20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Serbia vs Slovenia 6 Juni 2022 UEFA Nations League

3 min read
Prediksi Serbia vs Slovenia 6 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Serbia vs Slovenia 6 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Serbia vs Slovenia 6 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Serbia vs Slovenia 6 Juni 2022 UEFA Nations League

Serbia vs Slovenia – Prediksi Serbia vs Slovenia pertandingan ke-2 grup H UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Senin, 6 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Rajko Mitic Stadium. Kedua tim memiliki riwyat bentrokan head to head sebanyak 3 laga sejauh ini.

Walau seudah pernah bertemu beberapa kali, Serbia sebagai tuan rumah belum pernah menorehkan kemenangan atas Slovenia. Berbeda halnya dengan Slovenia yang mengantongi satu kali kemenangan. Lantaran dua laga sisanya berakhir sebagai pertandingan imbang. Setidaknya satu gol dapat tercipta untuk pertandingan selanjutnya.

Serbia memiliki performa rata-rata sebagai tuan rumah, mereka mampu hasilkan satu angka dalam 15 kali laga kandang. Selain itu juga menorehkan penguasaan bola dengan persentase 68% atas 13 kali bentrokan. Sememyata Slovenia tidak jauh berbeda kondisinya saat menjalani pertandingan tandang. Mereka bukanlah lawan yang bisa siapapun sepelekan pada ajang UEFA Nations League.

Prediksi Serbia vs Slovenia, Orlovi Lakukan Pembalasan Pasca Kalah

Selengkapnya prediksi Serbia vs Slovenia Senin, 6 Juni 2022 UEFA Nations League. Setelah mengamankan tempat di Piala Dunia dalam situasi yang dramatis. Kala itu Serbia merebut kualifikasi otomatis Portugal lewat waktu tambahan pertandingan Grup A terakhir. Orlovi justru kalah dari Norwegia tanpa bisa membalas pada babak pertama putaran Liga Bangsa-Bangsa.

Aleksandar Mitrovic  merupakan sosok yang patut menjadi perhitungan pihak lawan. Gol terakhir pemain Lisbon tersebut membantu Eagles mengumpulkan 20 poin dari delapan pertandingan kualifikasi. Kini mereka harus bejuang bila tidak ingin mengikuti nasib dengan terperosok ke Liga B.

Baca Juga: Prediksi Republik Ceko Vs Spanyol 6 Juni 2022 UEFA Nations League

Nampaknya  tim asuhan Dragan Stojkovic penuh dengan keberuntungan. Mereka memang kalah di awal, tetapi pada bulan-bulan sebelumnya bahkan menyingkirkan Hungaria hanya dengan gol bunuh diri. Ditetapkan untuk bergabung dengan Brasil, Kamerun dan Swiss di Grup A dari pertemuan global musim dingin. Serbia hanya memenangkan satu dari enam pertandingan Liga Bangsa-Bangsa di kampanye mereka sebelumnya. Kini mereka harus bermain lebih positif bila ingin terus melaju.

Sementara itu, Slovenia sebagai tim kecil dalam grup mengharuskan Matjaz Kek berani mengambil langkah selanjutnya pada kiprah panggung internasional. Slovenia selalu mampu menciptakan hasil aneh yang mengesankan. Walaupun kalah atas Swedia tanpa bisa membalasa. Mereka tahun lalu mampu mengalahkan Kroasia tahun lalu.

Baca Juga: Prediksi Portugal Vs Swiss 6 Juni 2022 UEFA Nations League

Kekeliruan Slovenia lantaran terlalu sering goyah dalam permainan. Membuat ambisi tanpa fokus yang nyata berujung pada kegagalan. Sejatinya bentrokan kontra Swedia bila berhasil memberi mereka batu loncatan untuk bertindak sebagai pesaing kejutan promosi ke Liga A. Slovenia saat ini menemukan diri tak terkalahkan dalam empat pertandingan. Meskipun hasil tersebut termasuk hasil imbang dengan Slovakia dan Qatar.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Serbia vs Slovenia

Serbia Line Up: Dmitrovic; Milenkovic, Veljkovic, Nastasic; Zivkovic, Lukic, Gudelj, Kostic; Tadic, S. Milinkovic-Savic; A. Mitrovic.

Slovenia Line Up: Oblak; Brekalo, Bijol, Blazic; Karnicik, Cerin, Kurtic, Sikosek; Zajc, Lovric; Sporar.

Head to Head Serbia vs Slovenia

  • 11 Oktober 2011 Slovenia1-0 Serbia
  • 7 September 2010 Serbia 1-1 Slovenia
  • 18 Agustus 2004 Slovenia 1-1 Serbia

5 Pertandingan Terakhir Serbia

  • 29 Maret 2022 Denmark 3-0 Serbia
  • 25 Maret 2022 Hungaria 0-1 Serbia
  • 15 November 2021 Portugal 1-2 Serbia
  • 12 November 2021 Serbia 4-0 Qatar
  • 13 Oktober 2021 Serbia 3-1 Azerbaijan

5 Pertandingan Terakhir Slovenia

  • 30 Maret 2022 Qatar 0-0 Slovenia
  • 26 Maret 2022 Kroasia 1-1 Slovenia
  • 14 November 2021 Slovenia 2-1 Siprus
  • 12 November 2021 Slovakia 2-2 Slovenia
  • 12 Oktober 2021 Slovenia 1-2 Rusia

Berita Bola Serbia vs Slovenia

Update Berita Tim Serbia vs Slovenia

Serbia, striker bintang Dusan Vlahovic terkesampingkan untuk empat pertandingan UEFA Nations League musim panas ini. Meskipun masuk dalam kelompok 34 pemain Dragan Stojkovic. Ia dihapus dari daftar akhir karena masalah cedera, penyerang Juventus itu mencetak 24 gol dalam 36 penampilan Serie A musim lalu. Aleksandar Mitrovic dan pemain terlupakan Luka Jovic akan menggantikannya sebagai kekuatan serangan tuan rumah.

Slovenia, Kek mungkin bersiap menyebutkan lineup awal yang sama ketika menghadapi Swedia. Penyerang Andraz Sporar mempertahankan posisinya di tengah serangan. Sementara trio David Brekalo, Zan Karnicik dan Gregor Sikosek yang tidak berpengalaman tetap menjaga tim lebih jauh ke belakang.

Prediksi Skor Serbia vs Slovenia UEFA Nations League

Serbia tidak pernah kalah kandang sejak akhir tahun 2020, mengingat persaingan untuk memperebutkan tempat menjelang musim dingin di Timur Tengah. Mereka harus tampil mendekati yang terbaik pada hari Senin. Sementara Slovenia saat ini terbilang paling gemilang pasukannya ketimbang beberapa dekade.

Kedua tim memiliki semua bakat untuk menjadi perlengkapan kompetitif di grup UEFA Nations League. Terutama karena Serbia memiliki keunggulan kandang. Namun, Slovenia perlu memulai siklus berikutnya dengan kemenangan grup walau sulit. Hanya saja kami masih menilai jika tuan rumah lebih unggul sedikit untuk keluar sebagai pemenang.

Prediksi Skor Serbiavs Slovenia: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.