19 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Lituania vs Turki 8 Juni 2022 UEFA Nations League

3 min read
Prediksi Lituania vs Turki 8 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Lituania vs Turki 8 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Lituania vs Turki 8 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Lituania vs Turki 8 Juni 2022 UEFA Nations League

Lituania vs Turki – Prediksi Lituania vs Turki pertandingan ke-2 Grup I UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Rabu, 8 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Stadion LFF. Tuan rumah Lithuania akan menyambut Turkey langsung dari Vilnius. Sekaligus sebagai pertandingan pertama dari sejarah head to head keduanya.

Lithuania musim ini kekurangan aksi menghasilkan gol, hal itu terjadi sebanyak 12 kali pertandingan. Mereka harus berjuang mengupayakan penguasaan bola dengen persentase 53% atas 8 laga kandang. Turki datang sebagai favorit dalam bentrokan nanti, mereka memiliki kualitas permainan unggulan di atas kertas.

Pengunjung mampu menghasilkan gol setidaknya 1 gol per bentrokan musim 2022. Pertandingan tandang demikian terjadi 15 dengan penguasan bola sebanyak 62%. Tidak mengherankan bila para penggemar menantikan aksi lapangan yang jarang terjadi.

Prediksi Lituania vs Turki, Ay-Yildilziliar Yakin Hasilkan Kemenangan

Selanjutnya prediksi Lituania vs Turki Rabu, 8 Juni 2022 UEFA Nations League. Sebelumnya Lituania berhasil menghindari degradasi dari Liga C Liga Bangsa-Bangsa 2020-21. Mereka mengamankan kemenangan penting 2-1 atas Kazakhstan dalam pertandingan terakhir. Melihat Arvydas Novikovas mencetak gol kemenangan dramatis pada menit ke-94.

Sejak kemenangan itu, Rinktine telah kalah 12 kali dari 15 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Termasuk tujuh kekalahan dari delapan penampilan kualifikasi Piala Dunia 2022. Lituania sekarang menuju ke kampanye Nations League sebagai negara dengan peringkat terendah Liga C Grup I. Mereka satu grup dengan Kepulauan Faroe, Luksemburg, dan Turki.

Baca Juga: Prediksi Islandia Vs Albania 7 Juni 2022 UEFA Nations League

Pasukan Valdas Ivanauskas akan melakoni pertandingan dengan kepercayaan diri. Bermodalkan kemenangan atas Bulgaria dan San Marino selama beberapa bulan terakhir. Mereka menuju ke pertandingan hari Rabu setelah gagal memenangkan laga kontra Irlandia.

Sementara itu, Turki berharap bahwa pertandingan internasional selanjutnya dapat memulai era baru setelah musim terakhir yang mengecewakan. Tim asuhan Stefan Kuntz mendapat predikat sebagai salah satu kuda hitam Kejuaraan Eropa 2020 musim panas lalu.

Baca Juga: Prediksi Jerman Vs Inggris 8 Juni 2022 UEFA Nations League

Sayangnya Turki justru menampilkan tiga penampilan yang sangat mengecewakan untuk keluar dari dasar turnamen Grup A. Setelah hanya mencetak satu gol dan kalah dalam tiga pertandingan di turnamen tertunda. Menyusul dari sana, Turki menikmati kampanye kualifikasi yang sukses untuk Piala Dunia 2022 di Qatar akhir tahun ini.

Turki mendapatkan tempat playoff menyusul finis kedua di Grup G tepat di belakang Belanda. Namun, mimpi mereka akan Piala Dunia harus berakhir dengan kekalahan 3-1 dari Portugal pada semifinal playoff di Porto bulan Maret lalu.  Ay-Yildilziliar turun ke peringkat 43 versi FIFA. Pasukan Kuntz harus mengembalikan kebanggaan dan mendapatkan promosi langsung kembali ke tingkat kedua.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Lituania vs Turki

Lituania Line Up: Setkus; Baravykas, Satkus, Girdvainis, L. Klimavicius, Milasius; Lasickas, Slivka, Golubickas, Novikovas; A. Klimavicius.

Turki Line Up: Cakir; Kabak, Demiral, Soyuncu; Celik, Ozcan, Calhanoglu, R Yilmaz; Under, Akturkoglu; Unal.

Head to Head Lituania vs Turki

Lituania dan Turki akan menggunakan pertandingan ke-2 UEFA Nations League sebagai ajang perdana head to head.

5 Pertandingan Terakhir Lituania

  • 30 Maret 2022 Irlandia 1-0 Lituania
  • 26 Maret 2022 San Marino 1-2 Lituania
  • 16 November 2022 Lituania 1-1 Kuwait
  • 13 November 2022 N.Irlandia 1-0 Lithuania
  • 13 Oktober 2022 Lituania 0-4 Swiss

5 Pertandingan Terakhir Turki

  • 30 Maret 2022 Turki 2-3 Italia
  • 25 Maret 2022 Portugal 3-1Turki
  • 17 November 2021 Montenegro 1-2 Turki
  • 14 November 2021 Turki 6-0 Gibraltar
  • 12 Oktober 2021 Latvia 1-2 Turki

Berita Bola Lituania vs Turki

Update Berita Tim Lituania vs Turki

Lituania, bek tengah Egidijus Vaitkunas harus absen karena cedera. Sebagai gantinya ada Edvinas Girdvainis atau Edgaras Utkus akan turun sebagai starter. Bersama Linas Klimavicius dan Benas Satkus.

Saulius Mikoliunas akan bertarung dengan Rolandas Baravykas memperebutkan tempat sebagai bek sayap kanan. Augustinas Klimavicius yang mencetak gol pada debut internasional melawan San Marino. Nampaknya dapat mempertahankan posisi sebagai lini serang di depan Karolis Laukzemis. .

Turki tidak akan menggunakan jasa striker veteran Burak Yilmaz untuk Rabu dan seterusnya. Yilmaz memilih pensiun menyusul kekalahan playoff dari Portugal Maret lalu. Umut Bozok telah menarik diri dari skuad mendatang akibat cedera. Absennya Yilmaz pada lini serang, membuat Enes Unal harus memimpin lini depan setelah mencetak 16 gol dan satu assist.

Prediksi Skor Lituania vs Turki UEFA Nations League

Lituania telah berjuang mengumpulkan performa yang kuat. Tetapi mereka berharap bahwa pertandingan UEFA Nations League yang akan datang akan memberi kesempatan membalikkan nasib kesebelasan.

Tim tamu akan menuju ke pertandingan hari Rabu sebagai tim favorit. Kita bisa melihat mereka berangkat pasca kekalahan tipis di Istanbul kontra Italia. Di atas kertas, ini tampaknya menjadi kemenangan rutin bagi Turki melawan tim kecil seperti Lituania.

Prediksi Skor Lituania vs Turki: 1-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.