27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Republik Ceko vs Spanyol 6 Juni 2022 UEFA Nations League

3 min read
Prediksi Republik Ceko vs Spanyol 6 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Republik Ceko vs Spanyol 6 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Republik Ceko vs Spanyol 6 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Republik Ceko vs Spanyol 6 Juni 2022 UEFA Nations League  

Republik Ceko vs Spanyol – Prediksi Republik Ceko vs Spanyol pertandingan ke-2 UEFA Nations League. Pertandingan kickoff pada Senin, 6 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Eden Arena. Kedua tim memang tidak terlalu sering bertemu. Total hanya ada bentrokan head to head sebanyak 3 kali di semua kompetisi.

Sepanjang sejarah pertemua mereka, Republik Ceko belum pernah memenangkan laga sama sekali atas Spanyol. Secara mutlak Spanyol selalu mencatatkan kemenangan dengan dominasi nyata. Rata-rata dalam laga langsung kedua tim mencetak 2  gol per pertandingan.

Mengunjungi Ceko sejatinya bukan perkara mudah. Tuan rumah memiliki kemampuan hasilkan setidaknya satu gol atas 15 laga kandang. Selain itu Ceko juga mampe menguasai pertandingan hingga 61% atas 11 penampilan. Sementara Spanyol menghasilkan setidaknya 2 gol atas 16 laga perjalanan mereka. Tentunya aksi Senin nanti menjadi ajang paling penggemar nantikan.

Prediksi Republik Ceko vs Spanyol, Pembuktian Baru Bagi The Locomotive

Selanjutnya prediksi Republik Ceko vs Spanyol Senin, 6 Juni 2022 UEFA Nations League. Tuan rumah berusaha untuk mengejar peluang promosi ke kasta teratas Eropa. Usai menghadapi finalis Piala Dunia Swiss. Kini The Locomotive kembali harus menghadapi lawan berat lainnya seperti Spanyol.

Tuan rumah memang menargetkan Liga A dari Grup B dengan cepat. Tanpa melupakan kesulitan harus mengatasi Spanyol dalam persaingan global tahun ini. Ceko mengamankan promosi dengan memenangkan empat dari enam pertandingan edisi 2020. Sekarang kesempatan untuk bersaing dengan tim kelas berat kontinental seperti Spanyol tidak bisa mereka lewatkan begitu saja.

Baca Juga: Prediksi Siprus Vs Irlandia Utara 5 Juni 2022 UEFA Nations League

Skuad asuhan Jaarislav Silhavy percaya diri memasuki aksi kompetitif usai menelan kenyataan menyakitkan pada kompetisi kualifikasi Piala Dunia. Finis ketiga lantaran gagal mengalahkan Belgia dan Wales tentu membawa kefrustasian tersendiri bagi mereka.

Terlepas dari kemunduran yang signifikan itu. Kemajuan secara progresif juga terlihat berkat kerja keras Silhavy dan skuad asuhannya. Tidak heran ia mendapat permbaruan konteak setelah prestise perdebatan. Ceko menunjukkan kemampuan mereka dengan menahan imbang Wales 1-1.

Baca Juga: Prediksi Gibraltar Vs Makedonia Utara 5 Juni 2022 UEFA Nations League

Sementara itu, Spanyol mencatat kemenangan 2-1 atas Albania dalam pertandingan persahabatan di Stadion RCDE. Dani Olmo masuk dari bangku cadangan demi mencatatkan gol kemenangan pada menit ke-90. La Roja sekarang berusaha untuk membuat lima kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mengunjungi Ceko.

Luis Enrique sedang membangun menuju awal kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA sembari memikirkan urusan Piala Dunia 2022. Sebelumnya La Roja mencapai semi-final Euro 2020. Kini mereka akan mengandalkan tenaga dari para pemain muda berbakat yang mulai bermunculan. Sejumlah pemain pastinya berupaya membuat kesan positif agar berkesempatan memperkuat tempat di skuad Piala Dunia.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Republik Ceko vs Spanyol

Republik Ceko Line Up: Vaclik; Zima, Brabec, Petrasek; Coufal, Lingr, Soucek, Kalvach, Jankto; Hlozek, Kuchta.

Spanyol Line Up: Simon; Azpilicueta, Laporte, Torres, Alba; Soler, Llorente, Koke; Olmo, Morata, F Torres.

Head to Head Republik Ceko vs Spanyol

  • 13 Juni 2016 Spanyol 1-0 Republik Ceko
  • 7 Oktober 2011 Republik Ceko 0-2 Spanyol
  • 25 Maret 2011 Spanyol 2-1 Republik Ceko

5 Pertandingan Terakhir Republik Ceko

  • 30 Maret 2022 Wales 1-1 Republik Ceko
  • 25 Maret 2022 Swedia 1-0 Republik Ceko
  • 17 November 2021 Republik Ceko 2-0 Estonia
  • 12 November 2021 Republik Ceko 7-0 Kuwait
  • 12 Oktober 2021 Belarus 0-2 Republik Ceko

5 Pertandingan Terakhir Spanyol

  • 30 Maret 2022 Spanyol 5-0 Islandia
  • 27 Maret 2022 Spanyol 2-1 Albania
  • 15 November 2021 Spanyol 1-0 Swedia
  • 12 November 2021 Yunani 0-1 Spanyol
  • 11 Oktober 2021 Spanyol 1-2 Prancis

Berita Bola Republik Ceko vs Spanyol

Update Berita Tim Republik Ceko vs Spanyol

Republik Ceko, striker bintang Patrik Schick absen sekali lagi setelah juga melewatkan kekalahan playoff Piala Dunia karena cedera betis. Padahal seharusnya serangan Republik Ceko menjadi ancaman menjelang debut Liga A mereka. Jan Kuchta dari Lokomotiv Moscow kemungkinan memimpin lini depan meskipun gagal dalam enam penampilan sebelumnya. Pengatur permainan Verona Antonin Barak juga absen. Sedangkan striker Matej Vydra mengalami cedera lutut serius sehingga menjadi pertanyaan bisa memakai jasanya.

Spanyol, Unai Simon kemungkinan masuk sebagai startinge eleven untuk pertandingan. Karena Robert Sanchez telah dikesampingkan setelah positif Covid-19. Terlihat adanya perubahan besar-besaran dari tim dengan Enrique memanfaatkan sepenuhnya pasukannya. Memasukkan pemain seperti Carlos Soler, Jordi Alba, Olmo dan Cesar Azpilicueta sebagai starter.

Prediksi Skor Republik Ceko vs Spanyol UEFA Nations League          

Tidak adanya Barak dan Schick bagi Republik Ceko pastinya akan mempengaruhi kualitas dan kuantitit mereka. Bila tidak siap untuk mengambil langkah di kelas saat ini. Maka harus menemukan penyesuaian dengan kehidupan Liga A yang sangat menantang.

Republik Ceko pastinya menjadi lawan kompetitif bagi Spanyol yang tidak dalam performa terbaiknya. Enrique harus memanfaatkan sebaik mungkin talenta yang La Roja miliki. Mereka bertekad akan membuat perubahan besar berdampak positif sepanjang pertandingan 90 menit.

Prediksi Skor Republik Ceko vs Spanyol: 0-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.