Nations League

Prediksi Inggris vs Jerman 27 September 2022 Nations League
Prediksi Inggris vs Jerman 27 September 2022 Nations League

Inggris vs Jerman – Prediksi Inggris vs Jerman matchday ke-6 Grup C Nations League. Pertandingan kickoff Selasa, 27 September 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Wembley. Kedua tim besar kembali saling adu kemampuan. Sejauh ini Inggris dan Jerman telah merampungkan 12 pertandingan head to head.

Tuan rumah, Inggris mampu hasilkan lima kemenangan langsung. Sedangkan Jerman juga membuat lima kemenangan dan dua sisa pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini, Inggris tidak kesulitan menghasilkan dua gol yang berulang atas 18 laga kandang dengan 66% penguasaan bola. Sementara Jerman menciptakan tren dua gol selama 16 laga tandang. Menampilkan dominasi lapangan yang kurang memonopoli bola dengan 44%.

Prediksi Inggris vs Jerman, The Three Lions Tidak Gugup Sambut The Panzer

Selengkapnya prediksi Inggris vs Jerman Selasa, 27 September 2022 Nations League. Pertandingan berlangsung diantara jadwal sepak bola yang padat menjelang Piala Dunia Qatar. Sebanyak 55 negara mengakhiri kampanye penyisihan dalam masing-masing. Edisi 2022-2023 mulai dengan empat putaran pertandingan dan mencapai puncaknya ketika dua pertandingan tersisa berlangsung pada tahap penutupan September.

Setelah nyaris kehilangan kejayaan Euro 2020, Inggris memiliki harapan tinggi untuk kampanye kali ini. Mereka ingin meningkatkan finis ketiga terakhir kali, The Three Lions harus berjuang melawan degradasi atas semua pertandingan tersisa. Inggris mengalami hasil buruk pada paruh pertama UEFA Nations League.  Hanya mengumpulkan dua poin dari empat pertandingan sebagai hasil terburuk mereka di bawah manajer Gareth Southgate.

Baca Juga: Prediksi Portugal vs Spanyol 28 September 2022 Nations League

Inkonsistensi Inggris menjadi penyebab besar mereka tergelincir dari finalis Euro 2020 ke tim Liga B selama jendela internasional. Pasukan Gareth Southgate mengalami kekalahan mengejutkan 1-0 saat tandang melawan Hungaria. Sebelum berakhir imbang melawan Italia dan Jerman. Kekalahan 4-0 yang berat di Molineux menunjukkan upaya rotasi pemain tidak berhasil.

Inggris secara matematis tidak dapat mencapai semifinal, lantaran tertinggal tiga poin dari Italia sebagai peringkat. The Three Lions hanya dapat menjamin kelangsungan hidup bila mengklaim poin maksimal dari dua pertandingan terakhir.

Baca Juga: Prediksi Swiss vs Rep.Ceko 28 September 2022 Nations League

Sementara itu, Jerman mencetak delapan dalam empat pertandingan pertama. Tetapi Der Panzer hanya berhasil dua kali saat menuntaskan laga tandang. Tercatat atas delapan pertandingan gabungan, kedua belah pihak hanya terlibat dalam pertandingan dengan lebih dari 2 total gol pada tiga kesempatan. Kala itu Jerman mencetak lebih dari sekali gol saat melawan Italia di Monchengladbach. Perjuangan mereka adalah tetap mencetak gol sekalipun sedang melakoni laga tandang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Inggris vs Jerman

Inggris Line Up: Pope; Shaw, Stones, Maguire, Walker; Henderson, Rice, Phillips; Saka, Kane, Sterling.

Jerman Line Up: Neuer; Raum, Rudiger, Sule, Kehrer; Goretzka, Kimmich, Gundogan; Sane, Muller, Gnabry.

Head to Head Inggris vs Jerman

  • 7 Juni 2022 Jerman 1-1 Inggris
  • 29 Juni 2021 Inggris 2-0 Jerman
  • 10 November 2017 Inggris 0-0 Jerman
  • 22 Maret 2017 Jerman 1-0 Inggris
  • 26 Maret 2016 Jerman 2-3 Inggris

5 Pertandingan Terakhir Inggris

  • 15 Juni 2022 Inggris 0-4 Hongaria
  • 12 Juni 2022 Inggris 0-0 Italia
  • 8 Juni 2022 Jerman 1-1 Inggris
  • 4 Juni 2022 Hungaria 1-0 Inggris
  • 30 Maret 2022 Inggris 3-0 Pantai Gading

5 Pertandingan Terakhir Jerman

  • 15 Juni 2022 Jerman 5-2 Italia
  • 12 Juni 2022 Hungaria 1-1 Jerman
  • 8 Juni 2022 Jerman 1-1 Inggris
  • 5 Juni 2022 Italia 1-1 Jerman
  • 30 Maret 2022 Belanda 1-1 Jerman

Berita Bola Inggris vs Jerman

Update Berita Tim Inggris vs Jerman

Inggris, Southgate memanggil kembali John Stones menyusul skorsing satu pertandingan bek tengah Manchester City. Nick Pope terus menjaga gawang dengan Jordan Henderson direkrut ke dalam skuad karena Kalvin Phillips cedera.

Pilihan skuad Southgate yang selalu mendapat kritikan, melihat panggilan perdana untuk striker Brentford Ivan Toney. Harry Kane akan memimpin line up dari awal saat ia mendekati rekor gol Wayne Rooney untuk The Three Lions .

Kalvin Phillips terpaksa mundur karena cedera bahu yang bisa mengancam partisipasinya di Piala Dunia. Jordan Henderson menjadi alternatif menggantikannya tetapi memasuki lapangan sebagai cadangan karena baru saja kembali dari cedera hamstring.

Jerman, Flick memiliki sebagian besar bintang berpengalamannya. Hanya saja pemain sayap Marco Reus absen karena cedera. Tetapi Antonio Rudiger, Joshua Kimmich dan Thomas Muller semuanya termasuk sebagai starter.

Flick telah memberi Armel Bella-Kotchap panggilan perdananya ke skuat senior menyusul awal mengesankan dalam kariernya di Liga Inggris. Timo Werner adalah pencetak gol terbanyak era Flick sejauh ini dengan delapan gol.

Marco Reus terpaksa mundur dari skuad tim nasional setelah mengalami cedera pergelangan kaki akhir pekan lalu. Sebagai gantinya Goretzka telah kembali tepat waktu dari cedera dan bergabung bersama Kimmich, Thomas Muller, Leroy Sane dan Manuel Neuer.

Prediksi Skor Inggris vs Jerman Nations League

Pertandingan ini adalah salah satu yang paling bersejarah dalam perjalanan sepak bola dunia dengan pertemuan sebelumnya menyajikan beberapa momen ikonik. Meskipun tidak termasuk dalam turnamen besar. Masih banyak yang dipertaruhkan dari Wembley, tim tuan rumah berjuang untuk bertahan sebagai kesebelasan Liga A.

The Three Lions kemungkinan akan terpaksa untuk berkemas. Kesebelasan bersiap untuk melakoni perjalanan dari Liga B. Dengan catatan bila mereka gagal menang atas Azzurri yang tidak biasa. Bagaimanapun Inggris harus menangani kekuatan yang harus besar dari tengah dukungan suporter sendiri.

Prediksi Skor Inggris vs Jerman: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai