29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Italia vs Hungaria 8 Juni 2022 UEFA Nations League

4 min read
Prediksi Italia vs Hungaria 8 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Italia vs Hungaria 8 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Italia vs Hungaria 8 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Italia vs Hungaria 8 Juni 2022 UEFA Nations League

Italia vs Hungaria – Prediksi Italia vs Hungaria pertandingan ke-2 Grup C UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Rabu, 8 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Stadio Dino Manuzzi. Bentrokan dengaaria menjadi laga papan atas selanjutnya. Usai Italia kalah di Finalissima menghadapi Argentina serta meladeni raksasa Jerman.

Roberto Mancini ingin menampilkan skuad dengan wajah baru pasca kekelahan yang mereka alami sebelumnya. Membuat Azzurri berpeluang serius memulai era baru mereka. Gianluca Scamacca dan Sandro Tonali layak masuk sebagai starter. Bukan seperti biasanya menggunakan jasa Andrea Belotti dan Jorginho.

Kedua tim sejauh ini telah melakoni 3 kali bentrokan head to head. Pembagian kemenangan dan permainan imbang secara impresif terbagi rata masing-masing 1 kali. Italia dan Hungaria memiliki kecenderungan hasilkan skor diatas 2 gol per pertandingan.

Prediksi Italia vs Hungaria, Azzuri Percaya Diri Tumbangkan Pengunjung

Selengkapnya prediksi Italia vs Hungaria Rabu, 8 Juni 2022 UEFA Nations League. Pasca tuan rumah menelan kekalahan dari Argentina. Serta harus menyelesaikan bentrokan berat kontra Jerman. Pemegang gelar UEFA Euro 2020 ini berambisi menyelesaikan bentrokan di Liga Bangsa-Bangsa dengan sempurna.

Kompetisi Nations League rupanya menjadi pelipur lara untuk pasukan Roberto Mancini. Pasalnya mereka gagal lolos ke Piala Dunia FIFA 2022. Tidak mengherankan bila Italia mengejar siklus baru dengan mendambakan hasil laga sempurna. Mancini pun memutuskan tidak mengandalkan jasa Mattia Zaccagni dan Manuel Lazzari yang cedera.

Baca Juga: Prediksi Lituania Vs Turki 8 Juni 2022 UEFA Nations League

Pelatih meyakini bila serangkaian bentrokan di Nations League mampu membawa Italia kembali ke jalur kemenangan. Giorgio Chiellini pun bukanlah kapten tim lagi. Ia sudah mengakhiri karirnya besama tim nasional kala menghadapi Argentina.  Sebagai fantinya Azzurri memilih Alessandro Bastoni. Hungaria pun memiliki tugas rumah mengawasi pemain berbahaya berbakat Sandro Tonali bintang AC Milan.

Sebelumnya Hungaria menahan diri di Grup Kematian Euro 2020 tanpa memperhitungkan kapan saja mereka tersingkir dari babak penyisihan grup. Sekarang kemungkinan demikian seolah-olah menjadi cerita yang sama pada UEFA Nations League 2022. Berada dalam satu grup dengan Italia, Inggris dan Jerman jelas bukan berita yang bagus.

Baca Juga: Prediksi Faroe Vs Luksemburg 8 Juni 2022 UEFA Nations League

Roland Sallai menjaringkan satu-satunya gol dalam kemenangan persahabatan 1-0 atas Irlandia Utara. Kemenangan ketiga dari lima pertandingan di semua kompetisi untuk Magyar. Hungaria menyambut Inggris ke Budapest setelah memenangkan dua dari enam pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi.

Kampanye Liga Bangsa-Bangsa yang akan jelas merupakan bentrokan alot yang tak terlupakan setelah dua promosi berturut-turut dari lesunya Liga C. Di atas kertas Italia memang menjadi tim favorit menjelang bentrokan keduanya. Namun, segala sesuatu bisa terjadi tergantung dari sberapa siap Hungaria menanggapi permainan pasukan Roberto Mancini.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Italia vs Hungaria

Italia Line Up : Donnarumma; Florenzi, Acerbi, Bastoni, Spinazzola; Tonali, Cristante, Locatelli; Politano, Scamacca, Pellegrini.

