Prediksi Kroasia vs Prancis 7 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Kroasia vs Prancis 7 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Kroasia vs Prancis 7 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Kroasia vs Prancis 7 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Kroasia vs Prancis 7 Juni 2022 UEFA Nations League

Kroasia vs Prancis – Prediksi Kroasia vs Prancis pekan ke-2 Grupa AUEFA Nations League. Pertandingan kickoff Selasa, 7 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Poljud. Sejauh ini kedua tim mempunyai riwayat head to head sebanyak 6 kali di semua kompetisi.

Hanya saja Kroasia belum pernah mencicipi kemenangan dan berakhir 2 kali imbang kontra Prancis. Sebaliknya Les Reuge et Blues menghasilkan 4 kemenangan dalam waktu tersebut. Nampaknya pertandingan menjanjikan skor tinggi merujuk pada gol rata-rata menyentuh angka 3.

Menuju kandang Kroasia sebagai tuan rumah yang bermain biasa saja. Mereka memiliki tren setidaknya satu gol atas 18 laga kandang. Prancis percaya diri mengunjungi Kroasia dengan performa impresif. Mereka bahkan mampu hasilkan setidaknya 2 gol atas 12 laga tandang.

Prediksi Kroasia vs Prancis, Les Reuge et Blues Batu Sandungan Tuan Rumah

Selengkapnya prediksi Kroasia vs Prancis Selasa, 7 Juni 2022 UEFA Nations League. Menjelang laga kedua Liga Bangsa-Bangsa mengharuskan Kroasia menjamu lawan berat seperti Prancis di Liga A. Bentrokan nanti merupakan pertemuan perdana usai terakhir kali terlibat laga final di Moskow pada tahun 2020. Kala itu Galia menang dengan perolehan 1-2 dan 4-2.

Secara resmi Prancis memang belum terjatuh semenjak Spanyol menyalip mereka di Kejuaraan Eropa terakhir. Dalam perjalanannya mereka mencatatkan 5 kemenangan dan 2 imbang. Sekaligus menghasilkan 17 gol koleksi terbaru meskipun terpaksa kebobolan 3 gol. Bersama pimpinan Didier Deschamps belum pernah merasakan kekalahan dalam turnamen kontinental sejak tahun lalu.

Baca Juga: Prediksi Kosovo Vs Yunani 6 Juni 2022 UEFA Nations League

Kroasia pun memasang mata sejak awal pada sosok Karim Benzema dan Kylian Mbappe yang terus cemerlang. Berkat keduanya Prancis mampu mengumpulkan 5 kemenangan beruntun. Bahkan 17 gol yang tercipta merupakan hasil konversi kerjasama keduanya.

Tuan rumah harus segera memperbaiki masalah internal tim. Pasalnya Kroasia menunjukkan adanya kesulitan menghasilkan gol selama proses mereka berjalan. Sebagai tim papan atas Josip Prudeus seharusnya mampu beraksi tajam dan menusuk. Mereka membutuhkan permainan yang efektif sekaligus produktif di depan gawang lawan.

Baca Juga: Prediksi Emirates Arab Vs Australia 8 Juni 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Faktanya Kroasia berulang kali menampilkan permainan yang seolah tumpul memanfaatkan momentum emas. Hal itu terjadi setidaknya atas 16 bentrokan sebelumnya baik kandang maupun tandang. Selain itu sepanjang prosesnya mereka harus menerima kebobolan atas 14 kali laga. Salah satunya berasal dari Prancis, satu-satunya clean sheet saat mereka meladeni Rusia dengan skor 1-0.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Kroasia vs Prancis

Kroasia Line Up: Livakovic; Vida, Caleta-Car, Gvardiol; Juranovic, Modric, Brozovic, Kovacic, Barisic; Kramaric, Brekalo.

Prancis Line Up: Lloris; Varane, Kimpembe, L Hernandez; Pavard, Kante, Tchouameni, T Hernandez; Griezmann; Benzema, Mbappe.

Head to Head Kroasia vs Prancis

  • 14 Oktober 2020 Kroasia 1-2 Prancis
  • 8 September 2020 Prancis 4-2 Kroasia
  • 15 Juli 2018 Prancis 4-2 Kroasia
  • 29 Maret 2011 Prancis 0-0 Kroasia
  • 17 Juni 2004 Kroasia 2-2 Prancis

5 Pertandingan Terakhir Kroasia

  • 29 Maret 2022 Kroasia 2-1 Bulgaria
  • 26 Maret 2022 Kroasia 1-1 Slovenia
  • 14 November 2021 Kroasia 1-0 Rusia
  • 12 November 2021 Malta 1-7 Kroasia
  • 12 Oktober 2021 Kroasia 2-2 Slovakia

5 Pertandingan Terakhir Prancis

  • 30 Maret 2022 Prancis 5-0 Afrika Selatan
  • 26 Maret 2022 Prancis 2-1 Pantai Gading
  • 17 November 2022 Finlandia 0-2 Prancis
  • 14 November 2022 Prancis 8-0 Kazakstan
  • 11 Oktober 2022 Spanyol 1-2 Prancis

Berita Bola Kroasia vs Prancis

Update Berita Tim Kroasia vs Prancis

Kroasia, pelatih kepala Dalic masih harus mempertimbangkan kebugaran Luka Modrid untuk terlibat menghadapi Prancis. Meski begitu kesebelasan sangat mengharapkan bisa menggunakan jasa pemain gelandang Real Madrid yang mempunyai segudang pengalaman.

Nantinya Luka Modric bisa bergabung dengan Mateo Kovacic dan Marcelo Brozovic sebagai tiga serangkai lini tengah. Sedangkan Domagoj Vida kemungkinan bisa mendapatkan cap ke-98 pada tengah pertahanan. Dalic harus mengambil keputusan efektif, tidak akan mengejutkan melihat Andrej Kramarictampil bersama Josip Brekalo untul lini depan.

Prancis, pelatih Deschamps akan memilih pertahanan tiga orang. Yakni menempatkan Raphael Varane, Presnel Kimpembe dan Lucas Hernandez akan beroperasi pada bagian belakang. Nama Paul Pogba tidak termasuk dalam skuat lantaran sang gelandang cedera betis hingga harus absen. Sebagai gantinya Aurelien Tchouameni bisa bermain bekerja sama dengan ┬áN’Golo Kante pada lini tengah.

Pada bagian depan Prancis akan menggunakan kemampuan Antoine Griezmann, Karim Benzema dan Kylian Mbappe. Kehadiran Boubacar Kamara dalam skuat, membuka potensi untuk sang gelandang memenangkan caps pertamanya bersama The Blues.

Prediksi Skor Kroasia vs Prancis UEFA Nations League

Kroasia akan putus asa memulai dengan awal yang sempurna. Sebagai pelatih kepala Dalic sudah tugasnya mengarahkan pasukan menghentikan tamu meraih hasil positif pada hari Selasa. Kroasia memiliki banyak kualitas, terutama pada lini tengah.

Prancis tidak bisa diremehkan karena kualitas dan semangat juang mereka yang nyata. The Blues adalah salah satu tim paling berbahaya di dunia sepak bola. Kami memperkirakan skuad asuhan Didier Deschamps akan meraih kemenangan beruntun di semua kompetisi. Nampaknya kemenangan tipis tidak bisa terhindari Selasa dini hari nanti.

Prediksi Skor Kroasia vs Prancis: 2-3.***