23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Portugal vs Swiss 6 Juni 2022 UEFA Nations League

3 min read
Prediksi Portugal vs Swiss 6 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Portugal vs Swiss 6 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Portugal vs Swiss 6 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Portugal vs Swiss 6 Juni 2022 UEFA Nations League

Portugal vs Swiss – Prediksi Portugal vs Swiss pekan ke-2 Grup B UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Senin, 6 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Jose Alvalade. Portugal dan Swiss bukan pertama kalinya bertemu. Total ada 4 bentrokan head to head yang telah kedua tim lewati bersama.

Meskipun tidak pernah menghasilkan laga imbang, kedua tim memiliki kemampuan yang nyaris serupa. Terlihat dari kemenangan yang terbagi sama rata, yakni 2 kali masing-masing tim. Rata-rata gol yang tercipta per bentrokan menyentuh angka 2.

Tuan rumah terbilang gemilang musim ini, Portugal tidak akan kesulitan sekedar menghasilkan 2 gol dalam kandang sendiri. Hal itu sudah terulang sebanyak 17 kali laga kandang dengan penguasaan bola sebesar 60%. Sementara itu, Swiss pun mencatatkan permainan yang tak kalah impresif. Mereka datang usai bermain gemilan dengan mendominasi 12 laga kunjungan terakhir.

Prediksi Portugal vs Swiss, Seleccao Percaya Diri Libas Tamu

Selangkapnya prediksi Portugal vs Swiss Senin, 6 Juni 2022 UEFA Nations League. Portugal berhasil melewati situasi kritis mereka. Seleccao lolos melalui babak playoff mengamankan tempat di Piala Dunia 2022. Cristiano Ronaldo dkk mencatat kemenangan 3-1 atas Turki pada semifinal. Sebelum akhirnya mengalahkan Makedonia Utara dengan2-0, hingga memperoleh tiket dan tak tergelincir seperti Italia.

Skuad asuhan Fernando Santos terlebih dahulu menghadapi Spanyol di Liga Bangsa-Bangsa. Kemudian menjadi tuan rumah untuk tim papan atas Swiss. Portugal sebenarnya telah tersingkir pada babak 16 besar dalam dua dari tiga Piala Dunia terakhir. Tetapi mereka bangkit dan terus mengupayakan aksi lapangan terbaik. Fakta ini jelas menjadi ancaman nyata bagi pengunjung.

Baca Juga: Prediksi Gibraltar Vs Makedonia Utara 5 Juni 2022 UEFA Nations League

Selecao akan menghadapi Swiss dan Santos menggunakan pertemuan tersebut untuk mempersiapkan Piala Dunia. Portugal dan Swiss terlihat kekuatan berimbang dalam empat pertemuan terakhir mereka.

Sementara itu diketahui bila Swiss menjadi semifinalis UEFA Nations League perdana tahun 2019. Kala itu mereka kurang berhasil dalam kampanye lantaran ketatnya persaingan level Liga A. Swiss harus puas finish urutan ketiga di belakang Spanyol dan Jerman. Nati hanya memenangkan satu dari enam pertandingan dalam grup yang juga menampilkan Ukraina.

Baca Juga: Prediksi Republik Ceko Vs Spanyol 6 Juni 2022 UEFA Nations League

Semenjak itu perubahan menunjukkan pasukan Nati semakin kuat dengan transisi yang mulus. Manajemen pelatih Vladimir Petkovic yang sebelumnya otomatis mendapat banyak pujian. Swiss terkenal ketika berhasil mengalahkan Prancis pada Euro 2020. Kemudian melalui kampanye kualifikasi Piala Dunia juga tak terkalahkan, dengan lima kemenangan dan tiga imbang.

Musim panas ini memberikan kesempatan mengatasi beberapa rival terberat. Swiss perlu menguraikan tujuan utamanya berlaga di Liga Bangsa-Bangsa. Yaitu mempertahankan ritme menjelang perjalanan November ke Qatar.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Portugal vs Swiss

Portugal Line Up: Patricio; Cancelo, Pepe, Danilo, Guerreiro; Fernandes, Moutinho, Bernardo; Otavio, Ronaldo, Jota.

Swiss Line Up: Sommer; Widmer, Akanji, Elvedi, Rodriguez; Freuler, Xhaka; Steffen, Shaqiri, Vargas; Embolo.

Head to Head Portugal vs Swiss

  • 5 Juni 2019 Portugal 3-1 Swiss
  • 10 Oktober 2017 Portugal 2-0 Swiss
  • 6 September 2016 Swiss 2-0 Portugal
  • 15 Juni 2008 Swiss 2-0 Portugal

5 Pertandingan Terakhir Portugal

  • 30 Maret 2022 Portugal 2-0 Makedonia
  • 25 Maret 2022 Portugal 3-1Turki
  • 15 November 2021 Portugal 1-2 Serbia
  • 12 November 2021 Irlandia 0-0 Portugal
  • 13 Oktober 2021 Portugal 5-0 Luksemburg

5 Pertandingan Terakhir Swiss

  • 29 Maret 2022 Swiss 1-1 Kosovo
  • 27 Maret 2022 Inggris 2-1 Swiss
  • 16 November 2021 Swiss 4-0 Bulgaria
  • 13 November 2021 Italia 1-1 Swiss
  • 13 Oktober 2021 Lituania 0-4 Swiss

Berita Bola Portugal vs Swiss

Update Berita Tim Portugal vs Swiss

Portugal, Ruben Dias pemain Manchester City harus absen karena cedera. Sementara Danilo kemungkinan kembali bermain bersama Pepe pada pertahanan. Nampaknya tidak banyak kejutan tercipta dalam skuad Seleccao. Bruno Fernandes dan Bernardo Silva bergabung bersama Joao Moutinho pada lini tengah. Diogo Jota bersama Cristiano Ronaldo akan memimpin lini depan tim nasional.

Swiss membanggakan kekayaan pengalaman yang lebih besar dalam skuad. Pasalnya baik Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri belum lama ini mencapai satu abad caps untuk Nati. Sementara gelandang Denis Zakaria kembali tercoret oleh Murat Yakin. Breel Embolo akan memimpin garis melawan Portugal dan bersaing dengan Haris Seferovic untuk memulai di depan.

Prediksi Skor Portugal vs Swiss UEFA Nations League

Seleccao memiliki semua bakat untuk permainan sepakbola yang brilian. Tentunya sangat menarik untuk melihat bagaimana kedua belah pihak saling menghajar. Tidak akan mengejutkan melihat kemenangan kandang atau tandang nantinya.

Pengunjung mendapat pengakuan pada akhirnya sebagai salah satu negara sepakbola top Eropa. Swiss dapat membuat pilihan menyerang Cristianod dkk dengan cara yang lebih baik. Mereka bertekad membayar kekalahan terakhir di Nations League terbaru. Namun, Seleccao mampu dengan piawai keluar sebagai pemenang dari laga ketat tersebut.

Prediksi Skor Portugal vs Swiss: 1-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.