23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Emirates Arab vs Australia 8 Juni 2022 Kualifikasi Piala Dunia

4 min read
Prediksi Emirates Arab vs Australia 8 Juni 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Emirates Arab vs Australia 8 Juni 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Emirates Arab vs Australia 8 Juni 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Emirates Arab vs Australia 8 Juni 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Emirates Arab vs Australia – Prediksi Emirates Arab vs Australia putaran keempat Kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan kickoff Rabu, 8 Juni 2022 pukul 01.00 WIB di Stadium Al Rayyan. Uni Emirates Arab telah berusaha keras bisa melakukan comeback sejak tahun 2007. Mereka pernah menelan kekelahan atas Iran, Jepan dan Korea pada babak playoff Piala Dunia.

Kini Al Abyad finis di peringkat ketiga Grup A kualifikasi Asia walau gagal memesan tempat ke Qatar secara otomatis. Lantaran Uni Emirates Arab selesai dengan tiga poin dari Irak. Tuan rumah jelas-jelas melakoni kampanye yang mengecewakan. Mereka rata-rata mencetak kurang dari 1 gol per benyrokan. Termasuk mencatatkan kegagalan sebanyak 7 kali dari 10 penampilan.

Kesempatan Uni Emirates Arab hanya tinggal dua kali lagi ke Piala Dunia 2022. Pemenang babak playoff nanti masih harus menghadapi tim finis kelima CONMEBOL, yakni Peru. Rodolfo Arruabarrena masih mendapat kepercayaan mengawasi tahapan proses ini pasca Bert van Marwijk dipecat pada Februari.

Prediksi Emirates Arab vs Australia, Perjuangan Al Abyad Menuju Qatar

Selengkapnya prediksi Emirates Arab vs Australia Rabu, 8 Juni 2022 Kualifikasi Piala Dunia. Omar Abdulrahman mendapat penarikan kembali untuk penampilan kompetitif pertama sejak 2019. Tuan rumah jelas menargetkan kemenangan mutlak dari Australia yang datang berkunjung.

Australia juga masih berburu sebagai tim yang berhenti pada urutan ketiga kualifikasi Grup B. Socceroos telah kehilangan kualifikasi otomatis setelah finis 7 poin di belakang tim Matahari Terbit, Jepang. Sekaligus terpaut sebanyak 8 poin atas kesebelasan nasional Arab Saudi. Tercatat bila Australia kalah enam kali dari 10 laga sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi Serbia Vs Slovenia 6 Juni 2022 UEFA Nations League

Uni Emirates Arab harus waspada karena lawan datang membawa skuad muda dan bukan generasi tua mereka. Penjaga gawang Real Sociedad, Mat Ryan terpilih menjaga serangan-serangan yang pasukan Al Abyad lakukan nanti. Sementara itu Socceroos juga mengandalkan gelandang serang Eintracht Frankfurt, Ajdin Hrustic.

Sejatinya awal bulan Maret Graham Arnold nyaris terdepak dari kesebelasan. Lantaran dinilai kurang maksimal membantu persiapan Australia menjelang babak playoff nanti. Arnold membimbing pasukannya di bawah tekanan besar. Tidak ada pilihan lain untuknya selain membawa Australia lolos menuju Qatar.

Baca Juga: Prediksi Swedia Vs Norwegia 6 Juni 2022 UEFA Nations League

Piala Dunia 2022 berlangsung pada bulan November dan Desember mempertimbangkan musim yang terlalu panas untuk bermain sepak bola di Qatar. Artinya laga playoff yang mempertemukan Uni Emirates Arab dengan Australia menjadi tantangan besar. Khususnya Australia lantaran harus menyesuaikan diri dengan musim dan cuaca panas di Al Rayyan. Ketika siang hari suhu diperkirakan mencapai puncaknya pada 37 derajat celsius.

Kedua tim memiliki lebih banyak kekalahan dalam pertandingan satu kali. Emirates mencetak tujuh gol dalam 10 kualifikasi di fase grup, sementara Australia mencetak 15 gol. Ada baiknya mendukung skor pertama yang datang di babak kedua play-off Piala Dunia ini.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Emirates Arab vs Australia

Emirates Arab Line Up: Eisa; Haikal, Al Hammadi, Al-Attas, Abbas; Ramadhan, Hassan; Ibrahim, Al-Zaabi, Saleh; Canedo.

Australia Line Up: Ryan; Atkinson, Stensness, Sainsbury, Behich; Boyle, Rogic, Mooy, Mabil; Hrustic, Duke.

Head to Head Emirates Arab vs Australia

  • 25 Januari 2019 Emirates 1-0 Australia
  • 28 Maret 2017 Australia 2-0 Emirates
  • 6 September 2016 Emirates 0-1 Australia
  • 27 Januari 2015 Australia 2-0 Emirates
  • 10 oktober 2014 Emirates 0-0 Australia

5 Pertandingan Terakhir Emirates Arab

  • 29 Mei 2022 Emirates 1-1 Gambia
  • 29 Maret 2022 Emirates 1-0 Korea Selatan
  • 25 Maret 2022 Irak 1-0 Emirates
  • 1 Februari 2022 Iran 1-0 Emirates
  • 27 Januari 2022 Emirates 2-0 Suriah

5 Pertandingan Terakhir Australia

  • 2 Juni 2022 Australia 2-1 Yordania
  • 30 Maret 2022 Arab Saudi 1-0 Australia
  • 24 Maret 2022 Australia 0-2 Jepang
  • 1 Februari 2022 Oman 2-2 Australia
  • 27 Januari 2022 Australia 4-0 Vietnam

Berita Bola Emirates Arab vs Australia

Update Berita Tim Emirates Arab vs Australia

Emirates Arab, Pelatih kepala Rodolfo Arruabarrena telah memanggil 30 pemain untuk pertandingan persahabatan melawan Gambia. Jumlah yang sama juga mereka persiapkan untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Australia pada Juni.

Striker Al Jazira Ali Mabkhout hanya dua gol di belakang Lionel Messi dalam daftar pencetak gol terbanyak internasional. Hal itu merupakan prestasi sepanjang masa dengan 79 gol. Ia semakin bersemangat menyamakan kedudukan melampaui pemain besar Argentina itu.

Australia, trio Mathew Leckie, Jamie Maclaren dan Marco Tilio kemungkinan memulai pertandingan. Setelah Grand Final A-League Melbourne City melawan Western United. Tidak adanya James Jeggo dan Bruno Fornaroli dalam skuad memungkinkan setidaknya dua perubahan terjadi.

Prediksi Skor Emirates Arab vs Australia Kualifikasi Piala Dunia

Kedua tim, Uni Emirates Arab dan Australia bermain dengan total 6 kali head to head. Tuan rumah mencatatkan kemenangan satu kali. Sedangkan Australia  mengantongi 3 kemenangan head to head. Tercatat bila mereka memiliki kecenderungan menghasilkan 1 gol per pertandingan.

Australia tidak kalah sejatinya saat melakoni bentrokan jauh dari rumah. Namun, venue unik dari Uni Emirates Arab mengharuskan mereka berpikir akan strategi berbeda. Tim pengunjung memiliki beberapa opsi bagus dalam serangan. Tetapi Uni Emirates Arab tampak sebagai tim yang lebih kuat di atas kertas dan bisa meraih kemenangan tipis.

Prediksi Skor Emirates Arab vs Australia: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.