20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Israel vs Islandia 3 Juni 2022 UEFA Nations League

3 min read
Prediksi Israel vs Islandia 3 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Israel vs Islandia 3 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Israel vs Islandia 3 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Israel vs Islandia 3 Juni 2022 UEFA Nations League

Israel vs Islandia – Prediksi Israel vs Islandia pekan ke-1 Grup F UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Jumat, 3 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Sammy Ofer. Kedua tim menjadi satu grup dengan Rusia yang mendapatkan penangguhan. Secara otomatis membuka jalan bagi tim Underdog mencapai Liga A.

Artinya Grup F hanya memiliki Islandia, Israel dan Albania. Penangguhan Rusia menurunkan mereka secara default, penggemar tinggal menantikan tim mana yang mendapatkan promosi. Islandia nampaknya bukan kandidat itu, karena mereka tampil lebih buruk daripada Israel dan Albania di kualifikasi Piala Dunia.

Peringkat Elo Israel sedikit lebih tinggi belum lagi mereka memiliki dua mesin gol Mu’nas Dabbur dan Eran Zahavi. Ini menggambarkan Islandia dan Israel tidak bisa disamakan. Sekalipun nampaknya Israel memiliki lebih banyak kans promosi. Laga nanti pastinya tidak akan berjalan mudah apalagi nyaman bagi tuan rumah.

Prediksi Israel vs Islandia, Perebutan Tiket Promosi Liga A

Selanjutnya prediksi Israel vs Islandia Jumat, 3 Juni 2022 UEFA Nations League. Kedua tim Israel dan Islandia sudah memainkan 1 pertandingan head to head sejauh ini. Tuan rumah Israel memenangkan pertandingan langsung head to head. Tanpa memberikan peluang untuk Islandia memenangkan bentrokan. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 5 gol per laga.

Israel sebenarnya memiliki kualitas performa rata-rata saat melakoni bentrokan kandang. Tercatat mereka mampu mencetak 1 gol per pertandingan. Hal itu terlihat menjadi trend atas 15 laga kandang dengan 56% penguasaan bola. Sementara itu, Islandia tak cukup baik ketika menjalani bentrokan tandang. Rata-rata mencetak 1  gol atas 19 kali pertandingan tandang di musim 2022.

Baca Juga: Prediksi Slovenia Vs Swedia 3 Juni 2022 UEFA Nations League

Isarel sempat memiliki awal yang menjanjikan hingga akhirnya tidak dapat bersaing dengan tim besar seperti Denmark dan Skotlandia, Mereka menyelesaikan babak penyisihan grup kualifikasi Piala Dunia dengan terhenti pada urutan ketiga mengumpulkan 16 poin. Israel datang ke pertemuan ini setelah hanya satu kali kekalahan atas Jerman. Termasuk bermain imbang 2-2 dari Rumania.

Mendapat bimbingan caretaker manajer Gadi Brumer, berharap bisa menerima stabilitas dan konsistensi pertandingan pembukaan di UEFA Nations League. Brumer seharusnya tidak terlalu kesulitan untuk mengenal tim Islandia. Mengingat pengunjung menampilkan sejumlah wajah yang tidak asing bagi pelatih kelahiran Afrika Selatan.

Baca Juga: Prediksi Serbia Vs Norwegia 3 Juni 2022 UEFA Nations League

Islandia terbantai 5-0 dari Spanyol saat laga persahabatan. Sebelumnya mereka bermain imbang 1-1 dengan Finlandia. Birkir Bjarnason mencetak gol pada menit ke-38 setelah Teemu Pukki membuka skor untuk Finlandia.

Tim asuhan Arnar Vidarsson tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Pasukan Vidarsson tidak meramaikan Piala Dunia 2022, setelah finis urutan kelima di Grup J. Mereka hanya mengumpulkan sembilan poin dari 10 pertandingan lewat kampanye mengecewakan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Israel vs Islandia

Israel Line Up: Marciano; Goldberg, Baltaxa, Dgani, Dasa; Natkho, Bitton, Solomon, Avraham; David, Dabbur.

Islandia Line Up: Runarsson; Sampsted, Bjarnason, Gretarsson, Magnusson; Helgason, Bjarnason, Thordarson; A Sigurdsson, Bodvarsson, Johannesson.

Head to Head Israel vs Islandia

  • 17 November 2010 Israel 3-2 Islandia

5 Pertandingan Terakhir Israel

  • 30 Maret 2022 Israel 2-2 Rumania
  • 27 Maret 2022 Jerman 2-0 Israel
  • 16 November 2022 Israel 3-2 Kepulauan Faroe
  • 13 November 2022 Austria 4-2 Israel
  • 13 Oktober 2022 Israel 2-1 Moldova

5 Pertandingan Terakhir Islandia

  • 30 Maret 2022 Spanyol 5-0 Islandia
  • 26 Maret 2022 Finlandia 1-1 Islandia
  • 15 Januari 2022 Islandia 1-5 Korea Selatan
  • 12 Januari 2022 Islandia 1-1 Uganda
  • 15 November 2022 Makedonia 3-1 Islandia

Berita Bola Israel vs Islandia

Update Berita Tim Israel vs Islandia

Israel, Eran Zahavi memimpin semua pemain Grup F dalam mencetak gol. Ia mencetak delapan kali dalam kualifikasi Piala Dunia. Munas Dabbur mencetak enam gol dalam siklus kualifikasi terakhir. Penjaga gawang Ofir Marciano siap menghadapi Islandia, ia adalah sosok yang melakukan sembilan tembakan penyelamatan melawan Jerman. Sementara bek Eli Dasa juga bermain tercatat telah mengumpulkan caps ke-45 untuk tim nasional.

Islandia, pelatih kepala Vidarsson menggunakan skuad yang sebagian besar melawan Finlandia. Bjarnason merupakan pemain paling berpengalaman dalam skuad. Ia menjadi pencetak gol dalam pertandingan persahabatan dan harus mempertahankan posisinya pada lini tengah. Ada banyak opsi untuk mengubah posisi penyerang, Arnor Sigurdsson harus mempertahankan posisinya. Sementara Jon Dadi Bodvarsson kemungkinan akan memimpin lini depan sekali lagi.

Prediksi Skor Israel vs Islandia UEFA Nations League

Kedua tim ini belum pernah bertemu sejak 2010 ketika Israel menang 3-2. Kami memproyeksikan kemenangan tipis untuk Israel dalam pertandingan Jumat nanti. Mempertimbangkan tuan rumah sebagai tim yang lebih seimbang dalam permainan impresif versus beberapa kompetitor kuat.

Walau demikian, Islandia akan menjadi lawan kompetitif bagi Israel sekalipun tidak dalam performa terbaiknya. Enrique kemungkinan membuat perubahan besar pada tim untuk pertandingan nanti. Meski terlihat sulit menembus soliditas pertahanan Israel.

Prediksi Skor Israel vs Islandia: 1-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.