Hungaria Line Up: Gulacsi; At. Szalai, Orban, Lang; Nego, A. Nagy, Schafer, S. Nagy; Sallai, Szoboszlai; Ad. Szalai.

Head to Head Italia vs Hungaria

  • 22 Agustus 2007 Hungaria 3-1 Italia
  • 6 Oktober 2001 Italia 1-0 Hongaria
  • 3 September 2000 Hungaria 2-2 Italia

5 Pertandingan Terakhir Italia

  • 2 Juni 2022 Italia 0-3 rgentina
  • 30 Maret 2022 Turki 2-3 Italia
  • 25 Maret 2022 Italia 0-1 Makedonia
  • 16 November 2021 Irlandia Utara 0-0 Italia
  • 13 November 2021 Italia 1-1 Swiss

5 Pertandingan Terakhir Hungaria

  • 30 Maret 2022 Irlandia Utara 0-1 Hongaria
  • 25 Maret 2022 Hungaria 0-1 Serbia
  • 16 November 2021 Polandia 1-2 Hongaria
  • 13 November 2021 Hungaria 4-0 San Marino
  • 13 Oktober 2021 Inggris 1-1 Hongaria

Berita Bola Italia vs Hungaria

Update Berita Tim Italia vs Hungaria

Italia, Azzurri menyambut Hungaria setelah kehilangan sejumlah pemainnya. Seperti  Ciro Immobile, Federico Chiesa, Domenico Berardi, Marco Verratti dan Nicolo Zaniolo salah satu dari mereka alami cedera jangka panjang. Pelatih Italia Roberto Mancini menurunkan susunan pemain yang ia klaim sebagai era baru bagi Italia.

Bek Inter Alessandro Bastoni perannya akan menggantikan Giorgio Chiellini yang telah resmi pensiun. Lini tengah memiliki Sandro Tonali yang memenangkan Scudetto belakangan ini. Sedangkan Federico Bernardeschi, Emerson Palmieri, Lorenzo Insigne, Jorginho dan Verratti semuanya bebas dari tugas internasional setelah pertandingan nanti.

Hungaria, tidak ada kejutan nyata dalam pengaturan pasukan untuk pertandingan nanti. Masih mengandalkan kapten Adam Szalai yang berambisi masuk 10 besar daftar penampilan sepanjang masa Hungaria,

Pemain sayap Kevin Varga adalah satu-satunya pemain dari skuad March yang keluar untuk Nations League. Tetapi ada kuartet yang berharap membuat kesan, termasuk striker berusia 17 tahun Zalan Vancsa. Formasi 3-4-2-1 akan melihat Szalai mendapat dukukngan oleh Sallai dan Dominik Szoboszlai seperti biasa. Sementara Peter Gulacsi akan menurunkan Denes Dibusz ke bangku cadangan.

Prediksi Skor Italia vs Hungaria UEFA Nations League

Hanya sedikit yang memprediksi hasil lain untuk kedua tim usai mereka lewati masa-masa sulit seperti kesebelasan. Hungaria percaya diri bermain di depan juara Eropa begitu cepat. Azzurri yang terkuras moral dari laga mereka sebelumnya. Saat ini justru sedang memasuki transisi rumit di UEFA Nations League.

Hungaria jauh lebih maju dalam perkembangan, walau sulit untuk dapat menemukan gol dari berbagai sisi lapangan. Mereka masih harus pulang dengan tangan hampa. Bagaimanapun Hungaria menjadi ujian sulit bagi beberapa tim termasuk Italia.  Pengunjung harus memanfaatkan pentingnya membangun momentum agar tidak dapat diremehkan.

Prediksi Skor Italia vs Hungaria: 2-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.